Daftar Harga Mobil Suzuki Carry Pick-up di Surabaya Mulai Rp147 Juta

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
mobil suzuki carry pick-up
Suzuki Carry Pick-up (Wikipedia)

OTOmart – Ketika membahas mengenai mobil pribadi tentu nama Suzuki tidaklah sebesar produsen-produsen otomotif lainnya, seperti Toyota, Daihatsu ataupun Mitsubisi. Meski begitu, jika berbicara mengenai kendaraan niaga ringan, seperti mobil Suzuki Carry pick-up akan lain ceritanya.

Untuk pasar mobil komersial atau niaga ringan, Suzuki Carry Pick-up tengah bersaing ketat dengan rivalnya, yaitu Mitsubishi T120SS, dimana keduanya menggunakan platform yang sama serta kedua mobil ini juga sama-sama telah mendapatkan lima kali penyegaran dari pabrikannya masing-masing.

Baca Juga: Daftar Harga Suzuki Carry Pick-up di Jakarta Tahun 2019

Nah pada tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikabarkan bakal segera meluncurkan mobil Suzuki Carry Pick-up terbaru mereka. Hal ini diketahui berdasarkan penampakan foto dan berbagai gambar yang telah beredar di beberapa media sosial dalam beberapa minggu terakhir.

Dalam foto tersebut nampak generasi terbaru mobil Suzuki Carry Pick-up dengan tampilan wajah yang sangat berbeda dengan model yang saat ini tengah beredar. Dalam gambar serta foto tersebut nampak mobil Suzuki Carry Pick-up mempunyai moncong di bagian depannya dengan grilee serta lampu yang telah menggunakan desain terbaru.

Perubahan yang terjadi rupanya bukan hanya dilakukan pada bagian eksteriornya saja, melainkan juga pada bagian dalam kabin. Hal ini terlihat pada desain dashboardnya yang nampak berbeda dari model sebelumnya. Terlihat jika bagian dasbor Suzuki Carry Pick-up ini tidak lagi menggunakan penutup serta kunci. Selain itu, pada bagian atasnya pun telah tersedia kotak penyimpanan berukuran besar dengan posisi tegak.

Selain itu, pada bagian tuas transmisinya pun tidak lagi berada di lantai, melainkan juga dipindahkan ke bagian dasbor. Hal ini tentu membuat dek kabin menjadi lebih lega akibat dari posisi rem tangan yang digeser sedikit ke belakang.

Kabar kehadiran Suzuki Carry Pick-up terbaru juga diamini oleh salah satu tenaga penjual yang berasal dari diler resmi Suzuki yang berada di wilayah Jawa Timur. Sales tersebut mengatakan jika tidak lama lagi Suzuki siap untuk meluncurkan mobil Carry Pick-up terbaru mereka.

Baca Juga: Bocor! Suzuki Carry Pikap Terbaru Dikabarkan Bakal Ganti Wajah

“Kemungkinan sih iya, bakal ada yang baru. Namun hingga kini sih kami belum dapat informasi detailnya. Kalau untuk kemungkinannya sih di bulan Maret atau April ini (meluncur),” ucap Sales tersebut, seperti dilansir laman Viva News.

Harga Mobil Suzuki Carry Pick-up di Surabaya

Surabaya dikenal sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia sehingga tentu pembangunan di daerah tersebut sama seperti di Jakarta. Karena itu, tentunya kota tersebut dipenuhi oleh para pengusaha dan para pebisnis yang membutuhkan kendaraan operasional terbaik dan irit, seperti Suzuki Carry.

Di Surabaya, harga Suzuki Carry Pick-up dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 147 juta hingga Rp 150 juta. Sedangkan untuk Suzuki Mega Carry dibanderol dengan harga mulai dari Rp 158,5 juta hingga Rp 160 juta.

Berikut ini adalah daftar lengkap harga mobil Suzuki Carry Pick-up di Surabaya, seperti dilansir laman Oto.com.

Tipe Suzuki Carry Harga OTR Surabaya
Flat Deck Rp 147.000.000
Wide Deck Rp 150.000.000
Standard Rp 158.500.000
Extra Rp 160.000.000

Sumber: Oto.com

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Mobil Test Drive Di Gelaran GIIAS 2019

OTOmart – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 hari ini telah secara resmi...

Suzuki Luncurkan Program Trade-In Saat GIIAS 2019 Besok

OTOmart – Menjelang digelarnya pameran otomotif terkemuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019,...

Airbag Mobil Toyota Rush Bermasalah, Toyota Lakukan Recall

OTOmart – Salah satu pabrikan otomotif terkemuka asal Jepang, Toyota Motor Corporation melalui PT...

Teaser Mobil Juke Terbaru Resmi Dirilis, Ini Prediksi Perubahannya

OTOmart – Jelang peluncuran perdananya pada September 2019 mendatang, Nissan Motors telah membocorkan sedikit...

Tengah Naik Daun, Ini Harga Kamera 360 Aftermarket Xpander dan Livina

OTOmart – Di antara berbagai macam fitur yang disematkan pada beberapa bagian mobil, fitur...

Dilengkapi Voice Command, Almaz 7 Seater Bisa Dipesan Hanya Rp 5 juta

OTOmart – Almaz 7 Seater baru saja diperkenalkan oleh produsennya, Wuling Motors Indonesia, kemarin,...