Hari ini, New Ertiga Dreza Diluncurkan!

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Awal tahun 2016, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mempersembahkan produk terbarunya, New Ertiga Dreza. New Ertiga Dreza merupakan varian tertinggi dari Suzuki Ertiga terdahulu, dan digadang-gadang akan meraih total penjualan fantastis.

Ertiga dikenal sebagai mobil MPV yang bertenaga gahar. Ia mampu membawa tujuh penumpang dengan tingkat kenyamanan, juga keamanan yang lebih terjamin. Apalagi untuk seri teranyar New Ertiga Dreza, ia dibalut dengan fitur lebih tangguh dan bodinya semakin sporty. Mengusung tagline “Everthing is New” New Ertiga Dreza siap meluncur di pasaran.

Baca juga: Nih Sedan Baru Suzuki Ciaz Harganya Rp 275 Juta dan Rp 285 Juta

Dalam waktu dekat, New Ertiga Dreza akan segera sampai di tangan konsumen. Dreza akan segera diluncurkan pada tanggal 7 Januari 2016, di salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Senayan, Jakarta. Rencananya, Dreza akan diluncurkan pada sore hari.

Besok, New Ertiga Dreza Diluncurkan!

Bagi konsumen yang tertarik dengan New Ertiga Dreza, konsumen dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu, dengan uang tanda jadi sebesar dua juta rupiah. Cukup terjangkau bukan? Setelah membayar uang tanda jadi, konsumen akan mendapatkan nomor antrian untuk mendapatkan giliran membelinya. “Saat ini New Ertiga Dreza belum resmi dijual melainkan baru bisa dipesan”.

Ner Ertiga Dreza meluncur dalam dua varian tipe, yaitu Dreza dan Dreza GS. Perbedaannya terlihat jelas dari transmisinya, yakni manual (Dreza) dan otomatis (Dreza GS). Soal dapur pacu keduanya menggunakan mesin 1.4 liter K-Series bensin otomatis 4 percepatan.

Berkaitan dengan harga, belum ada kabar resmi mengenai harga New Ertiga Dreza, melainkan hanya harga estimasi, Dreza akan diluncurkan dengan harga 240 jutaan.  Penasaran dengan harga resminya? Tunggu saja saat peluncurannya, hari ini!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

DFSK Glory 580 Resmi Meluncur, Berikut Harga Resminya

OTOmart – Setelah diperkenalkan di pabriknya yang berada di Cikande serta diluncurkan ke publik...

Xpander Siap Rebut Kembali Tahta MPV Dari Avanza Bulan Ini

OTOmart – Pada Juni 2018 kemarin, total penjualan Mitsubishi Xpander memperoleh hasil yang kurang...

Mitsubishi Motors Naikkan Harga Xpander dan Pajero

OTOmart – Mitsubishi Motors Indonesia akhirnya mengkonfirmasi kenaikan harga dua produk unggulannya, yaitu Mitsubishi...

Inilah Spesifikasi Dan Harga Mobil Wuling Juli 2018

OTOmart – Dalam beberapa bulan belakangan ini, dua produk mobil keluaran terbaru dari pabrikan...

Lakukan Ekspansi, Toyota Kirimkan 800 Unit Fortuner ke Vietnam

OTOmart – Setelah sempat tertunda akibat adanya pengetatan aturan impor kendaraan sejak bulan Januari...

Demi Keselamatan, Pemilik Mobil Honda Disarankan ke Bengkel Resmi

OTOmart – Dengan teridentifikasinya cacat di bagian inflator airbag membuat Honda melakukan recall kepada...