Harga Tiket GIIAS 2019 Tidak Naik, Mulai Dijual Pre Sale Hari Ini

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
tiket giias
Pameran Otomotif GIIAS (Kemudiku)

OTOmart – Salah satu pameran otomotif kelas dunia,  yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sebentar lagi akan segera dilaksanakan. Pameran ini merupakan salah satu ajang di mana para pabrikan otomotif akan menampilkan berbagai produk terbaru serta teknologi terbarunya dalam ajang ini. Lalu bagaimana dengan harga tiket GIIAS 2019 nanti? Apakah terjadi kenaikan harga dibanding bulan sebelumnya?

Menanggapi hal ini, Presiden Direktur Seven Event, Romi mengatakan jika pada tahun ini pihaknya tidak akan menaikkan harga tiket pameran GIIAS 2019. Hal ini bertujuan agar GIIAS 2019 tetap berjalan sukses seperti GIIAS tahun 2018 lalu. Seperti diketahui, pada GIIAS 2018 lalu, harga tiket GIIAS 2018 untuk hari biasa, yaitu Senin hingga Jumat dibanderol dengan harga Rp50 ribu. Sedangkan untuk akhir pekan, dibanderol dengan harga Rp100 ribu.

Baca Juga: 3 Mobil Suzuki dengan Penjualan Tertinggi Selama GIIAS 2018

Penetapan harga tersebut menurut Romi merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh pihaknya untuk memaksimalkan kenyamanan para pengunjung pameran otomotif tersebut. Romi pun menjelaskan jika terdapat perbedaan harga tiket GIIAS 2019 hingga dua kali lipat tersebut sukses membagi konsentrasi para pengunjung yang biasanya saat akhir pekan jumlahnya cukup padat.

“Hal ini sudah terbukti tahun lalu, di mana terjadi pergeseran pengunjung yang sebelumnya banyak berkunjung di weekend, bergeser ke weekdays. Karena itu, keberhasilan yang telah kami lakukan ini akan terus kami lakukan,” ucap Romi, seperti dilansir laman Tempo.co.

Romi pun menuturkan jika digelarnya pameran Gaikindo Internasional Auto Show (GIIAS) ini bukan hanya untuk membidik angka yang banyak dari pengunjung yang datang ke pameran tersebut, melainkan juga memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat.

“Target kami sendiri bukan semata-mata menarik pengunjung sebanyak-banyaknya, namun juga bagaimana memberikan kenyamanan kepada seluruh masyarakat. Salah satu caranya adalah dengan menerapkan pembagian harga tiket GIIAS tersebut sehingga terjadinya pemerataan pengunjung baik saat weekend maupun saat weekdays,” terang Romi lagi.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan tiket pre sale GIIAS 2019, silakan membelinya secara online melalui salah satu aplikasi e-commerce, yaitu BliBli.com.

“Untuk tiketnya sudah mulai pre sale melalui BliBli, mulai dari tanggal 18 Juni hingga 17 Juli 2019,” terang Romi.

BliBli.com merupakan satu-satunya penyedia tiket pre sale untuk mendapatkan tiket GIIAS 2019 dikarenakan salah satu perusahaan e-commerce tersebut merupakan sponsor resmi kegiatan ini.

Baca Juga: 5 Mobil City Car Terpopuler di Gelaran GIIAS 2018

GIIAS 2019 sendiri diketahui akan mengusung format baru, yaitu GIIAS The Series, di mana gelaran ini akan dilakukan secara bergilir di beberapa kota yang ada di Indonesia. Gelaran GIIAS 2019 pertama telah dilakukan di Surabaya pada tanggal 29 Maret hingga 7 April 2019 yang bertempat di Grand City Mall tahun lalu.

Selanjutnya GIIAS The Series bakal berlanjut di Jakarta pada tanggal 18 hingga 28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City, Tangerang. Kemudian dilanjutkan di Makassar mulai tanggal 4 hingga 8 September 2019 bertempat di Celebes Convention Center. Lalu pelaksanaan GIIAS 2019 akan berakhir di Kota Medan pada tanggal 23 hingga 27 Oktober 2019, bertempat di Santika Convention Center.

Jika Anda ingin mendapatkan berita-berita terbaru seputar Otomotif atau ingin mencari dan melakukan kredit mobil bekasberkualitas terbaik di seluruh dealer mobil bekas di Indonesia, kunjungi situs Otomart.id. Kami siap membantu Anda mewujudkan impian Anda.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Spesifikasi dan Harga Resmi Mitsubishi Xpander Cross

OTOmart – Setelah hanya muncul di dunia maya saja dengan berbagai spekulasi yang menyertainya,...

Toyota Fortuner Bekas, Pilihan Terbaik Untuk ‘Naik Kelas’

OTOmart – Bagi sebagian masyarakat Indonesia, membeli mobil bekas dengan harga yang terjangkau merupakan...

Ternyata Ini Alasan Peminat Mobil Yaris Mengalami Penurunan

OTOmart – Penjualan mobil berjenis hatchback di pasar otomotif Indonesia tengah mengalami penyusutan sepanjang...

Musim Hujan Tiba, Sebaiknya Segera Ganti Karet Wiper Anda!

OTOmart – Setelah didera musim kemarau yang berkepanjangan, kini tanah air mulai memasuki musim...

Tips Agar Tidak Mudah Lelah Saat Berkendara Jarak Jauh

OTOmart – Ketika berkendara, para pengemudi harus terus waspada terutama dengan kondisi disekelilingnya. Bukan...

Ini Hasil Perbandingan Akselerasi Avanza Bekas Manual Vs Matik

OTOmart – Sejak kemunculannya di akhir tahun 2003 lalu, Toyota Avanza sendiri mempunyai dua...