Harga Toyota Calya Bocor!

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Harga Toyota Calya sang LCGC MPV terbaru bocor! Salah satu wiraniaga Toyota Auto2000 telah membeberkan informasi terkait harga untuk Toyota Calya. Meski masih dalam bentuk suatu prediksi, namun hal ini dapat dijadikan patokan rentang harga Toyota Calya. Diperkirakan harga tak jauh beda dengan range yang telah dibeberkan.

Toyota Calya merupakan mobil LCGC yang memiliki kapasitas penumpang lebih besar, yakni 7 penumpang. Toyota Calya merupakan kakak dari Toyota Agya dan menjadi adik dari Toyota Avanza. Kendaraan tujuh penumpang ini diklaim lebih bongsor dan lebih menarik. Rencananya, kendaraan akan segera meluncur tahun lagi. Akankah saat GIIAS(Gaikindo Indonesia International Auto Show) Agustus mendatang ataukah sebelum lebaran?

Dikutip dari VIVA.co.id, Saat ini pun, konsumen sudah dapat melakukan pemesanan kendaraan. Menurut salah seorang wiraniaga Auto2000 di salah satu wilayah di Jakarta. “Sudah bisa dipesan sejak 1 Juni lalu, calon konsumen cukup bayar Rp 5 juta untuk booking fee” ungkap wiraniaga yang disampaikan kepada VIVA.co.id, Senin, 6 Juni 2016.

Tak banyak informasi yang dibeberkan, namun terkait harga, dikatakan jika Toyota Calya memiliki range harga diantara Rp 130 – Rp 150 juta-an. Harga yang terbilang menggoda untuk mobil MPV hemat bahan bakar pabrikan Toyota.

“Kalau harga belum resmi, cuma dari informasi Rp130-Rp150 juta-an. Peluncuran sendiri akan dilakukan Agustus, mungkin juga pas acara GIIAS 2016,” imbuh wiraniaga Auto2000.

Sebagai informasi tambahan, Toyota Calya akan hadir dalam dua tipe, yakni tipe E dan G. Belum ada kabar resmi terkait perbedaan apa yang dimiliki, juga spesifikasi apa saja yang ditanamkan. Namun bisa diprediksikan jika Toyota Calya akan dipasarkan dengan dapur pacu berkapasitas 1.2 L, 4 silinder dengan teknologi VVT-i. Mesin tersebut menggunakan 5 percepatan.

Saat ini, pihak Toyota sedang melakukan pelatihan bagi tenaga penjual yang nantinya akan langsung menangani mobil-mobil baru. Setelah persiapan selesai, diharapkan pihak Toyota dapat segera memperkenalkan mobil terbaru yang diklaim sebagai pesain Datsun Go+ Panca tersebut. Juga harga resminya tak jauh berbeda dengan harga yang dibeberkan salah satu wiraniaga Auto2000.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mobil88 Palembang Yakin Tahun Ini Penjualan Mobil Bekas Meningkat

OTOmart – Salah satu diler mobil bekas terkemuka di Indonesia, yaitu mobil88 memprediksi prospek...

Begini Cara Membersihkan Mesin Mobil Dengan Baik dan Benar

OTOmart – Bagi pemilik mobil, Anda tentu memahami bahwa kebersihan mobil tidak hanya di...

Tips Mematikan Mesin Mobil Dengan Baik dan Benar Agar Mobil Awet

OTOmart – Perawatan mobil sangat diperlukan untuk tetap menjaga performa dari mobil itu sendiri....

Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas Februari 2018

OTOmart – Saat ini, mobil MPV tengah merajai pasar otomotif tanah air. Hal ini...

Astra Daihatsu Besok Akan Rilis Sirion Generasi Terbaru

OTOmart – Setelah sekian lama tidak terdengar, akhirnya pihak Astra Daihatsu Motor sebagai APM...

Ini Mobil Yang Bakal Terusik Dengan Kehadiran Cortez

OTOmart – Wuling merupakan pemain baru di pasar otomotif Indonesia. Namun, gebrakan yang dibuat...