Daftar Lengkap Harga Sparepart Fast Moving Nissan Grand Livina

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
sparepart
Kumpulan Spareparts (Indonetwork)

OTOmart – Salah satu alasan bagi para pemburu mobil bekas adalah tingkat ketersediaan suku cadang atau sparepart mobil di pasaran. Semakin lawas mobil yang Anda gunakan, maka semakin jarang sparepartnya ditemukan. Hal inilah yang menyebabkan harganya semakin menurun karena jarang orang meminatinya.

Seperti diketahui sparepart merupakan komponen penting yang perlu diganti dalam jangka waktu tertentu agar performa mobil dapat terus prima. Sparepart penting yang perlu diganti agar performa mobil tetap prima adalah fast movingnya.

Baca Juga: Jadi Kendaraan Terlaris, Spare Part Xpander Masih Sulit Dicari

Salah satu mobil bekas yang sering dicari komponen sparepart fast movingnya adalah Grand Livina. Kendaraan yang cukup populer di medio tahun 2006 tersebut berkapasitas 7 penumpang dan menjadi salah satu penantang Toyota Avanza di tahun tersebut.

Kendaraan ini tersedia dalam 3 trim, yaitu 1.5 SV, 1.5 XV, 1.8 XV, dan 1.8 Ultimate. Masing-masing trim diberikan dua pilihan mesin, yaitu HR18DE berkapasitas 1.800 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 126 Hp pada putaran mesin 5.200 rpm, dan HR15DE berkapasitas 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar  107 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm.

Beberapa alasan yang membuat banyak orang memilih Nissan Grand Livina bekas adalah karena konsumsi bahan bakar yang terbilang irit, handling yang cukup bagus, kualitas interior yang cukup bagus dibandingkan rivalnya, halus saat melakukan perpindahan transmisi, dan nyaman.

Beberapa fitur yang disematkan di dalam Nissan Grand Livina, mulai dari Low-fatigue front seat, circular ac vents, rear ac vents, sound-absorbing materials, 2 din touchscreen wide display, roof monitor, electronic power steering, ABS, EBD, sensor parkir, dan rearview camera.

Nissan Grand Livina sendiri mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni dengan dimensi panjang 4.485 mm, Lebar 1.695 mm, dan Tinggi 1.595 mm. Mobil ini juga mempunyai wheelbase yang cukup mumpuni, yaitu 2.600 mm dengan ground clearance 185 mm. Untuk putaran radiusnya, mobil ini mempunyai turning radius sebesar 5.5 m.

Baca Juga: Dibanderol Cukup Murah, Segini Harga Onderdil Daihatsu Xenia

Harga Sparepart Fast Moving Grand Livina

Saat ini, harga sparepart fast moving Grand Livina dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut ini adalah harga lengkap sparepart fast moving Grand Livina, seperti dilansir laman Otodriver.com, antara lain yaitu:

Komponen Harga
Filter Udara Rp 130.000
Filter Oli Rp 41.000
Filter bensin include fuel pump Rp 2.150.000
Filter AC Rp 130.000
Tie Rod Rp 436.700/pc x 2
Long Tie Rod Rp 456.000/pc x 2
Sokbreker F/R Rp 935.000/pc
Busi/set Rp 110.000/pc x 4
Kampas Rem Depan Rp 566.500/set
Kampas Rem Belakang Rp 522.500/set

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena OTOmart selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Nissan X-Trail Bekas Kini Mulai Dari Rp70 juta

OTOmart – Menjelang libur akhir tahun 2019, banyak masyarakat yang mulai berburu mobil bekas....

Tips Merawat Mesin Isuzu Panther Diesel Agar Performa Tetap Stabil

OTOmart – Sejak awal kemunculannya, Isuzu Panther yang tergolong ke dalam jenis mobil MPV...

Tips Memilih Kaca Film Mobil Murah Namun Berkualitas

OTOmart – Salah satu aksesoris yang sering dicari dan banyak beredar di pasaran adalah...

Ternyata Ini Alasan Mengapa Kijang LGX Banyak Dicari!

OTOmart – Di antara banyak varian model Kijang yang beredar di pasar mobil bekas...

Banyak Dicari, Segini Harga Hyundai Santa Fe Sekarang!

OTOmart – Jika Anda ingin memiliki mobil SUV bekas dengan tampilan yang gagah, mempunyai...

Cari Honda Mobilio Bekas 2018? Ini Harga Bekasnya Sekarang!

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Honda Mobilio bekas 2018 adalah yang paling banyak...