Harga Resmi New Mirage Diumumkan Saat GIIAS

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) telah meresmikan penyempurnaan New Mirage pada tanggal 26 Juli lalu. Kedatangan New Mirage diharapkan mampu mendongkrak pasar city car di tanah air.

New Mirage memiliki segala ubahan kelas atas, yang akan menumbuhkan rasa kepuasan juga kecintaan konsumen dengan produk andalan Mitsubishi ini. New Mirage memiliki tampilan baru pada eksterior dan interiornya, yang menjadikannya lebih bergaya sporty dan stylish. City car milik pabrikan tiga berlian ini juga disebutkan tetap memiliki mesin yang bertenaga tapi irit, kabin yang luas, serta fitur-fitur unggulan yang akan membuat pengemudi dan penumpangnya merasa nyaman, aman dan percaya diri.

“Melalui pengembangan ini, New Mirage memperluas target konsumennya ke mahasiswa dan pelajar yang berjiwa muda, stylish dan modern, dan konsumen yang berorientasi pada kepraktisan dan tentunya irit bahan bakar,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Divison PT KTB saat peluncuran Mitsubishi Mirage terbaru di Jakarta Barat, Selasa, beberapa waktu lalu.

New Mirage hadir dengan tiga pilar utama yaitu Sporty & Stylish dengan desain bumper, grill, dan velg alloy terbaru, Easy & Comfortable dengan beragam pengembangan pada sisi interior, serta Eco-driving dan Safety dengan kombinasi transmisi CVT, efisiensi bahan bakar, dan fitur-fitur keamanan terbaik di kelasnya. New Mirage hadir dengan warna terbaru Wine Red Pearl. Mobil ini ditargetkan terjual sebanyak 400 unit per bulan.

Terkait harga jual resminya, pihak Mitsubishi Indonesia memang belum menyatakan secara detail kisaran harga yang akan dijual di pasaran. Namun Mitsubishi memberikan kisaran harga yakni mulai dari Rp 175 juta hingga Rp 195 juta. KTB memastikan harga detailnya akan diumumkan pada saat pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, pada 11 – 21 Agustus mendatang.

Selain New Mirage, Mitsubishi juga akan memboyong mobil MPV versi konsep. Sebagai informasi tambahan, sampai Juni 2016, populasi Mirage mencapai angka 22.721 unit dengan pangsa pasar 17,4% di kelas City Car A. Melalui produk terbarunya ini diharapkan mampu menjaga popularitasnya di tanah air.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sabun Bayi, Cara Murah Merawat Jok Mobil Berbahan Kulit

OTOmart – Jok mobil berbahan kulit pada dasarnya jauh lebih mudah dirawat. Akan tetapi,...

Knalpot Keluar Air dari Mobil Setiap Pagi? Ini Penyebabnya

OTOmart – Jika Anda sering menyalakan mobil di pagi hari dan menemukan knalpot keluar...

Tips Terbaik Membersihkan Setir Mobil Usai Mudik Lebaran

OTOmart – Salah satu komponen mobil yang selalu bersentuhan dengan tangan Anda adalah setir....

Ingin Mudik Aman dan Nyaman? Sebaiknya Cek 7 Komponen Mobil Ini

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian besar masyarakat tentunya akan menjalankan salah...

Tips Hindari Pecah Ban di Jalan Tol Saat Mudik Lebaran

OTOmart – Sebagian besar kondisi jalan Tol Trans Jawa menggunakan jenis beton cor untuk...

Tips Merawat Radiator Mobil Agar Tidak Jebol Karena Overheat

OTOmart – Radiator adalah salah satu komponen pada mobil yang sangat penting agar suhu...