Mazda CX 30 Resmi Meluncur, Segini Loh Harga Resminya!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
mazda cx
Mazda CX-30 (Source: Autoweek)

OTOmart – Setelah melakukan debut di ajang Geneva Motor Show pada tahun lalu, Mazda CX 30 kini akhirnya telah secara resmi meluncur di Indonesia. Produsen mobil asal Jepang ini membanderol mobil terbarunya tersebut dengan harga mulai dari Rp 478,8 juta hingga Rp 522,8 juta untuk varian tertingginya.

Bentuk desain Mazda CX 30 yang baru saja diluncurkan merupakan penggabungan antara proporsi desain yang tegas dengan tampilan yang lebih elegan dengan menampilkan bahasa desain ciri khas Mazda, yaitu KODO.

Baca Juga: Suzuki XL7 Sudah Bisa Dipesan, Estimasi Pengiriman Maret 2020

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio menjelaskan bahwa Mazda CX 30 ditujukan untuk menunjang gaya hidup serta mobilitas para konsumennya.

“Kami sengaja menghadirkan Mazda terbaru ini untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup para konsumen Mazda di Indonesia. Di masa mendatang, produk dan teknologi terbaru yang dimiliki Mazda akan memastikan kepada para konsumen kami untuk terus melihat nilai-nilai terbaik ketika memiliki Mazda. Mazda ingin dapat diakui sebagai merek yang memiliki ikatan kuat dengan para penggemar setianya,” ucap Ricky, seperti dilansir laman Otodriver.com.

Produk Mazda terbaru ini termasuk ke dalam Mazda generasi ke-7 yang telah diperkenalkan di pasar otomotif Indonesia. Mazda pun mengklaim jika mobil terbarunya ini mempunyai kabin yang sangat nyaman jika diisi oleh empat orang dewasa. Selain itu, Mazda juga mengklaim bahwa CX 30 terbaru miliknya tersebut mudah untuk bermanuver karena dimensi tubuhnya yang terbilang kompak.

Bukan hanya itu saja, produk terbaru Mazda tersebut juga telah dilengkapi dengan SKYACTIV-Vehicle Architecture milik Mazda yang berfungsi untuk membuat mobil ini mempunyai tingkat keseimbangan yang alami. Selain itu, menggunakan mesin SKYACTIV terbaru, membuat mobil ini menjadi lebih responsive di berbagai tingkat kecepatan mengemudi apapun.

Mobil ini juga telah dilengkapi dengan fitur G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) yang berfungsi untuk menambahkan kendali yaw moment langsung melalui rem. Kondisi ini tentunya memungkinkan mobil untuk mengatasi manuver penghindaran darurat menjadi lebih baik serta menawarkan pengendalian yang meyakinkan di berbagai situasi.

Baca Juga: Ini Penyakit Pada Honda CRV Bekas Yang Sering Terjadi

Harga Mazda CX 30

Saat perilisannya kemarin, Selasa (28/1/2020), Mazda menghadirkan CX-30 dengan dua varian, yaitu type GT dan Touring. Berikut ini harga lengkapnya.

Tipe Harga
Touring Rp 478.800.000
Touring (soul red crystal/ machine grey) Rp 482.800.000
GT Rp 518.800.000
GT (soul red crystal/ machine grey) Rp 522.800.000

Sumber: Otodriver.com

Jika Anda ingin mencari mobil bekas berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau, maka Otomart siap membantu Anda mewujudkan impian Anda tersebut. Selain itu, Otomart juga menyediakan kredit mobil bekas demi membantu Anda mendapatkan kendaraan yang selalu Anda impikan. Segera kunjungi Otomart.id sekarang juga!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Lengkap Harga Toyota Vios Bekas Maret 2020

OTOmart – Sejak dirilis pada tahun 2003 silam di Indonesia, Toyota Vios menjelma menjadi...

Suzuki Ertiga 2014 Kini Dibanderol Mulai Dari Rp 100 Jutaan

OTOmart – Suzuki Ertiga merupakan salah satu mobil berjenis MPV yang tentunya banyak diburu...

Bunuh Virus Corona di Kabin Dengan Proses Sterilisasi Ini

OTOmart – Salah satu bagian mobil yang berpotensi menjadi media penyebaran virus Corona atau...

Bagian Mobil Ini Perlu Dibersihkan Agar Terhindar Dari Virus Corona

OTOmart – Salah satu upaya dalam melindungi diri dari penyebaran virus corona atau covid-19...

Scuto Indonesia Sediakan Jasa Penyemprotan Disinfektan Gratis

OTOmart – Dengan semakin berkembangnya penyebaran wabah virus corona atau Covid-19, tentu membuat para...

Suzuki Klaim Biaya Perawatan Suzuki XL7 Cuma Rp 3.800 Per Hari

OTOmart – Sebagai salah satu pemain baru di pasar otomotif Indonesia, Suzuki XL7 telah...