Harga New Honda Mobilio Facelift Termurah Rp 180 Juta?

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Honda Mobilio, sang primadona di kelas MPV dan berhasil meraih gelar mobil Honda terlaris di tahun 2015. Nampaknya harus bekerja lebih keras untuk mempertahankan posisinya di jajaran atas. Sempat terdengar kabar bahwa beberapa pesaingnya seperti Toyota Avanza, Nissan Grand Livina, Suzuki Ertiga telah melakukan pembaharuan produk miliknya. Maka di awal tahun 2016, Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya memperkenalkan New Honda Mobilio 2016.

honda mobilio

New Honda Mobilio diperkenalkan oleh Presiden Director HPM, Tomoki Uchida di markas besar Honda Prospect Motor, Sunter, Jakarta. Dalam sambutannya pada tanggal 19 Januari 2016, ia membeberkan bahwa Honda akan memperkenalkan dua model terbaru yang akan memberikan nilai lebih dan kesenangan baru bagi para konsumen setia Honda. Model tersebut adalah New Honda Mobilio dan CR-V.

New Honda Mobilio facelift memiliki perubahan dari sisi interior dan eksterior. New Honda Mobilio dipercantik dengan dashboard lebih mewah dengan two tone warna, abu-abu gelap dan beige. Sedangkan untuk New Honda Mobilio tipe RS menggunakan warna hitam di seluruh interiornya. Didesain serupa dengan dashboard Honda BR-V, sehingga kenyamanan berkendara di BR-V akan dapat dirasakan pula di New Honda Mobilio.

Baca juga: 11 Mobil Honda Terlaris Sepanjang 2015, Siapa Tertinggi?

Selain itu, New Honda Mobilio dilengkapi dengan AC digital tanpa fitur otomatis di semua tipe. Pada varian S, Honda Mobilio sudah dilengkapi dengan AC double blower dan audio double din. Varian E pun mendapat sentuhan manis berupa fitur auto up pada power window, audio dengan layar 6.2 inchi untuk tipe E CVT lengkap dengan kamera mundur (varian manual sama seperti tipe S). Sedangkan di varian Prestige hanya ada sedikit perubahan, perubahan hanya pada model velg dengan ukuran 15 inchi.

Kemudian perbedaan antara Honda Mobilio dengan New Honda Mobilio dapat dirasakan pada fitur keselamatan yang dimiliki. Kini New Honda Mobilio sudah ditanamkan auto door lock by speed dan spion dengan model terbaru mirip spion pada Honda Jazz.

New Honda Mobilio dibanderol dengan harga termurah sekitar Rp 180 juta tipe S, Rp 201 juta tipe E M/T, Rp 212 juta tipe E A/T, Mobilio Prestige CVT Rp 219 juta, Mobilio RS M/T Rp 224 juta dan RS CVT Rp 234 juta.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Wholesales Gaikindo Rilis, Akankah Xpander Saingi Avanza?

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander, meskipun baru lahir namun namanya telah berkibar sangat kencang. Bahkan selama 11 hari pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Mitsubishi telah mengantongi pemesanan kendaraan ini sebanyak 5.281 unit. Beberapa produk … Lihat Selengkapnya

Inilah Daftar Jalan Tol Non-Tunai Milik Jasa Marga

Otomart, Jakarta – Mulai tanggal 31 Oktober 2017 nanti, PT Jasa Marga akan memberlakukan transaksi jalan tol non-tunai pada beberapa ruas tol miliknya. Hal ini berdasarkan surat dari Kementrian PUPR Nomor JL.0304.P/232 pada 6 Juli 2017 mengenai Dukungan Pelaksanaan Transaksi … Lihat Selengkapnya

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya