Yaris, Jazz dan Baleno Hatchback di Obral Hingga Puluhan Juta

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
hatchback
Toyota New Yaris (Tribun News)

OTOmart – Jelang akhir tahun, beberapa pabrikan otomotif mulai menggelar program diskon akhir tahun. Seperti yang terjadi pada beberapa mobil bersegmen hatchback atau sub-kompak B dengan nominal diskon yang cukup menggiurkan.

Sebut saja potongan harga untuk Honda Jazz, Toyota Yaris dan Suzuki Baleno hatchback yang para program diskon akhir tahun ini dapat tembus hingga puluhan juta rupiah. Program akhir tahun yang dilakukan oleh beberapa produsen mobil tersebut memang biasa terjadi dan lebih besar dari pada bulan biasa.

Baca Juga: Yaris vs Jazz Bersaing Jadi Raja Hatchback di Indonesia

Hal ini terjadi lantaran para produsen mobil tersebut hendak menghabiskan stok produksi kendaaraan mereka di tahun 2018 ini. Bahkan beberapa tenaga penjual dari masing-masing merek tersebut sama-sama telah merilis mobil apa saja yang mendapatkan potongan harga dari program diskon akhir tahun tersebut.

Berikut ini adalah daftar mobil yang telah mendapatkan promo atau diskon akhir tahun dari berbagai merek, seperti dirangkum oleh laman Kompas.com, antara lain yaitu:

Toyota Yaris

Menjelang akhir tahun 2018, Toyota memberikan diskon bagi setiap konsumen yang ingin membeli Toyota Yaris. Berdasarkan informasi dari pramuniaga di salah satu diler Toyota di Jakarta, potongan harga untuk setiap pembelian Toyota Yaris, mulai dari Rp 30 juta hingga Rp 35 juta.

Honda Jazz

Selain Yaris, Honda juga memberikan diskon bagi setiap pembelian Honda Jazz pada bulan ini, yaitu mulai dari Rp 15 juta hingga Rp 20 juta. Jumlah tersebut menurut salah satu tenaga penjualan yang berada di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, akan lebih besar lagi jika Anda melakukan pembelian secara kredit.

Baca Juga: Bocor! Penampakan Honda Jazz 2020, Bodi Lebih Lebar

“Kalau untuk kredit bakal ada penawaran lagi. Dan pastinya bakal kita bantu untuk nego lagi nantinya,” terang wiraniaga tersebut.

Suzuki Baleno Hatchback

Tidak mau ketinggalan dengan para kompetitornya, Suzuki juga memberikan diskon yang cukup besar bagi para konsumen yang ingin membeli Baleno hatchback. Khusus untuk program akhir tahun ini, para pembeli akan mendapatkan potongan harga mulai dari Rp 20 juta hingga Rp 25 juta.

“Untuk Suzuki Baleno Hatchback, barangnya sekarang sudah tidak ada stoknya. Karena sedikit, jadi harus menunggu hingga tiga pekan sampai satu bulan sih,” ucap wiraniaga Suzuki tersebut.

Jika Anda ingin mencari mobil bekas berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau, maka Otomart siap membantu Anda mewujudkan impian Anda tersebut. Selain itu, Otomart juga menyediakan kredit mobil bekas demi membantu Anda mendapatkan kendaraan yang selalu Anda impikan. Segera kunjungi Otomart.id sekarang juga!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Tiket GIIAS 2019 Tidak Naik, Mulai Dijual Pre Sale Hari Ini

OTOmart – Salah satu pameran otomotif kelas dunia,  yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show...

Ini Alasan Banyak Orang Memilih Honda Mobilio Bekas

OTOmart – Low MPV nampaknya bukan hanya sekedar merajai produk mobil baru saja, melainkan...

Toyota Tawarkan Layanan Servis Mesin dan Spooring Pasca Mudik

OTOmart – Setelah berakhirnya masa mudik Lebaran dan digantikan dengan musim arus balik untuk...

Usai Lebaran, Toyota Avanza G Menguasai Penjualan Produk Toyota

OTOmart – Toyota Avanza 2019 saat ini terus menjadi market leader Toyota selama tahun...

Usai Lebaran, Harga Hatchback Honda dan Mazda Mengalami Kenaikan

OTOmart – Usai libur Lebaran, beberapa produsen mobil di Indonesia mulai merevisi harga mobil...

Jangan Lupa Cek 4 Cairan Ini di Mobil Anda Pasca Mudik

OTOmart – Setelah melakukan perjalanan jauh untuk mudik ke kampung halaman, kini saatnya Anda...