Harga Suzuki S-Cross Rp 250 Jutaan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya menepati janjinya untuk memboyong New SX-4 S-Cross di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD. Kendaraan tangguh ini memiliki desain lebih menarik, stylish, dengan fungsionalitas dan performa berkendara terbaik, serta memiliki efisiensi bahan bakar mumpuni.

Suzuki SX-4 S-Cross diluncurkan untuk mengisi segmen compact crossover, S-Cross akan menyatu dengan SX4 yang telah populer di pasar SUV dan crossover.

“Pada GIIAS tahun 2016 ini, dari antara produk-produk yang kami tampilkan, juga telah ada model baru yaitu SX4 S-Cross. Model ini akan menjadi penerus dari SX-4 X-Over (crossover) yang merupakan pioner di segmen medium SUV,” ujar Shuji Oishi, Presiden Direktur PT SIS, dalam sambutannya di booth Suzuki di GIIAS 2016, di ICE, BSD, Tangerang, Kamis 11 Agustus 2016.

Sementara itu, Davy J. Tuilan, Automobile Deputy Managing Director PT SIS, mengungkapkan, SX-4 S-Cross memiliki banyak perbedaan dibanding generasi sebelumnya. Pasalnya, mobil ini menawarkan konsep baru yang mengintegrasikan desain hatchback dan fungsi SUV terdepan. SX-4 S-Cross diklaim mengombinasikan kelebihan konsep mobil compact Suzuki dengan teknologi kendaraan SUV.

“New SX-4 S-Cross mencerminkan kesungguhan Suzuki untuk membuat genre baru kendaraan crossover yang menawarkan performa aerodinamika unggul dengan irit bahan bakar,” ujar Davy. Suzuki SX-4 S-Cross ditawarkan dengan mesin 1.500 cc jenis M15A bertenaga maksimal 109 daya kuda. Model ini didatangkan dari India.

Suzuki menawarkan S-Cross dengan dua pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis. S-Cross transmisi manual dijual dengan harga Rp 256.900.000 dan transmisi otomatis Rp 259.900.000. Model ini dtargetkan bisa meraih pangsa pasar sebesar 10 persen di segmen medium SUV. “Dengan model baru ini, kami sangat berharap Anda tidak hanya menikmati kebahagiaan dan kebanggaan saat pertama kali memiliki mobil ini, namun juga saat menyenangkan ketika Anda mengendarainya,” tukas Davy.

Suzuki S-Cross juga dilengkapi dengan fitur baru seperti cruise control, audio system canggih dengan monitor 7 inci, HID headlamp dan paddle shift di setir. Model ini cocok untuk konsumen yang hobi menjelajah, aktif dan berjiwa petualang.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Wholesales Gaikindo Rilis, Akankah Xpander Saingi Avanza?

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander, meskipun baru lahir namun namanya telah berkibar sangat kencang. Bahkan selama 11 hari pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Mitsubishi telah mengantongi pemesanan kendaraan ini sebanyak 5.281 unit. Beberapa produk … Lihat Selengkapnya

Inilah Daftar Jalan Tol Non-Tunai Milik Jasa Marga

Otomart, Jakarta – Mulai tanggal 31 Oktober 2017 nanti, PT Jasa Marga akan memberlakukan transaksi jalan tol non-tunai pada beberapa ruas tol miliknya. Hal ini berdasarkan surat dari Kementrian PUPR Nomor JL.0304.P/232 pada 6 Juli 2017 mengenai Dukungan Pelaksanaan Transaksi … Lihat Selengkapnya

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya