Harga Suzuki S-Cross Rp 250 Jutaan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya menepati janjinya untuk memboyong New SX-4 S-Cross di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD. Kendaraan tangguh ini memiliki desain lebih menarik, stylish, dengan fungsionalitas dan performa berkendara terbaik, serta memiliki efisiensi bahan bakar mumpuni.

Suzuki SX-4 S-Cross diluncurkan untuk mengisi segmen compact crossover, S-Cross akan menyatu dengan SX4 yang telah populer di pasar SUV dan crossover.

“Pada GIIAS tahun 2016 ini, dari antara produk-produk yang kami tampilkan, juga telah ada model baru yaitu SX4 S-Cross. Model ini akan menjadi penerus dari SX-4 X-Over (crossover) yang merupakan pioner di segmen medium SUV,” ujar Shuji Oishi, Presiden Direktur PT SIS, dalam sambutannya di booth Suzuki di GIIAS 2016, di ICE, BSD, Tangerang, Kamis 11 Agustus 2016.

Sementara itu, Davy J. Tuilan, Automobile Deputy Managing Director PT SIS, mengungkapkan, SX-4 S-Cross memiliki banyak perbedaan dibanding generasi sebelumnya. Pasalnya, mobil ini menawarkan konsep baru yang mengintegrasikan desain hatchback dan fungsi SUV terdepan. SX-4 S-Cross diklaim mengombinasikan kelebihan konsep mobil compact Suzuki dengan teknologi kendaraan SUV.

“New SX-4 S-Cross mencerminkan kesungguhan Suzuki untuk membuat genre baru kendaraan crossover yang menawarkan performa aerodinamika unggul dengan irit bahan bakar,” ujar Davy. Suzuki SX-4 S-Cross ditawarkan dengan mesin 1.500 cc jenis M15A bertenaga maksimal 109 daya kuda. Model ini didatangkan dari India.

Suzuki menawarkan S-Cross dengan dua pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis. S-Cross transmisi manual dijual dengan harga Rp 256.900.000 dan transmisi otomatis Rp 259.900.000. Model ini dtargetkan bisa meraih pangsa pasar sebesar 10 persen di segmen medium SUV. “Dengan model baru ini, kami sangat berharap Anda tidak hanya menikmati kebahagiaan dan kebanggaan saat pertama kali memiliki mobil ini, namun juga saat menyenangkan ketika Anda mengendarainya,” tukas Davy.

Suzuki S-Cross juga dilengkapi dengan fitur baru seperti cruise control, audio system canggih dengan monitor 7 inci, HID headlamp dan paddle shift di setir. Model ini cocok untuk konsumen yang hobi menjelajah, aktif dan berjiwa petualang.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Honda Jazz dan Civic Kuasai Pasar Hatchback di Indonesia

Otomart – Honda menguasi pasar hatchback Indonesia dengan market share sebesar 53% melalui model Honda Jazz dan Civic Hatchback. Jazz juga disebutkan menjadi market leader dengan menguasai 49% pangsa pasar, dimana angka penjualan pada September tercatat sebanyak 1.173 unit dan … Lihat Selengkapnya

Pertamina Lubricants Lakukan Ekspor Jajaki Pasar Mesir

OTOmart – Pelumas dalam negeri yang diproduksi PT Pertamina Lubricants kembali melakukan terobosan dengan mengekspor produknya ke pasar Timur Tengah. Dengan populasi penduduk mencapai 93,62 juta orang, Mesir menjadi pasar yang cukup potensial bagi Pertamina dan menyatakan keyakinannya bahwa produk … Lihat Selengkapnya

Toyota Sematkan New Hilux Dengan Mesin yang Lebih Bertenaga

Otomart – Toyota meningkatkan kinerja pada mobilnya yang bersegmen pick up 4×4, New Hilux. Mobil ini mempunyai mesin baru yang lebih bertenaga. Toyota berharap dengan adanya perubahan pada mesin ini, mampu memuaskan para konsumennya setelah delapan bulan pertama di tahun … Lihat Selengkapnya