Harga Resmi Sienta Tak Jauh Berbeda Dari Prediksi

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) pada akhirnya membeberkan harga resmi Toyota Sienta. Sejak diluncurkan saat IIMS 2016 bulan April lalu, Toyota Sienta belum memiliki kejelasan terkait harga resmi miliknya. Pihak TAM hanya memberikan range harga kepada calon pemesan yang menginginkan produk MAV dari Toyota ini.

Walaupun belum memiliki harga resmi, namun pihak TAM mengaku jika jumlah surat pemesanan untuk Toyota Sienta tembus di angka 2.000 unit hingga akhir Mei. Jumlah yang terbilang tinggi untuk produk yang baru release dan belum memiliki harga resmi. Jumlah ini diprediksikan akan semakin bertambah seiring dengan adanya harga resmi Toyota Sienta.

Dikutip dari kompasotomotif, “Angka perolehan SPK All New Sienta ini, membuktikan kalau kehadiran Sienta ini bisa menjawab kebutuhan pasar Indonesia, akan sebuah kendaraan MPV. Ini juga tentu semakin memperlengkap line-up kendaraan di Indonesia,” tutur Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

Saat IIMS lalu, pihak TAM hanya membeberkan terkait harga jual Sienta berkisar di angka Rp 230 juta – Rp 295 juta. Nyatanya harga prediksi tak jauh berbeda dengan harga resmi, yang telah dibeberkan pihak TAM baru-baru ini. Untuk tipe terendah dibanderol dengan harga Rp 230 juta dan tipe tertinggi dengan harga Rp 295 juta. Harga tersebut masih bersifat On the Road (OTR) Jakarta, besar kemungkinan harga di kota anda akan lebih tinggi dibandingkan harga OTR.

Toyota Sienta pun memiliki empat varian yang dibanderol dengan harga yang berbeda, yakni varian E, G, V, dan Q. Selain itu pula Toyota Sienta memiliki dua pilihan transmisi Manual (MT) ataupun CVT. Namun khusus varian tertinggi (Q) hanya memiliki satu varian transmisi yakni CVT.

Berikut adalah harga resmi Toyota Sienta:

Toyota Sienta E M/T Rp 230 juta

Toyota Sienta E CVT Rp 248 juta

Toyota Sienta G M/T Rp 242 juta

Toyota Sienta G CVT Rp 260 juta

Toyota Sienta V M/T Rp 257 juta

Toyota Sienta V CVT Rp 275 juta

Toyota Sienta Q CVT Rp 295 juta

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Teknologi Dynamic Force Pada Mobil Toyota Terbaru

Otomart, Jakarta – Meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi pada kendaraan saat ini menjadi tuntutan produsen mobil. Namun tidak berhenti sampai disitu, kinerja (performa) mesin juga harus tetap mumpuni. Melihat kondisi tersebut, Toyota saat ini sedang merombak teknologi mesinnya … Lihat Selengkapnya

Lakukan Berbagai Cara Ini Agar Mobil Irit Bensin

Otomart, Jakarta – Sehebat apapun Anda dalam menerapkan Teknik menyetir eco driving, tetap saja tujuan untuk dapat mengirit penggunaan bahan bakar tidak akan maksimal jika Anda tidak melakukan beberapa persiapan. Ada beberapa persiapan yang perlu Anda ketahui serta menjadi dasar … Lihat Selengkapnya

Ternyata Inilah Penyebab Sistem Pendingin Mobil Bermasalah

Otomart, Jakarta – Sistem pendingin pada kendaraan sangatlah penting peranannya, sehingga sangat perlu untuk menjaga kestabilan suhu kerja mesin. Bayangkan jika sistem pendingin mobil bermasalah atau mengalami kerusakan, tentunya akan membuat mesin semakin panas sehingga akan menyebabkan komponen pada mesin … Lihat Selengkapnya