Harga Wuling Confero S Termurah Mulai Rp130 Jutaan!

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Wuling sang pendatang baru di pasar otomotif tanah air tidak mau membuang waktu untuk segera memperkenalkan mobil barunya – Wuling Confero S. Wuling diketahui ikut tampil di ajang Jakarta Fair 2017 yang resmi dibuka per tanggal 8 Juni – 16 Juli 2017.

Selain sebagai langkah perkenalan, ikut sertanya Wuling di sini juga untuk mengumumkan harga resmi Confero S. MPV sejuta umat penantang Toyota Avanza ini dibanderol dengan harga termurah mulai Rp130 juta hingga Rp165 juta on the road Jakarta. Sayangnya, harga ini hanya ditawarkan selama Jakarta Fair 2017 berlangsung.

harga-wuling-confero-s-termurah-mulai-rp130-jutaan
http://otomotif.kompas.com/

Jika dilihat dari harga yang ditawarkan Wuling, harga ini terbilang menggiurkan mengingat Confero S memiliki fitur fitur canggih dibandingkan lainnya. Harga Wuling ini juga bersaing dengan banderol model-model mobil murah (LCGC), seperti Toyota Calya dan Honda Brio Satya. Rata-rata mobil murah merek Jepang ini dibanderol mulai Rp 130 juta ke atas, sama seperti banderol mobil merek China ini.

Baca: Wuling Confero S Siap Bergaya Di Jakarta Fair 2017

Kecuali, Daihatsu Sigra yang ditawarkan mulai Rp 108,9 juta, Suzuki Karimun Wagon R Rp 105 juta, dan Datsun Go+ Rp 98,7 juta. Tetapi, tentu saja Wuling Confero S bukan berstatus sebagai mobil murah, namun sebagai mobil keluarga dengan fitur lengkap.

Memanfaatkan ajang Jakarta Fair, Wuling juga sudah membuka pembukaan pesanan dengan memberikan beragam promo menarik.

Dilansir dari KompasOtomotif, tidak tanggung-tanggung, bagi konsumen yang melakukan transaksi pemesanan (pre-book) selama pameran, berkesempatan mendapat grand prize tiga unit mobil Wuling. Bagi pengunjung yang tertarik dengan Confero S dapat mengunjunginya di Hall B, JIExpo Kemayoran.

“Wuling berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Ikut berpartisipasi di Jakarta Fair, merupakan kesempatan kami menyambut dan menawarkan program menarik, untuk dapat memiliki mobil berkualitas yang value-for-money,” ujar Cindy Cai, Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors dalam siaran resminya, Kamis (8/6/2017).

Baca: Wuling Confero S Andalkan Fitur Lengkap Dan Canggih

Meskipun MPV Wuling Confero S belum diluncurkan secara resmi sampai kuartal ketiga 2017, Wuling telah membuka fase pemesanan. Konsumen bisa memesan dengan memberikan tanda jadi mulai dari Rp 5 juta.

Untuk mereka yang memesan Confero S di Jakarta Fair akan memperoleh cashback Rp 5 juta secara langsung dan berhak mengikuti program lucky dip, berupa smart phones dan kupon belanja.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Garda Oto Tambah Jaringan Agen Di Wilayah Sumatera

OTOmart – Tahun lalu Garda Oto telah menambah jaringan agennya untuk wilayah Jawa, seperti...

Mitsubishi Pajero Varian Terbaru Siap Dirilis Pekan Ini

OTOmart – Pekan ini akan ada beberapa mobil yang dirilis. Bukan Cuma Datsun Cross...

Infiniti Perkenalkan Mobil Berkonsep Q Inspiration

OTOmart – Infiniti yang merupakan salah satu merek mobil mewah asal Jepang mengeluarkan tampak...

Toyota dan Gazoo Racing Siap Hadapi Rally WRC 2018

OTOmart – Gazoo Racing bekerja sama dengan Toyota telah memastikan diri untuk kembali mengikuti...

Akhirnya Honda Rilis City, Amaze dan Honda WRV Terbaru di India

Otomart – Pada awal tahun 2018 ini, Honda merilis tiga produk spesialnya di India...

Kia Resmi Pasarkan Picanto X-Line Di Inggris

OTOmart – Pada September tahun lalu, Kia menampilkan salah satu produk unggulannya di ajang...