Harga Xenia Terbaru Dibanderol Mulai Dari Rp183,35 Juta

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
harga xenia terbaru
Daihatsu Xenia 2019 (Rideralam)

OTOmart – Besok, pasar mobil keluarga yang ada di Indonesia bakal semakin semarak dengan munculnya dua model terbaru dari deretan mobil terlaris di Indonesia, yaitu generasi terbaru dari Avanza dan Xenia 2019. Lalu berapakah harga Avanza dan harga Xenia terbaru tersebut?

Seperti yang diketahui, bocoran mengenai wujud dari mobil yang masuk ke dalam segmen mobil multi-purpose vehicle kelas terendah tersebut telah banyak beredar di dunia maya dalam beberapa minggu terakhir ini. Bahkan terdapat pula foto-foto serta video yang menggambarkan dengan jelas seluruh bagian eksterior dan interior yang terdapat di dalamnya.

Baca Juga: Sales Mulai Tawarkan New Xenia 2019 Dengan Mesin 1.500cc

“Untuk peluncurannya di hari Selasa, 15 Januari 2019, jadi baru bisa lihat unitnya nanti. Tapi yang jelas penampilannya sudah cukup berubah kok,” ucap wiraniaga salah satu diler Daihatsu, seperti dilansir laman Viva News, Senin (14/1/2019).

Wiraniaga tersebut pun menjelaskan jika perubahan terjadi cukup signifikan pada Xenia terbaru, dimana desain spionnya tidak lagi berbentuk kotak. Selain itu, desain spion terbaru dari Xenia ini juga telah dilengkapi dengan lampu sein LED dan telah menggunakan fitur pelipat otomatis atau retractable.

Bukan hanya itu saja, model terbaru dari Daihatsu Xenia ini tidak akan lagi menggunakan pelek kaleng seperti terdapat pada Daihatsu Xenia model sebelumnya. PT Astra Daihatsu Motor juga telah memberikan tiga pilihan pelek dengan palang yang berbeda yang menyesuaikan dengan varian yang ditawarkan.

Mengenai harga Xenia terbaru, terdapat kejutan yang cukup menarik yang dilakukan Daihatsu terhadap harga Xenia terbaru ini, dimana PT Astra Daihatsu Motor sebagai agen pemegang merek tidak akan memberikan  kenaikan harga pada generasi terbaru Xenia tersebut.

Dilansir laman Viva News, harga Xenia terbaru untuk varian terendahnya, yaitu X 1.3 MT Standar, ditawarkan mulai dari harga Rp183,35 juta. Sedangkan untuk model tertingginya yang kini hadir dalam varian mesin berkapasitas 1.500 cc, dibanderol dengan harga Rp228,95 juta.

Baca Juga: Interior All New Xenia 2019 Dikabarkan Lebih Mewah Layaknya Terios

Karena itu, patut kita tunggu kehadiran dua kendaraan terlaris di pasar otomotif Indonesia ini pada tanggal 15 Januari 2019 mendatang. Semoga saja ekspektasi yang diharapkan dapat terwujud.

Jika Anda ingin mencari mobil bekas berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau, maka Otomart siap membantu Anda mewujudkan impian Anda tersebut. Selain itu, Otomart juga menyediakan kredit mobil bekas demi membantu Anda mendapatkan kendaraan yang selalu Anda impikan. Segera kunjungi Otomart.id sekarang juga!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

GIIAS 2019 Sebentar Lagi, 3 Mobil Baru 2019 Ini Sudah Siap Tampil

OTOmart – Menjelang digelarnya pameran otomotif terbesar di Indonesia, yakni Gaikindo Indonesia International Auto...

Nissan X-Trail Facelift Siap Meluncur di GIIAS 2019

OTOmart – Nissan X-Trail Facelift akhirnya akan segera dirilis oleh PT Nissan Motor Indonesia...

Harga Nissan Grand Livina 2019 Usai Lebaran Masih Rp 200 Jutaan

OTOmart – Nissan Grand Livina merupakan salah satu produk keluaran PT Nissan Motor Indonesia...

Panduan Cari Avanza 2004 Biar Tidak Tertipu Oknum Nakal

OTOmart – Toyota Avanza 2004 merupakan generasi pertama dari seri Avanza yang pertama kali...

Baru Meluncur, Suzuki New Carry Jadi Tulang Punggung Penjualan Suzuki

OTOmart – Suzuki New Carry merupakan produk unggulan dari PT Suzuki Indomobil Sales yang...

Tips dan Panduan Mendapatkan Suzuki Ertiga Bekas Terbaik

OTOmart – Sejak pertama kali meluncur pada tahun 2012 lalu, Suzuki Ertiga hingga kini...