Harga Promosi Mazda CX-3 Termurah Mulai Rp 388 Juta

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Mazda akhirnya menetapkan harga jual Mazda CX-3 yang diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu. Harga model crossover yang ditawarkan dalam dua varian Touring dan Grand Touring ini mulai Rp 388 juta (OTR Jakarta).

Varian Touring dijual Rp 388 jutaan. Sementara CX-3 Grand Touring dipasarkan seharga Rp 435 jutaan. Namun banderol CX-3 yang dipatok PT Eurokars Group Indonesia, merupakan harga promosi yang berlaku mulai April hingga akhir Mei 2017.

Ada beberapa perbedaan antara kedua varian ini, yakni Grand Touring dilengkapi fitur keselamatan tingkat tinggi seperti i-ACTIVSENSE, termasuk di dalamnya fitur keselamatan ALH (Adaptive LED Headlamps), BSM (Blind Spot Monitoring) + RCTA (Rear Cross Traffic Alert), LDWS (Lane Departure Warning System), SCBS-Forward (Smart City Brake Support- Forward) dan DAA (Driver Attention Alert).

harga-promosi-mazda-cx-3-termurah-mulai-rp-388-juta

Selain itu, pada varian Touring menggunakan bahan jok leatherette dengan aksen jahitan senada warna jok. Sedang CX-3 Grand Touring, menggunakan bahan jok leather beraksen jahitan berwarna merah dipadu bahan suede, memberi kesan sporty sekaligus menambah kenyamanan berkendara. Oleh karenanya harga Grand Touring dipatok dengan harga lebih tinggi.

Dari sisi pilihan warna, mobil baru Mazda di Indonesia ini memberi pilihan Machine Grey, Titanium Flash, Snowflake White Pearl Mica dan Jet Black serta tentu saja ada warna Hero Mazda, Soul Red Metallic.

“Kami merasa Mazda CX-3 mendapatkan antusiasme begitu besar dari pencinta dan penggemar otomotif di Indonesia. Dalam kesempatan kali ini, Eurokars Motor Indonesia secara resmi mengumumkan harga jual peluncuran perdana Mazda CX-3 di Indonesia,” papar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur, PT Eurokars Motor Indonesia.

Baca juga: Belum Resmi Meluncur, Harga Mazda CX-3 Bocor!

Lebih lanjut Roy menyatakan, CX-3 dilengkapi fitur baru seperti G-Vectoring Control (GVC). Fitur itu diungkapkan Roy, menambah tingkat kenyamanan dan keselamatan tanpa mengorbankan sensasi berkendara khas Mazda.

CX-3 adalah crossover SUV berbasis Mazda2 dan dibekali beragam mesin berteknologi SKYACTIV. Di negara yang sudah lebih dulu menjual, CX-3 dibekali mesin bensin 1.3, 2.0 liter dan juga 1.5 liter diesel. Untuk Indonesia, mobil ini mengusung mesin 2.000 cc 4- silinder segaris, DOHC, 16 Valve dengan teknologi SKYACTIV-G, dipadu penggunaan transmisi SKYACTIV-DRIVE 6-Speed Automatic.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Lengkap Harga Toyota Vios Bekas Maret 2020

OTOmart – Sejak dirilis pada tahun 2003 silam di Indonesia, Toyota Vios menjelma menjadi...

Suzuki Ertiga 2014 Kini Dibanderol Mulai Dari Rp 100 Jutaan

OTOmart – Suzuki Ertiga merupakan salah satu mobil berjenis MPV yang tentunya banyak diburu...

Bunuh Virus Corona di Kabin Dengan Proses Sterilisasi Ini

OTOmart – Salah satu bagian mobil yang berpotensi menjadi media penyebaran virus Corona atau...

Bagian Mobil Ini Perlu Dibersihkan Agar Terhindar Dari Virus Corona

OTOmart – Salah satu upaya dalam melindungi diri dari penyebaran virus corona atau covid-19...

Scuto Indonesia Sediakan Jasa Penyemprotan Disinfektan Gratis

OTOmart – Dengan semakin berkembangnya penyebaran wabah virus corona atau Covid-19, tentu membuat para...

Suzuki Klaim Biaya Perawatan Suzuki XL7 Cuma Rp 3.800 Per Hari

OTOmart – Sebagai salah satu pemain baru di pasar otomotif Indonesia, Suzuki XL7 telah...