Jadi Mobil Bekas Terlaris, Segini Harga Mobil Ayla Bekas Sekarang!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
mobil ayla bekas
Daihatsu Ayla 1.2 R 2017

OTOmart – Dalam beberapa tahun belakangan ini, mobil berjenis Low Cost Green Car (LCGC) menjadi salah satu pusat perhatian masyarakat, terutama di pasar mobil bekas. Kehadiran mobil Agya, Ayla dan Datsun Go bekas membuat alternatif pilihan mobil bekas menjadi beragam.

Beberapa mobil bekas LCGC bahkan masuk ke dalam 10 mobil terlaris tahun 2019, seperti Daihatsu Ayla, Toyota Agya dan beberapa model LCGC lainnya. Lalu berapakah harga mobil Ayla bekas saat ini?

Baca Juga: Diluncurkan Tahun 2012, Daihatsu Ayla Bekas Masih Banyak Diminati

Daihatsu Ayla sendiri merupakan salah satu mobil LCGC berjenis city car yang paling terpopuler di Indonesia. Selama bulan Agustus 2019, mobil Ayla bekas berada di posisi ke-9 dalam jajaran mobil terbaik dan terlaris selama Agustus 2019 lalu.

Mempunyai desain yang kompak dan stylish serta eksteriornya yang atraktif dan menawan, membuat banyak orang kepincut untuk memilikinya, terutama para generasi milenial dan berjiwa muda. Bukan hanya itu saja, desain interiornya pun dibuat stylish dan segar bagi para generasi muda.

Lingkar kemudinya pun dibuat multifungsi dan telah dilengkapi dengan berbagai tombol untuk mengatur audio, 2 DIN touchscreen audio, serta jok dengan desain anyar yang membuat pengendara menjadi semakin nyaman.

Daihatsu Ayla bekas mempunyai trim pintu baru serta bagasi yang terbilang luas dan telah dilengkapi dengan tray. Selain itu, kendaraan ini juga telah mempunyai berbagai fitur menarik untuk menambah kenyamanan dan keamanan Anda, seperti AC, glove box, door trim pocket, bottle holder, seat back pocket, hingga center console.

Fitur yang diberikan di bagian eksteriornya juga tidak kalah menarik dengan bumper depan yang telah dilengkapi dengan aerokit baru, lampu DRL, LED lamp dengan projector, serta aksen chrome grille yang terdapat di beberapa bagiannya. Lampu seinnya pun telah dibuat menyatu dengan spion sehingga memudahkan pengendara lain dalam melihat kendaraan Anda jika ingin berbelok.

Baca Juga: Lebih Nyaman Dibanding Brio, Berikut Harga Daihatsu Ayla Bekas Saat Ini

Harga Mobil Ayla Bekas

Di pasar mobil bekas, mobil Daihatsu Ayla bekas mempunyai perbedaan tergantung dari tahun produksi serta varian yang dipilih. Berikut ini adalah harga lengkap Daihatsu Ayla bekas September 2019:

Varian Tahun Harga
D M/T 2013 Rp 72 juta
X M/T 2014 Rp 75 juta
X M/T 2015 Rp 75 juta
D M/T 2016 Rp 81 juta
X M/T 2017 Rp 87 juta
D M/T 2018 Rp 97 juta

Sumber: Otosia.com

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Tips Merawat Mesin Isuzu Panther Diesel Agar Performa Tetap Stabil

OTOmart – Sejak awal kemunculannya, Isuzu Panther yang tergolong ke dalam jenis mobil MPV...

Tips Memilih Kaca Film Mobil Murah Namun Berkualitas

OTOmart – Salah satu aksesoris yang sering dicari dan banyak beredar di pasaran adalah...

Ternyata Ini Alasan Mengapa Kijang LGX Banyak Dicari!

OTOmart – Di antara banyak varian model Kijang yang beredar di pasar mobil bekas...

Banyak Dicari, Segini Harga Hyundai Santa Fe Sekarang!

OTOmart – Jika Anda ingin memiliki mobil SUV bekas dengan tampilan yang gagah, mempunyai...

Cari Honda Mobilio Bekas 2018? Ini Harga Bekasnya Sekarang!

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Honda Mobilio bekas 2018 adalah yang paling banyak...

Harga Daihatsu Terios Bekas Kini Mulai Dari Rp 85 Juta

OTOmart – Hingga kini, Daihatsu Terios masih menjadi salah satu mobil primadona di pasar...