Cari Mobil Bekas Murah? Ini Harga Mobil Bekas di Bawah 100 Juta

posted in: Artikel Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah

harga mobil bekas di bawah 100 juta

OTOmart – Anda ingin punya mobil tapi modalnya pas-pasan? Jangan khawatir, dengan modal pas-pasan, Anda tetap dapat mempunyai mobil pilihan Anda, caranya adalah mencari mobil bekas yang sesuai dengan keinginan Anda namun masih mempunyai performa yang cukup bagus. Lalu merek apa saja yang harga mobil bekas di bawah 100 juta?

Dikutip dari laman Tribun News, pada umumnya harga mobil bekas di bawah 100 juta merupakan mobil dengan tingkat penjualan tertinggi alias paling laku terjual. Hal ini dikarenakan jenis mobil tersebut adalah mobil yang paling digemari oleh mayoritas masyarakat Indonesia, seperti mobil multiguna bawah (LMPV) atau mobil dengan kapasitas lima penumpang, namun harganya terjangkau.

Baca Juga: Di Pasar Mobil Bekas, Mobil MPV Mitsubishi Masih Kalah dengan Avanza

Salah satu LMPV bekas yang paling banyak dicari oleh para konsumen adalah duet kembar Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Dengan melihat tahun produksi tertentu, kedua mobil ini dibanderol dengan harga Rp80 juta.

Salah satu petugas pemasaran salah satu dealer mobil bekas yang ada di Kelapa Dua, Depok mengatakan bahwa Avanza dan Xenia bekas untuk keluaran tahun 2006 atau 2007 dibanderol dengan harga Rp80 juta.

Sedangkan jika Anda mencari mobil dengan harga yang sama namun dengan kapasitas lima penumpang, maka pilihan mobil bekas yang bisa Anda dapatkan adalah duet kembar mobil murah, yaitu Toyota Agya dan Daihatsu Ayla keluaran tahun 2014 dan 2015. Jika kedua mobil ini tidak Anda inginkan, maka terdapat jenis lain yang bisa Anda pilih, yaitu hatchback untuk tipe Toyota Yaris keluaran tahun 2006.

“Untuk harga Toyota Yaris keluaran tahun 2006, harganya bisa Rp80 juta,” ucap salah seorang penanggung jawab diler mobil bekas di kawasan Margonda, Depok.

Jika Anda masih merasa harga Rp80 juta terlalu mahal, maka Anda dapat memilih mobil dengan harga di bawahnya, bahkan beberapa diler mobil bekas menawarkan harga mulai dari angka Rp25 juta. Meskipun yang ditawarkan biasanya adalah produksi lama.

Baca Juga: Jepang Kuasai Pasar Mobil Bekas Karena Kualitasnya Oke

Namun yang perlu menjadi catatan jika Anda ingin membeli mobil dengan harga murah adalah Anda harus membelinya secara tunai. Sebab, sudah tidak ada lagi perusahaan pembiayaan ataupun leasing yang mau membantu untuk proses kreditnya. Sedangkan, diler hanya akan menyediakan jika terdapat pesanan dari para pelanggan.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sabun Bayi, Cara Murah Merawat Jok Mobil Berbahan Kulit

OTOmart – Jok mobil berbahan kulit pada dasarnya jauh lebih mudah dirawat. Akan tetapi,...

Knalpot Keluar Air dari Mobil Setiap Pagi? Ini Penyebabnya

OTOmart – Jika Anda sering menyalakan mobil di pagi hari dan menemukan knalpot keluar...

Tips Terbaik Membersihkan Setir Mobil Usai Mudik Lebaran

OTOmart – Salah satu komponen mobil yang selalu bersentuhan dengan tangan Anda adalah setir....

Ingin Mudik Aman dan Nyaman? Sebaiknya Cek 7 Komponen Mobil Ini

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian besar masyarakat tentunya akan menjalankan salah...

Tips Hindari Pecah Ban di Jalan Tol Saat Mudik Lebaran

OTOmart – Sebagian besar kondisi jalan Tol Trans Jawa menggunakan jenis beton cor untuk...

Tips Merawat Radiator Mobil Agar Tidak Jebol Karena Overheat

OTOmart – Radiator adalah salah satu komponen pada mobil yang sangat penting agar suhu...