Harga Mobil Lebih Variatif di POS 2015

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Surabaya-Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015, sebagai salah satu ajang bergengsi bagi para pebisnis yang berkecimpung di industri otomotif. Pameran Otomotif Surabaya (POS) yang diselenggarakan mulai tanggal 4-8 November 2015, akan menyapa warga Surabaya dan sekitarnya.

Berlokasi di atas lahan seluas 9.760 m2, di area Grand City Convention & Exihibition, akan menampilkan 27 brand otomotif yang terdaftar. Seperti Alfa Romeo, Benelli, BMW, Chrysler, Dodge, Fiat, Honda, Hyundai, Italjet, Jeep, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Peugeot, Peugeot Scooters, Piaggio Vespa, Suzuki, Toyota, Yamaha dan Zero Motorcycles.

Dari Pavilion Mandiri Tunas Finance menghadirkan merek Chevrolet, Daihatsu, Isuzu, Jaguar, Land Rover, Mazda, Nissan dan CBU World.

Beberapa mobil keluaran terbaru juga dipamerkan disini, salah satunya adalah Mitsubishi Delica. Pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian, berharap, dnegan peluncuran varian baru dapat menyumbang penjualan yang signifikan.

Tak mau kalah dengan Mitsubishi, Honda pun ikut memperkenalkan varian baru Honda BRV type ECTV dengan warna hijau army, lalu Hyundai memperkenalkan Santa-Fe type Sport, dan Garasindo memperkenalkan Alfa Romeo 4C. Tertarik untuk memilikinya?

Kunjungi POS 2015, Dapatkan Harga Terjangkau

Di ajang ini, pengunjung juga dapat menikmati penawaran harga yang lebih variatif. Dapatkan pula diskon, juga hadiah langsung saat membeli mobil selama pameran.

Tentunya harga mobil selama pameran lebih terjangkau, dibandingkan pembelian setelah pameran, jadi manfaatkan acara ini semaksimal mungkin, dan dapatkan mobil favorit dengan harga yang lebih terjangkau.

Pameran berlangsung hingga Jumat mendatang, penawaran juga acara menarik bisa anda ikuti. Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 terbuka untuk umum mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB (Rabu-Jumat) dan pukul 10.00 – 21.30 WIB (Sabtu-Minggu). Harga tiket masuk Rp 15 ribu (weekday) dan Rp 20 ribu (weekend). Informasi lebih lengkap, kunjungi http://pameranotomotifsurabaya.com/ .

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...

Kurangi Emisi Gas Co2, Pemerintah Gandeng Mitsubishi Motors

OTOmart – Setelah menunggu lama akhirnya penandatanganan nota kesepahaman antara Mitsubishi Motors Corporation (MMC)...

Siap-siap, Tahun Depan Toyota Astra Motor Siapkan Mobil Baru

OTOmart – PT. Toyota Astra Motor (TAM) bakal memanaskan pasar otomotif di tahun depan...

Jelang Akhir Tahun, Wuling Berikan Diskon Untuk Mobil Confero S

OTOmart – Menjelang akhir tahun 2017 sejumlah dealer otomotif mulai menawarkan berbagai penawaran menarik,...

Honda Prospect Motor Bikin Acara Battle of Efficiency Di Sentul

OTOmart – PT Honda Prospect Motor (HPM) pada Sabtu, 9 Desember 2017 kemarin mengadakan...

Datsun Go Cross Siap Meluncur Januari 2018 Mendatang, Ini Harganya

OTOmart – Datsun dikabarkan tidak lama lagi akan meluncurkan mobil barunya di Indonesia. Hal...