Harga Suzuki Ertiga Terbaru Naik Mulai Rp 1 Juta – Rp 3,5 Juta

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
harga suzuki ertiga terbaru
All New Ertiga (Youtube)

OTOmart – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada awal tahun 2019 kemarin telah meluncurkan Suzuki Ertiga terbaru, dimana Suzuki telah memberikan beberapa perubahan termasuk adanya fitur terbaru sehingga membedakan dengan model sebelumnya. Meski begitu Suzuki pada saat itu belum mengumumkan secara resmi harga Suzuki Ertiga terbaru mereka tersebut.

Baca Juga: Suzuki All New Ertiga 2018 Dongkrak Penjualan Produk Suzuki

Namun kali ini, Suzuki telah mengumumkan secara resmi harga Suzuki Ertiga terbaru milik mereka tersebut, dimana harga Suzuki Ertiga terbaru yang saat ini dibanderol mengalami kenaikan dari model sebelumnya, mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3,5 juta.

Sebelumnya, Suzuki telah melakukan refreshment Ertiga sejak tanggal 15 Februari 2019 lalu, dimana mereka telah melakukan beberapa ubahan untuk model Suzuki Ertiga terbaru mereka tersebut sehingga membuat penampilannya menjadi lebih menarik dengan beberapa penyegaran yang dilakukan secara signifikan.

Dikabarkan beberapa fitur baru akan mulai ditambahkan untuk Ertiga terbaru keluaran Februari 2019, terutama bagi varian GL dan GX.

“Seluruh tahap pengembangan ini dilakukan berdasarkan masukan-masukan yang berasal dari para konsumen setia Suzuki untuk lebih mengoptimalkan keamanan serta kenyamanan bagi pelanggan ketika berkendara menggunakan mobil kebanggaan para keluarga Indonesia,” ucap pihak PT SIS berdasarkan keterangan resminya yang dilansir laman JPNN.com.

Beberapa fitur yang ditambahkan pada Suzuki Ertiga terbaru dilakukan baik pada bagian eksterior maupun interiornya. Dari sisi eksterior, Suzuki Ertiga terbaru menawarkan fog lamp untuk tipe GL dan GX. Bukan hanya itu saja, Suzuki juga menyematkan desain pelek alloy baru two-tone black polished untuk tipe GX untuk semakin menambah kesan sporty pada kendaraan ini.

Baca Juga: Penjualan Suzuki Ertiga 2018 Terbaru Kalahkan Xenia dan Mobilio

Pada bagian belakangnya, Suzuki Ertiga terbaru kini telah dilengkapi dengan rear defogger untuk tipe GX yang berfungsi untuk menghilangkan efek embun serta menjaga pandangan para pengendara ke belakang sehingga penglihatannya tetap jelas meskipun dalam kondisi berkabut atau hujan.

Selain itu, bagi para pengendara yang membutuhkan kamera belakang ketika akan parkir, maka Suzuki telah membekali Ertiga terbaru dengan Wiring Harness pada tipe GX sehingga memudahkan para pemilik kendaraan untuk memasang rear camera. Bagaimana dengan harga Suzuki Ertiga terbaru ini? cukup memuaskan atau tidak?

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Mobil Test Drive Di Gelaran GIIAS 2019

OTOmart – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 hari ini telah secara resmi...

Suzuki Luncurkan Program Trade-In Saat GIIAS 2019 Besok

OTOmart – Menjelang digelarnya pameran otomotif terkemuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019,...

Airbag Mobil Toyota Rush Bermasalah, Toyota Lakukan Recall

OTOmart – Salah satu pabrikan otomotif terkemuka asal Jepang, Toyota Motor Corporation melalui PT...

Teaser Mobil Juke Terbaru Resmi Dirilis, Ini Prediksi Perubahannya

OTOmart – Jelang peluncuran perdananya pada September 2019 mendatang, Nissan Motors telah membocorkan sedikit...

Tengah Naik Daun, Ini Harga Kamera 360 Aftermarket Xpander dan Livina

OTOmart – Di antara berbagai macam fitur yang disematkan pada beberapa bagian mobil, fitur...

Dilengkapi Voice Command, Almaz 7 Seater Bisa Dipesan Hanya Rp 5 juta

OTOmart – Almaz 7 Seater baru saja diperkenalkan oleh produsennya, Wuling Motors Indonesia, kemarin,...