Spesifikasi dan Harga Pajero Sport Rockford Fosgate OTR Jakarta

posted in: Artikel Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
pajero sport rockford fosgate
Sumber: Gardu Oto

OTOmart – Pada gelaran IIMS 2018 kemarin, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan salah satu produk terbaru dari Mitsubishi Pajero, yaitu Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition. Produk ini merupakan produk spesial dari varian Pajero dan dijual terbatas. Berikut ini adalah spesifikasi dari Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition 2018 yang perlu Anda ketahui sebelum Anda membelinya.

Interior

Pajero Sport terbatas ini menggunakan basis utama dari Pajero Sport varian Dakar 4×2. Namun, spesifikasi paling spesial dari mobil ini adalah sistem audio yang disematkan di dalamnya, dimana sistem audionya merupakan hasil racikan dari salah satu pakar audio ternama, Rockford Fosgate yang tentunya akan memanjakan telinga Anda.

Baca Juga: Di IIMS, Mitsubishi Perkenalkan Varian Terbaru Pajero dan Triton

Sistem audio yang tertanam pada mobil ini tergolong lengkap yang diberi nama Rockford Fosgate sound configuration. Sistem audio ini terdiri dari empat speaker, dua tweeter, satu subwoofer di bagian belakang serta amplifier, dimana semua sistem audio ini bermerek Rockford Fosgate. Kesemua komponen sistem audio tersebut sengaja ditata sesuai dengan standar merek ini agar suara yang dihasilkan menjadi semakin powerful. Bagian jok mobil ini juga keseluruhannya telah dibalut dengan kulit mewah sehingga menampilkan kesan elegan dan premium.

interior pajero sport rockford fosgate
Sumber: Youtube

Eksterior

Pada bagian eksteriornya, Pajero Sport Rockford Fosgate mempunyai beberapa perubahan dimana beberapa aksesori sengaja disematkan oleh Mitsubishi pada beberapa bagian mobil ini, seperti emblem yang disematkan pada bagian kap mesin, emblem Limited Edition, front under garnish, rear under garnish, penutup ban serep serta pelek yang sengaja di desain spesial berukuran 18”. Sedangkan untuk bagian eksterior lainnya mirip dengan yang dimiliki oleh Pajero Sport Dakar 4×2 AT.

Performa Mesin

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Editon ini juga dibekali dengan mesin diesel berteknologi MIVEC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 181 PS. Dimana tenaga besar tersebut akan dialirkan melalui sistem transmisi otomatis dengan 8 percepatan.

Baca Juga: Mitsubishi Berhasil Lampaui Target Penjualan di IIMS 2018

Harga Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition

Mitsubishi ketika merilis produk ini pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kemarin mengatakan bahwa mobil ini dijual sangat terbatas di Indonesia, yaitu hanya sebanyak 1.000 unit saja. Selain itu, pilihan warna yang disediakan oleh Mitsubishi pun hanya satu, yaitu Diamond Black Mica. Untuk harganya sendiri, Mitsubishi membanderol mobil ini dengan harga yang cukup mahal, yaitu sebesar Rp535 juta OTR Jakarta.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Update Terbaru Harga Avanza Bekas Desember 2019

OTOmart – Hingga saat ini, Toyota Avanza masih menjadi salah satu mobil bekas yang...

Harga Mitsubishi Xpander Bekas Mulai Dari Rp 200 Jutaan

OTOmart – Dibandingkan versi terbarunya, harga jual Mitsubishi Xpander bekas justru lebih menarik. Di...

Sabun Bayi, Cara Murah Merawat Jok Mobil Berbahan Kulit

OTOmart – Jok mobil berbahan kulit pada dasarnya jauh lebih mudah dirawat. Akan tetapi,...

Knalpot Keluar Air dari Mobil Setiap Pagi? Ini Penyebabnya

OTOmart – Jika Anda sering menyalakan mobil di pagi hari dan menemukan knalpot keluar...

Tips Terbaik Membersihkan Setir Mobil Usai Mudik Lebaran

OTOmart – Salah satu komponen mobil yang selalu bersentuhan dengan tangan Anda adalah setir....

Ingin Mudik Aman dan Nyaman? Sebaiknya Cek 7 Komponen Mobil Ini

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian besar masyarakat tentunya akan menjalankan salah...