Harga New Carry Pick Up Mulai Rp 120 Jutaan

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Beberapa pekan lalu, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan produk terbarunya di segmen komersial. Peluncuran berlokasi di Showroom Premium Suzuki, Pecenongan, Jakarta Pusat. Di sini, SIS memberikan sentuhan baru pada kendaraan komersial andalannya yakni New Carry Pick Up. Nantinya, peluncuran New Carry Pick Up ini juga akan hadir di 35 kota di Indonesia yang akan berlangsung pada 27 Januari 2017 hingga 11 Februari 2017.

harga-new-carry-pick-up-mulai-rp-120-jutaan
https://www.oto.co.id/

Dikatakan Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT. SIS, pihaknya menghadirkan New Carry Pick Up kepada masyarakat Indonesia untuk menjawab kebutuhan akan kendaraan untuk usaha yang modern dan tangguh. “Kami memberikan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan dapat diandalkan oleh pengusaha-pengusaha di Indonesia,” ujarnya.

Penyegaran di New Carry Pick Up meliputi eksterior, seperti terlihat pada emblem Carry yang lebih modern dengan desain baru dan juga New Front Grille & Logo yang meningkatkan tampilan New Carry Pick Up. Kesan tangguh juga semakin diperkuat dengan penambahan New Front Under Guard dibagian depan, membuat New Carry Pick Up siap mengarungi berbagai medan untuk menggerakan roda perekonomian.

Beralih ke bagian samping, New Design Sticker di bagian bak yang menjadikan tampilan lebih sporty. Bergerak ke bagian interior, perbedaan terletak pada New Door Trim Color dan New Seat Color. Selain itu terdapat pula pilihan warna baru yaitu silver, menjadikan New Carry semakin terdepan.

Jika dilihat dari dapur pacunya, Suzuki New Carry Pick Up dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) yang diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 78.8 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm/3.000 rpm. Mesin ini diklaim tetap halus dan bertenaga namun tetap irit konsumsi bahan bakar.

“Kami menghadirkan Suzuki New Carry Pick Up untuk memberikan penyegaran pada line up kendaraan komersial kami. Sebagai market leader di kelasnya New Carry Pick Up diharapkan dapat terus diminati oleh para pengusaha-pengusaha di Indonesia,” tutup Setiawan. New Carry Pick Up dijual dengan harga mulai Rp. 120.750.000 untuk varian Flat Deck dan Rp. 121.750.000 untuk varian Wide Deck.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Jajaran Produk Mobil Baru Yang Ditunggu Kehadirannya Di IIMS 2019

OTOmart – Pameran otomotif terbesar di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tinggal menghitung...

Sebelum Bepergian Jauh, Jangan Lupa Cek Ban Cadangan Juga!

OTOmart – Menjelang gelaran pemilu pada tanggal 17 April 2019, tentunya banyak diantara masyarakat...

Sambut Pemilu, Servis Berkala di Auto2000 Dapat Gratis 2 Liter Oli

OTOmart – Tanggal 17 April 2019, masyarakat Indonesia akan mengadakan pesta demokrasi untuk menentukan...

Kena Efek Pemilu, Penjualan Mobil Bekas Stagnan

OTOmart – Selain mengganggu penjualan mobil baru, efek Pemilihan Umum (Pemilu) rupanya juga berdampak...

Cek Dulu Bagian Honda Freed Bekas Ini Biar Nggak Tambah Biaya

OTOmart – Honda Freed merupakan salah satu mobil MPV andalan Honda dengan kapasitas tujuh...

Mau Upgrade Ukuran Pelek Mobil? Sebaiknya Perhatikan Aturan Ini

OTOmart – Untuk mengubah tampilan mobil biasa sehingga tampak berbeda dengan mobil lainnya, biasanya...