Daftar Harga Mobil Bekas Di Bawah Rp100 Juta Untuk Mudik Lebaran

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
di bawah rp100 juta
Ilustrasi (Morguefile)

OTOmart – Dalam hitungan beberapa minggu, kita akan memasuki musim mudik Lebaran 2019. Dengan harga tiket pesawat yang cukup tinggi serta tiket kereta api yang sudah hampir habis, rupanya membawa angin segar bagi para pedagang mobil bekas.

Hal ini dikarenakan banyak masyarakat yang lebih memilih untuk menggunakan mobil pribadi dibandingkan pesawat untuk dapat mudik ke kampung halaman mereka.

Herjanto Kosasih, Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua menuturkan jika saat ini penjualan mobil bekas jelang mudik lebaran 2019 semakin ramai.

Baca Juga: Mau Sewa Mobil Untuk Mudik Lebaran? Berikut Perkiraan Harganya

“Saat ini mulai terasa ramai. Karena kan harga tiket pesawat juga naik, dan tiket kereta juga sudah (hampir) habis. Makanya masyarakat ke sini sebagai alternatifnya,” ucap Herjanto, seperti dilansir laman Detik.com.

Selain itu, infrastruktur yang menunjang untuk mudik lebaran pun juga telah rampung. Hal ini juga yang akhirnya membuat para pemudik lebih memilih menggunakan jalur darat sebagai rute mudiknya, terutama yang menggunakan mobil pribadi. Pembangunan infrastruktur yang telah selesai ini rupanya juga dirasakan langsung oleh para pedagang mobil bekas, dimana hal tersebut menjadi pemicu penjualan mobil bekas mengalami peningkatan.

“Apalagi sekarang untuk untuk pergi ke Jawa dan mudik (termasuk ke Sumatera), juga sudah gampang di akses. Hal ini juga menjadi salah satu pemicunya,” terang Herjanto lagi.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas sebagai transportasi mudik Anda, mungkin beberapa mobil bekas ini bisa menjadi pilihan alternatif Anda. Karena selain mempunyai penampilan dan kualitas yang terbilang mumpuni untuk dibawa mudik, beberapa mobil bekas ini juga dibanderol dengan harga di bawah Rp100 jutaan.

Daftar Mobil Bekas Harga Di Bawah Rp100 Juta

Berikut ini adalah daftar mobil bekas harga di bawah Rp100 juta, antara lain yaitu:

1. KIA Picanto lansiran tahun 2011

Mobil bekas harga di bawah Rp100 juta lain yang bisa Anda pilih, yaitu KIA Picanto 1.1 bertransmisi manual dengan kapasitas mesin 1.100 cc. Saat ini di pasar mobil bekas, kendaraan ini dibanderol sebesar Rp92 juta.

Baca Juga: Info Mudik Lebaran Melalui Jalur Alternatif di Pulau Jawa

2. Nissan Grand Livina 1.5 XV lansiran tahun 2008

Jika Anda ingin kapasitas yang lebih besar dengan harga di bawah Rp100 juta, maka Nissan Grand Livina 1.5 XV bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga untuk melakukan perjalanan mudik. Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc bertransmisi otomatis yang dibanderol dengan harga Rp87 jutaan saja.

3. Mercedes Benz E-Class 300 lansiran tahun 1991

Jika Anda senang dengan mobil Eropa, maka Mercedes-Benz E-Class 300 lansiran tahun 1991 ini bisa menjadi pilihan Anda untuk mudik ke kampung halaman. Dibekali dengan mesin berkapasitas 3.000 cc bertransmisi otomatis, kendaraan ini tentu menjadi salah satu kendaraan yang cocok saat mudik. Apalagi di bagian joknya telah dibalut dengan kulit serta peranti yang serba elektrik sehingga semakin menambah kenyamanan Anda dan keluarga. Saat ini Mercedes-Benz E-Class 300 lansiran tahun 1991 ini dibanderol dengan harga Rp80 juta.

4. Toyota Vios lansiran tahun 2004

Salah satu mobil bekas harga di bawah Rp100 juta yang bisa menjadi pilihan Anda untuk mudik adalah Toyota Vios tipe G lansiran tahun 2004. Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc bertransmisi otomatis. Kendaraan ini di pasar mobil bekas dibanderol dengan harga Rp75 juta.

5. Mercedes Benz C-Class C 180 lansiran tahun 1995

Mobil Mercedes Benz lainnya yang banderol harganya di bawah Rp100 juta lainnya adalah Mercedes Benz C-Class C 180 lansiran tahun 1995. Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.800 cc bertransmisi manual. Saat ini, Kendaraan ini dibanderol dengan harga cukup murah, yaitu sekitar Rp50 jutaan.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas dengan kualitas terbaikOtomart.id menyediakan beragam mobil bekas dari seluruh dealer mobil bekas di Indonesia. Segera kunjungi Otomart.id dan miliki mobil impian Anda.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Nissan Terrano, SUV Bekas Nan Tangguh Dibanderol Mulai Rp80 Juta

OTOmart – Ketika pertama kali meluncur pada tahun 1995 lalu, Nissan Terrano langsung membuat...

Kaca Depan Mobil Anda Mengalami Baret? Ternyata Ini Penyebabnya!

OTOmart – Ketika musim hujan tiba, visibilitas kaca depan mobil sangatlah penting untuk dapat...

Ignis Facelift Meluncur Di India, Ini Spesifikasi Lengkapnya

OTOmart – Pada awal tahun 2020 ini, beberapa produsen mobil kenamaan mulai menampilkan produk...

Ertiga GL, Mobil Bekas Suzuki Dengan Interior Termewah!

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Suzuki Ertiga GL bertransmisi manual lansiran tahun 2014...

Daihatsu Rocky Segera Meluncur, Indonesia Belum Bisa Masuk

OTOmart – Pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) tahun 2019 lalu, Daihatsu telah membangkitkan...

Seltos X-Line Meluncur Di India, Berikut Spesifikasinya!

OTOmart – KIA Seltos merupakan salah satu dari beberapa mobil terbaru yang meluncur di...