Hari ini, New Ertiga Dreza Diluncurkan!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Awal tahun 2016, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mempersembahkan produk terbarunya, New Ertiga Dreza. New Ertiga Dreza merupakan varian tertinggi dari Suzuki Ertiga terdahulu, dan digadang-gadang akan meraih total penjualan fantastis.

Ertiga dikenal sebagai mobil MPV yang bertenaga gahar. Ia mampu membawa tujuh penumpang dengan tingkat kenyamanan, juga keamanan yang lebih terjamin. Apalagi untuk seri teranyar New Ertiga Dreza, ia dibalut dengan fitur lebih tangguh dan bodinya semakin sporty. Mengusung tagline “Everthing is New” New Ertiga Dreza siap meluncur di pasaran.

Baca juga: Nih Sedan Baru Suzuki Ciaz Harganya Rp 275 Juta dan Rp 285 Juta

Dalam waktu dekat, New Ertiga Dreza akan segera sampai di tangan konsumen. Dreza akan segera diluncurkan pada tanggal 7 Januari 2016, di salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Senayan, Jakarta. Rencananya, Dreza akan diluncurkan pada sore hari.

Besok, New Ertiga Dreza Diluncurkan!

Bagi konsumen yang tertarik dengan New Ertiga Dreza, konsumen dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu, dengan uang tanda jadi sebesar dua juta rupiah. Cukup terjangkau bukan? Setelah membayar uang tanda jadi, konsumen akan mendapatkan nomor antrian untuk mendapatkan giliran membelinya. “Saat ini New Ertiga Dreza belum resmi dijual melainkan baru bisa dipesan”.

Ner Ertiga Dreza meluncur dalam dua varian tipe, yaitu Dreza dan Dreza GS. Perbedaannya terlihat jelas dari transmisinya, yakni manual (Dreza) dan otomatis (Dreza GS). Soal dapur pacu keduanya menggunakan mesin 1.4 liter K-Series bensin otomatis 4 percepatan.

Berkaitan dengan harga, belum ada kabar resmi mengenai harga New Ertiga Dreza, melainkan hanya harga estimasi, Dreza akan diluncurkan dengan harga 240 jutaan.  Penasaran dengan harga resminya? Tunggu saja saat peluncurannya, hari ini!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

4 Mobil Jeep Offroad Paling Dicari Tahun 2017

Otomart – Offroad merupakan salah satu kegiatan populer yang saat ini tengah menjadi trend di kalangan pecinta otomotif Tanah Air. Dengan track yang menguji nyali Anda sebagai seorang driver, tentu offroad mempunyai tantangan tersendiri, apalagi jika track yang Anda lalui … Lihat Selengkapnya

Daftar Harga Mobil Honda Terbaru Oktober 2017 OTR Jakarta

Otomart – Dengan berbagai produk berkualitas yang dimilikinya membuat produsen otomotif asal Jepang ini dikenal ke seluruh dunia. Hal ini tentu berpengaruh pada penjualan produk-produknya yang dikenal sangat laris di belahan dunia manapun. Nah, dari berbagai produk terbarunya, terdapat beberapa … Lihat Selengkapnya

Honda Jazz dan Civic Kuasai Pasar Hatchback di Indonesia

Otomart – Honda menguasi pasar hatchback Indonesia dengan market share sebesar 53% melalui model Honda Jazz dan Civic Hatchback. Jazz juga disebutkan menjadi market leader dengan menguasai 49% pangsa pasar, dimana angka penjualan pada September tercatat sebanyak 1.173 unit dan … Lihat Selengkapnya