Hari ini, New Ertiga Dreza Diluncurkan!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Awal tahun 2016, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mempersembahkan produk terbarunya, New Ertiga Dreza. New Ertiga Dreza merupakan varian tertinggi dari Suzuki Ertiga terdahulu, dan digadang-gadang akan meraih total penjualan fantastis.

Ertiga dikenal sebagai mobil MPV yang bertenaga gahar. Ia mampu membawa tujuh penumpang dengan tingkat kenyamanan, juga keamanan yang lebih terjamin. Apalagi untuk seri teranyar New Ertiga Dreza, ia dibalut dengan fitur lebih tangguh dan bodinya semakin sporty. Mengusung tagline “Everthing is New” New Ertiga Dreza siap meluncur di pasaran.

Baca juga: Nih Sedan Baru Suzuki Ciaz Harganya Rp 275 Juta dan Rp 285 Juta

Dalam waktu dekat, New Ertiga Dreza akan segera sampai di tangan konsumen. Dreza akan segera diluncurkan pada tanggal 7 Januari 2016, di salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Senayan, Jakarta. Rencananya, Dreza akan diluncurkan pada sore hari.

Besok, New Ertiga Dreza Diluncurkan!

Bagi konsumen yang tertarik dengan New Ertiga Dreza, konsumen dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu, dengan uang tanda jadi sebesar dua juta rupiah. Cukup terjangkau bukan? Setelah membayar uang tanda jadi, konsumen akan mendapatkan nomor antrian untuk mendapatkan giliran membelinya. “Saat ini New Ertiga Dreza belum resmi dijual melainkan baru bisa dipesan”.

Ner Ertiga Dreza meluncur dalam dua varian tipe, yaitu Dreza dan Dreza GS. Perbedaannya terlihat jelas dari transmisinya, yakni manual (Dreza) dan otomatis (Dreza GS). Soal dapur pacu keduanya menggunakan mesin 1.4 liter K-Series bensin otomatis 4 percepatan.

Berkaitan dengan harga, belum ada kabar resmi mengenai harga New Ertiga Dreza, melainkan hanya harga estimasi, Dreza akan diluncurkan dengan harga 240 jutaan.  Penasaran dengan harga resminya? Tunggu saja saat peluncurannya, hari ini!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Wholesales Gaikindo Rilis, Akankah Xpander Saingi Avanza?

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander, meskipun baru lahir namun namanya telah berkibar sangat kencang. Bahkan selama 11 hari pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Mitsubishi telah mengantongi pemesanan kendaraan ini sebanyak 5.281 unit. Beberapa produk … Lihat Selengkapnya

Inilah Daftar Jalan Tol Non-Tunai Milik Jasa Marga

Otomart, Jakarta – Mulai tanggal 31 Oktober 2017 nanti, PT Jasa Marga akan memberlakukan transaksi jalan tol non-tunai pada beberapa ruas tol miliknya. Hal ini berdasarkan surat dari Kementrian PUPR Nomor JL.0304.P/232 pada 6 Juli 2017 mengenai Dukungan Pelaksanaan Transaksi … Lihat Selengkapnya

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya