Daftar Harga Mobil Grand Livina Di Bawah Rp 150 Juta

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
harga mobil grand livina
Grand Livina 1.5 XV

OTOmart – Anda punya dana Rp 150 juta dan ingin mendapatkan mobil berkapasitas 7 penumpang, serta mempunyai mesin dan ruang kabin yang cukup lega? Nissan Grand Livina merupakan salah satu alternatif yang bisa Anda pilih. Lalu berapakah harga mobil Grand Livina saat ini?

Jika Anda mempunyai budget di bawah Rp 150 juta, maka pilihan mobil Grand Livina yang bisa Anda dapatkan adalah Grand Livina model facelift L11 lansiran tahun 2014 hingga 2018. Model ini mempunyai beberapa tipe yang bisa Anda pilih, yaitu SV, XV, HWS, HWS Autech, dan X-Gear.

Baca Juga: Mau Beli Nissan Grand Livina 2013 Ultimate, Ini Tips Mengeceknya!

Kelima tipe ini mempunyai harga yang bervariasi, tergantung tahun, tipe, serta sistem transmisi yang digunakan. Meski begitu, harga mobil Grand Livina model ini berkisar antara Rp 100 juga hingga Rp 150 juta. Khusus untuk tipe SV dan XV, justru dibanderol dengan harga di bawah Rp 130 juta.

Eksterior

Tampilan eksterior tipe SV dan XV hampir tidak ada perbedaan sama sekali yang membedakan hanya pada bagian foglamp, mud guard, serta moulding sampingnya saja.

Sedangkan untuk tipe Highway Star, penampilan eksterior yang bisa Anda ketahui terletak pada add on bodykit sporty yang melapisi sekujur bodinya. Namun yang membuat tampilannya terkesan premium terdapat pada bagian lampu indikator spionnya.

Jika Anda senang dengan tampilan yang gagah dan tangguh, maka tipe Grand Livina tipe X-Gear bisa menjadi pilihan Anda. Sebab, tampilan crossover yang disandingkan dengan cladding berwarna hitam, membuat kendaraan ini terlihat gagah dan tangguh.

Interior

Beralih ke tampilan interiornya, masing-masing tipe mempunyai gaya berbeda. Untuk Grand Livina tipe terendah, yaitu SV dan XV, joknya dilapisi dengan material fabric krem. Sedangkan untuk HWS, Nissan menyematkan material leather Beige dan material leather Hitam pada HWS Autech, serta Leather Suede pada X-Gear.

Untuk dekorasi kabinnya, jika Anda menginginkan trim kayu, maka tipe HWS dan HWS Autech bisa menjadi pilihan Anda. Sebab Nissan memberikan keduanya dengan trim khusus tersebut. Jika Anda ingin mendapatkan sistem infotainment 2 DIN dengan layar touchscreen pada bagian konsol tengah dan telah dilengkapi dengan kamera mundur, maka sebaiknya tidak memilih tipe SV dan XV. Hal ini karena dua tipe tersebut merupakan tipe terendah sehingga tidak disematkan dengan sistem audio tersebut.

Baca Juga: Ini Masalah Yang Sering Terjadi Pada Nissan Grand Livina Bekas

Mesin

Seluruh tipe mobil Grand Livina disematkan dengan mesin berkode HR15DE dengan dua pilihan sistem transmisi, yaitu CVT dan manual dengan 5 percepatan.

Bagaimana, tertarik untuk membeli kendaraan ini? Segera kunjungi website Otomart sekarang juga! Untuk mengetahui harga mobil Grand Livina saat ini, klik tombol cari mobil di bawah ini sekarang.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Nissan X-Trail Bekas Kini Mulai Dari Rp70 juta

OTOmart – Menjelang libur akhir tahun 2019, banyak masyarakat yang mulai berburu mobil bekas....

Tips Merawat Mesin Isuzu Panther Diesel Agar Performa Tetap Stabil

OTOmart – Sejak awal kemunculannya, Isuzu Panther yang tergolong ke dalam jenis mobil MPV...

Tips Memilih Kaca Film Mobil Murah Namun Berkualitas

OTOmart – Salah satu aksesoris yang sering dicari dan banyak beredar di pasaran adalah...

Ternyata Ini Alasan Mengapa Kijang LGX Banyak Dicari!

OTOmart – Di antara banyak varian model Kijang yang beredar di pasar mobil bekas...

Banyak Dicari, Segini Harga Hyundai Santa Fe Sekarang!

OTOmart – Jika Anda ingin memiliki mobil SUV bekas dengan tampilan yang gagah, mempunyai...

Cari Honda Mobilio Bekas 2018? Ini Harga Bekasnya Sekarang!

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Honda Mobilio bekas 2018 adalah yang paling banyak...