Harga Nissan Grand Livina 2019 Usai Lebaran Masih Rp 200 Jutaan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
harga nissan grand livina
Nissan Grand Livina 1.5 XV

OTOmart – Nissan Grand Livina merupakan salah satu produk keluaran PT Nissan Motor Indonesia yang secara resmi diluncurkan pada April 2007. Kendaraan ini merupakan produk LMPV Nissan yang bertujuan untuk merusak dominasi Toyota Avanza serta Daihatsu Xenia yang kala itu sedang merajai segmen LMPV di Indonesia. Lantas berapakah harga Nissan Grand Livina saat ini?

Menurut President Director PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi, tipe MPV sangat digemari dan cocok dengan budaya orang Indonesia karena masyarakat Indonesia gemar bepergian bersama dengan kerabat serta teman-teman. Hal inilah yang akhirnya membuat banyak produsen mobil membuat kendaraan dengan mobil berkapasitas 7 penumpang.

Baca Juga: Kampas Rem Livina Baru Bisa Untuk Xpander Kok, Malah Lebih Murah!

“Salah satu alasan orang Indonesia banyak memilih MPV seperti All New Nissan Livina karena memang mobil ini multiguna,” ucap Sekiguchi, seperti dilansir laman Kontan.

Nissan Grand Livina dihadirkan dalam 3 varian trim, yaitu 1.5 SV, 1.5 XV, dan 1.8 XV. Selain itu, terdapat varian terbatas yang diberi nama 1.8 Ultimate. Nissan membekali Grand Livina dengan dua pilihan mesin, yaitu 4 silinder berkapasitas 1.500 cc (HR15DE), serta 1.800 cc (MR18DE). Keduanya telah dibekali dengan teknologi mesin CVTC yang dialirkan dengan dua pilihan sistem transmisi, yaitu otomatis dengan 4 percepatan, dan manual dengan 5 percepatan, serta 6 percepatan.

Namun di tahun 2010, Nissan melengkapi varian trimnya menjadi 4 yang diberi nama Grand Livina 1.8 L Highway Star yang menjadi varian termewah dan terlengkap dari beberapa varian yang ditawarkan sebelumnya.

Harga Nissan Grand Livina 2019

Sebagai sebuah kendaraan Low MPV, Nissan Grand Livina telah dilengkapi dengan tampilan eksterior yang cukup mempesona jika dibandingkan dengan para rivalnya. Hal ini dikarenakan, Grand Livina dirancang bukan untuk mengakomodasi kebutuhan penumpang saja, melainkan juga sebagai sebuah mobil perkotaan.

Dengan desain yang lebih modern dan trendi, membuat kendaraan ini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain itu, bagian grill pada mobil ini mempunyai nilai estetika yang cukup agresif, serta tampilan siluet bodi samping yang semakin memberikan tampilan lebih dinamis sehingga harga Nissan Grand Livina pun hingga kini masih cukup kompetitif.

Baca Juga: Mengintip Biaya Servis dan Pergantian Suku Cadang All New Livina

Harga Nissan Grand Livina tahun 2019 ini masih cukup kompetitif, di mana untuk varian terbawah, yaitu 1.5 SV M/T dibanderol Rp 224 juta, sedangkan untuk varian tertingginya, 1.5 CVT Autech dibanderol sebesar Rp 276 juta. Berikut ini adalah daftar lengkap harga Nissan Grand Livina OTR Jakarta.

Tipe Grand Livina Harga
1.5 SV M/T Rp 224.000.000
1.5 XV M/T Rp 242.000.000
X-Gear 1.5 M/T Rp 249.000.000
1.5 HWS XV M/T Rp 250.000.000
1.5 XV CVT A/T Rp 254.000.000
1.5 HWS XV CVT Rp 262.000.000
X-Gear 1.5 CVT Rp 265.000.000
1.5 CVT AUTECH Rp 276.000.000

Sumber: Rajamobil

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan. Segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Alasan Penjualan Mobil Xenia Bekas Masih Kalah Dibanding Avanza

OTOmart – Salah satu mobil sejuta umat, yaitu Daihatsu Xenia dikenal sebagai kembaran Toyota...

Ini Arti Lampu Indikator Mitsubishi Pajero Sport Berkedip

OTOmart – Salah satu komponen penting dalam sebuah mobil dan terkadang seringkali diabaikan kehadirannya...

Budget Rp 150 Juta Pilih Sigra Terbaru Atau Mobil Xenia 2018?

OTOmart – Mobil MPV banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia karena mempunyai kapasitas penumpang yang...

Segini Biaya Penggantian Karet Support Sokbreker Grand Livina

OTOmart – Grand Livina merupakan salah satu mobil berjenis LMPV produksi Nissan Motor yang...

Lampu Check Engine Captiva Menyala Terus? Ini Loh Penyebabnya!

OTOmart – Chevrolet Captiva dikenal sebagai salah satu mobil SUV gagah andalan Chevrolet yang...

Calya dan Sigra Anda Boros Bahan Bakar? Ini Penyebabnya!

OTOmart – Calya dan Sigra merupakan salah satu mobil berjenis LMPV berkapasitas 7 seater...