Harga Nissan Grand Livina 2019 Usai Lebaran Masih Rp 200 Jutaan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
harga nissan grand livina
Nissan Grand Livina 1.5 XV

OTOmart – Nissan Grand Livina merupakan salah satu produk keluaran PT Nissan Motor Indonesia yang secara resmi diluncurkan pada April 2007. Kendaraan ini merupakan produk LMPV Nissan yang bertujuan untuk merusak dominasi Toyota Avanza serta Daihatsu Xenia yang kala itu sedang merajai segmen LMPV di Indonesia. Lantas berapakah harga Nissan Grand Livina saat ini?

Menurut President Director PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi, tipe MPV sangat digemari dan cocok dengan budaya orang Indonesia karena masyarakat Indonesia gemar bepergian bersama dengan kerabat serta teman-teman. Hal inilah yang akhirnya membuat banyak produsen mobil membuat kendaraan dengan mobil berkapasitas 7 penumpang.

Baca Juga: Kampas Rem Livina Baru Bisa Untuk Xpander Kok, Malah Lebih Murah!

“Salah satu alasan orang Indonesia banyak memilih MPV seperti All New Nissan Livina karena memang mobil ini multiguna,” ucap Sekiguchi, seperti dilansir laman Kontan.

Nissan Grand Livina dihadirkan dalam 3 varian trim, yaitu 1.5 SV, 1.5 XV, dan 1.8 XV. Selain itu, terdapat varian terbatas yang diberi nama 1.8 Ultimate. Nissan membekali Grand Livina dengan dua pilihan mesin, yaitu 4 silinder berkapasitas 1.500 cc (HR15DE), serta 1.800 cc (MR18DE). Keduanya telah dibekali dengan teknologi mesin CVTC yang dialirkan dengan dua pilihan sistem transmisi, yaitu otomatis dengan 4 percepatan, dan manual dengan 5 percepatan, serta 6 percepatan.

Namun di tahun 2010, Nissan melengkapi varian trimnya menjadi 4 yang diberi nama Grand Livina 1.8 L Highway Star yang menjadi varian termewah dan terlengkap dari beberapa varian yang ditawarkan sebelumnya.

Harga Nissan Grand Livina 2019

Sebagai sebuah kendaraan Low MPV, Nissan Grand Livina telah dilengkapi dengan tampilan eksterior yang cukup mempesona jika dibandingkan dengan para rivalnya. Hal ini dikarenakan, Grand Livina dirancang bukan untuk mengakomodasi kebutuhan penumpang saja, melainkan juga sebagai sebuah mobil perkotaan.

Dengan desain yang lebih modern dan trendi, membuat kendaraan ini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain itu, bagian grill pada mobil ini mempunyai nilai estetika yang cukup agresif, serta tampilan siluet bodi samping yang semakin memberikan tampilan lebih dinamis sehingga harga Nissan Grand Livina pun hingga kini masih cukup kompetitif.

Baca Juga: Mengintip Biaya Servis dan Pergantian Suku Cadang All New Livina

Harga Nissan Grand Livina tahun 2019 ini masih cukup kompetitif, di mana untuk varian terbawah, yaitu 1.5 SV M/T dibanderol Rp 224 juta, sedangkan untuk varian tertingginya, 1.5 CVT Autech dibanderol sebesar Rp 276 juta. Berikut ini adalah daftar lengkap harga Nissan Grand Livina OTR Jakarta.

Tipe Grand Livina Harga
1.5 SV M/T Rp 224.000.000
1.5 XV M/T Rp 242.000.000
X-Gear 1.5 M/T Rp 249.000.000
1.5 HWS XV M/T Rp 250.000.000
1.5 XV CVT A/T Rp 254.000.000
1.5 HWS XV CVT Rp 262.000.000
X-Gear 1.5 CVT Rp 265.000.000
1.5 CVT AUTECH Rp 276.000.000

Sumber: Rajamobil

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan. Segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Premium Garansi Indonesia Siap Lindungi Mobil Bekas Anda

OTOmart – Sebagaimana mobil bekas, tentunya mempunyai masalah yang cukup beragam antara satu merek...

Tips Tepat Membersihkan Door Trim Berbahan Kulit Hingga Kain

OTOmart – Salah satu bagian dalam mobil yang seringkali terabaikan kebersihannya adalah door trim....

Muncul Di GIIAS 2019, Harga Suzuki Jimny Terbaru Rp 300 Juta

OTOmart – Setelah kemunculannya satu tahun yang lalu pada gelaran yang sama, Suzuki Jimny...

Daftar Mobil Test Drive Di Gelaran GIIAS 2019

OTOmart – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 hari ini telah secara resmi...

Suzuki Luncurkan Program Trade-In Saat GIIAS 2019 Besok

OTOmart – Menjelang digelarnya pameran otomotif terkemuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019,...

Airbag Mobil Toyota Rush Bermasalah, Toyota Lakukan Recall

OTOmart – Salah satu pabrikan otomotif terkemuka asal Jepang, Toyota Motor Corporation melalui PT...