Harga New Honda Mobilio Mulai Dari 189 Jutaan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Setelah resmi diluncurkan beberapa hari lalu di Mall Taman Anggrek, kini Mobilio terbaru sudah dapat dipesan konsumen. Namun, berapa kocek yang harus dipersiapkan konsumen demi memiliki kendaraan terbaru dan lebih canggih ini?

harga-new-honda-mobilio-mulai-dari-189-jutaan
https://www.oto.com/

Harga On The Road 2017

  • New Honda Mobilio S M/T Rp 189,5 juta
  • New Honda Mobilio E M/T Rp 210 juta
  • New Honda Mobilio E CVT Rp 221 juta
  • New Honda Mobilio RS M/T Rp 223 juta
  • New Honda Mobilio RS CVT Rp 243,5 juta

Harga diatas adalah untuk BBN kepemilikan pertama dan untuk pembelian warna solid. Sedangkan untuk warna metallic seperti pearl dan two tone, konsumen harus menambah dana sekitar Rp 1,5 juta. Melalui pembaharuan pada Mobilio, PT Honda Prospect Motor optimis dapat meningkatkan angka jualannya di tahun ini. “Dengan proyeksi ekonomi yang cukup kondusif di tahun 2017 ini, Honda optimis dapat kembali meningkatkan penjualan seiring dengan pertumbuhan di pasar otomotif Indonesia,” Jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM saat jumpa pers di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat.

Selain meluncurkan produk yang berkualitas, HPM juga memprioritaskan layanan purna jual produk-produknya. “Dengan dukungan berbagai produk dan layanan baru yang akan kami luncurkan, serta didukung pengembangan jaringan dealer, kami targetkan penjualan Mobilio hingga 47.500 unit di 2017,” imbuh Jonfis.

Sepanjang 2016 lalu, HPM membuka tak kurang dari 16 dealer yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. Total dealer mereka hingga menutup tahun lalu ada 167 fasilitas yang terdiri dari 133 dealer dan 34 sub dealer dengan pelayanan 3S (Sales, Service dan Sparepart). Tahun ini, mereka berniat menambahnya sebanyak 38 dealer menjadi 205 gerai.

Dari segi aftersales, new Honda Mobilio ditawarkan dengan beragam program menarik yang membuat pelanggan dapat menikmati mobilnya tanpa kekhawatiran selama masa kepemilikan. Ada paket Cermat 1 yang dijual dengan harga RP 3,25 juta untuk 3 tahun (50 ribu km), ada pula paket Cermat 2 yang dijual dengan harga RP 8,1 juta untuk 6 tahun (100 ribu km).

Paket ini memberikan keuntungan pada konsumen karena biaya perawatan yang menjadi lebih hemat dan tak perlu terkena kenaikan harga sparepart yang terus naik tiap tahun juga bebas biaya perawatan. Untuk varian RS, ada paket Cermat Plus yang dijual dengan harga mulai Rp 8,25 juta untuk mendapatkan paket bebas biaya perawatan berkala selama 3 tahun (50 ribu km).

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Jangan Sepelekan Krikil Pada Ban Mobil, Bisa Bahaya!

OTOmart – Meski terbuat dari karet dan berbentuk bundar. Akan tetapi, ban mempunyai peranan...

Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Rush Bekas April 2018 OTR Jakarta

OTOmart – Toyota Rush adalah sebuah mini SUV yang berbagi desain dengan Daihatsu Terios....

3 Mobil Suzuki dengan Penjualan Tertinggi Selama GIIAS 2018

OTOmart – Gelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)...

Tanpa Produk Baru, PT Toyota Astra Motor Dapatkan Banyak SPK

OTOmart – Sepanjang gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 berlangsung di...

Daftar Harga Toyota Sienta Bekas Agustus 2018

OTOmart – Toyota dikenal sebagai pabrikan otomotif yang mempunyai banyak pilihan model mobil, mulai...

Toyota Berikan Diskon Besar Bagi Avanza di GIIAS 2018

OTOmart – Momen pameran otomotif GIIAS 2018 tidak disia-siakan oleh para pabrikan otomotif untuk...