Selama Oktober 2019, Harga Mobil Avanza Terbaru Masih Stabil

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
harga mobil avanza terbaru
Toyota Avanza 1.5 G MT (Cintamobil.com)

OTOmart – Sejak pertama kali diluncurkan pada awal tahun 2019, Toyota New Avanza semakin menarik perhatian masyarakat. Bahkan hingga periode Januari hingga Agustus 2019, kendaraan ini telah terjual sebanyak 55.500 unit untuk pernjualan wholesalesnya. Memasuki bulan Oktober, berapakah harga mobil Avanza terbaru saat ini?

Seperti diketahui, Avanza sendiri merupakan salah satu mobil berjenis LMPV keluaran Toyota yang paling dikenal oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, mobil ini mendapatkan julukan sebagai ‘mobil sejuta umat’.

Baca Juga: Biaya Perbaikan Kaki-Kaki Mobil Avanza Bekas Resmi dan Umum

Dengan tampilan yang cantik dan didukung dengan kapasitas penumpang yang besar serta performa mesin yang tangguh, membuat mobil ini menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga Indonesia. Selain itu, penyematan beberapa fitur terbaru di dalamnya Toyota New Avanza ini, semakin membuatnya lebih gagah dan mewah.

Eksterior

Di bagian depan, Toyota New Avanza diberikan perubahan dibandingkan model sebelumnya, seperti desain grill radiator yang bernuansa garis chrome serta mempunyai ukuran yang lebih besar. Selain itu, pada bumper bagian bawahnya terdapat desain lampu kabut bagian depan yang berbentuk segitiga serta telah menggunakan lampu halogen.

Pada bagian belakangnya, desain Toyota New Avanza mengalami perubahan, terutama pada lampu belakang yang letaknya menyatu dengan tuas pintu bagasi belakang. Selain itu, bagian pintu bagasi juga telah disematkan dengan dua lampu reflektor berwarna merah.

Sedangkan untuk bagian bumpernya, juga telah mengalami perubahan di bagian desain lampu reflektor yang telah menggunakan lampu halogen. Pada bagian lampu rem, spoiler yang terletak di bagian atas belakang telah mengalami perubahan desain. Hal ini di desain sedemikian rupa untuk meningkatkan faktor keselamatan ketika berkendara.

Interior

interior new avanza
Interior New Avanza (Auto2000)
Baca Juga: Harga Mobil Bekas Avanza Veloz Lansiran 2011 – 2019 Saat Ini

Toyota menyematkan New Avanza Facelift miliknya ini dengan desain dashboard serta head unit baru dengan touch screen serta mampu memutar music melalui iPod. Di bagian head unit bawah layar, tersematkan tombol lampu hazard serta peringatan lampu keselamatan.

Harga Mobil Avanza Terbaru

Jika di awal Oktober ini, beberapa pabrikan otomotif mulai menaikkan harga jual berbagai produk unggulannya. Maka, lain halnya dengan Toyota yang justru tetap di harga normalnya. Berikut ini harga mobil Avanza terbaru di bulan Oktober 2019 dilansir laman Auto2000, antara lain yaitu:

Tipe Transmisi Harga (OTR Jakarta)
1.3 E STD M/T Rp 188.000.000
1.3 E STD A/T Rp 199.000.000
1.3 E M/T Rp 191.000.000
1.3 E A/T Rp 202.000.000
1.3 G M/T Rp 208.000.000
1.3 G A/T Rp 219.000.000
1.5 G M/T Rp 221.000.000

Sumber: Auto2000

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Penyakit Pada Honda CRV Bekas Yang Sering Terjadi

OTOmart – Honda CRV bekas kini masih menjadi favorit pilihan masyarakat Indonesia, mengingat statusnya...

Daftar 10 Mobil Terlaris 2019 Berdasarkan Data Gaikindo

OTOmart – Sepanjang tahun 2019 lalu, total penjualan mobil di pasar otomotif Indonesia berhasil...

Kartu Tol Hilang Saat Berada Di Jalan Tol? Ini Cara Penyelesaiannya

OTOmart – Diberlakukannya sistem pembayaran cashless pada pengguna jalan tol, tentunya perlu disadari secara...

Ford Everest Bekas, Tenaga Badak Harga Mulai Rp 70 Jutaan

OTOmart – Meski telah lama hengkang dari pasar otomotif tanah air, beberapa produk dari...

Chevrolet Trax Bekas Kini Harganya Mulai Dari Rp 150 Jutaan

OTOmart – Anda sedang mencari mobil SUV bekas namun tidak ingin agar bodinya tidak...

Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harga Lengkap KIA Seltos

OTOmart – Di awal tahun 2020, PT Kreta Indo Artha (KIA) melakukan gebrakan dengan...