Penjualan Meningkat, Harga Mobil Bekas Surabaya Mulai Rp 105 Jutaan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
harga mobil bekas surabaya
Ilustrasi

OTOmart – Selain Jakarta, terdapat salah satu kota besar di Indonesia yang tingkat penjualan mobil bekasnya cukup meningkat, yaitu Surabaya. Lalu berapakah harga mobil bekas Surabaya saat ini?

Seperti diketahui, mobil bekas merupakan salah satu alternatif pilihan bagi masyarakat yang mempunyai dana terbatas namun ingin memiliki kendaraan untuk mendukung seluruh aktifitasnya.

Baca Juga: Jadi Mobil Bekas Terlaris, Segini Harga Mobil Ayla Bekas Sekarang!

Kota yang dikenal dengan sebutan Kota Pahlawan ini ternyata memiliki banyak showroom mobil bekas. Selain itu, angka penjualannya pun relatif cukup tinggi dibandingkan dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Harga Mobil Bekas Surabaya

Memasuki akhir tahun 2019, penjualan mobil bekas di Surabaya mengalami peningkatan. Hal ini dikatakan oleh salah satu tenaga penjual yang berada di salah satu showroom mobil bekas yang terdapat di DTC Surabaya.

Tenaga penjual tersebut mengatakan jika mulai Mei 2019 hingga saat ini, tren penjualan mobil bekas di Surabaya mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Namun peningkatan yang paling mencolok adalah penjualan mobil keluaran tahun 2014 ke atas.

Di Surabaya, mobil keluaran tahun 2014 ke atas yang saat ini tengah laris salah satunya adalah Daihatsu Xenia. Kendaraan ini dibanderol mulai dari Rp 105 juta hingga Rp 130 jutaan.

Selain itu, mobil lain keluaran tahun 2014 yang juga paling banyak diburu oleh para pemburu mobil bekas adalah Toyota Avanza yang dibanderol mulai dari Rp 120 juta hingga Rp 145 jutaan. Disusul oleh Suzuki Ertiga yang dibanderol mulai dari Rp 125 juta hingga Rp 140 jutaan.

Selain di wilayah DTC Surabaya, peningkatan penjualan mobil bekas terjadi juga di beberapa showroom mobil bekas yang berada di wilayah Barata Jaya. Hal ini dikatakan langsung oleh Head Marketing Sentra Mobil, William.

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Mobil Bekas Toyota Rp 100 Jutaan

Seperti dilansir laman Otoseken.com, William mengatakan bahwa kebanyakan para konsumen membeli mobil bekas miliknya melalui sistem kredit. “Karena kami juga menjualnya secara kredit, maka secara otomatis kami juga bekerja sama dengan lembaga pembiayaan lainnya,” terang William.

Untuk harga mobil bekas Surabaya di wilayah Barata Jaya, Toyota Avanza lansiran tahun 2014 dibanderol sebesar Rp 140 juta, sedangkan untuk Xenia lansiran tahun 2012 dibanderol Rp 110 juta. Namun untuk Xpander lansiran tahun 2018, dibanderol mulai dari Rp 200 jutaan.

“Kalau untuk city car seperti Agya lansiran tahun 2014, kami membanderolnya Rp 105 jutaan. Kalau Ayla 2014, kami menjualnya seharga Rp 85 jutaan,” terang William lagi.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Lampu Check Engine Captiva Menyala Terus? Ini Loh Penyebabnya!

OTOmart – Chevrolet Captiva dikenal sebagai salah satu mobil SUV gagah andalan Chevrolet yang...

Calya dan Sigra Anda Boros Bahan Bakar? Ini Penyebabnya!

OTOmart – Calya dan Sigra merupakan salah satu mobil berjenis LMPV berkapasitas 7 seater...

Daihatsu Rancang Strategi Agar Daihatsu Ayla Turbo Laku di Indonesia

OTOmart – Meski telah melakukan pengujian mesin Daihatsu Ayla turbo berkapasitas 1000cc di jalanan...

Daftar Harga Mobil Grand Livina Di Bawah Rp 150 Juta

OTOmart – Anda punya dana Rp 150 juta dan ingin mendapatkan mobil berkapasitas 7...

Spesifikasi dan Harga Resmi Mitsubishi Xpander Cross

OTOmart – Setelah hanya muncul di dunia maya saja dengan berbagai spekulasi yang menyertainya,...

Toyota Fortuner Bekas, Pilihan Terbaik Untuk ‘Naik Kelas’

OTOmart – Bagi sebagian masyarakat Indonesia, membeli mobil bekas dengan harga yang terjangkau merupakan...