Harga New Honda Mobilio Mulai Dari 189 Jutaan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Setelah resmi diluncurkan beberapa hari lalu di Mall Taman Anggrek, kini Mobilio terbaru sudah dapat dipesan konsumen. Namun, berapa kocek yang harus dipersiapkan konsumen demi memiliki kendaraan terbaru dan lebih canggih ini?

harga-new-honda-mobilio-mulai-dari-189-jutaan
https://www.oto.com/

Harga On The Road 2017

  • New Honda Mobilio S M/T Rp 189,5 juta
  • New Honda Mobilio E M/T Rp 210 juta
  • New Honda Mobilio E CVT Rp 221 juta
  • New Honda Mobilio RS M/T Rp 223 juta
  • New Honda Mobilio RS CVT Rp 243,5 juta

Harga diatas adalah untuk BBN kepemilikan pertama dan untuk pembelian warna solid. Sedangkan untuk warna metallic seperti pearl dan two tone, konsumen harus menambah dana sekitar Rp 1,5 juta. Melalui pembaharuan pada Mobilio, PT Honda Prospect Motor optimis dapat meningkatkan angka jualannya di tahun ini. “Dengan proyeksi ekonomi yang cukup kondusif di tahun 2017 ini, Honda optimis dapat kembali meningkatkan penjualan seiring dengan pertumbuhan di pasar otomotif Indonesia,” Jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM saat jumpa pers di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat.

Selain meluncurkan produk yang berkualitas, HPM juga memprioritaskan layanan purna jual produk-produknya. “Dengan dukungan berbagai produk dan layanan baru yang akan kami luncurkan, serta didukung pengembangan jaringan dealer, kami targetkan penjualan Mobilio hingga 47.500 unit di 2017,” imbuh Jonfis.

Sepanjang 2016 lalu, HPM membuka tak kurang dari 16 dealer yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. Total dealer mereka hingga menutup tahun lalu ada 167 fasilitas yang terdiri dari 133 dealer dan 34 sub dealer dengan pelayanan 3S (Sales, Service dan Sparepart). Tahun ini, mereka berniat menambahnya sebanyak 38 dealer menjadi 205 gerai.

Dari segi aftersales, new Honda Mobilio ditawarkan dengan beragam program menarik yang membuat pelanggan dapat menikmati mobilnya tanpa kekhawatiran selama masa kepemilikan. Ada paket Cermat 1 yang dijual dengan harga RP 3,25 juta untuk 3 tahun (50 ribu km), ada pula paket Cermat 2 yang dijual dengan harga RP 8,1 juta untuk 6 tahun (100 ribu km).

Paket ini memberikan keuntungan pada konsumen karena biaya perawatan yang menjadi lebih hemat dan tak perlu terkena kenaikan harga sparepart yang terus naik tiap tahun juga bebas biaya perawatan. Untuk varian RS, ada paket Cermat Plus yang dijual dengan harga mulai Rp 8,25 juta untuk mendapatkan paket bebas biaya perawatan berkala selama 3 tahun (50 ribu km).

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya