Harga Mitsubishi Xpander Bekas Mulai Dari Rp 200 Jutaan

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
mitsubishi xpander bekas
Mitsubishi Xpander 1.5 Ultimate

OTOmart – Dibandingkan versi terbarunya, harga jual Mitsubishi Xpander bekas justru lebih menarik. Di beberapa showroom mobil bekas yang berada di wilayah Jakarta, Xpander bekas dibanderol dengan harga yang cukup beragam, mulai dari Rp 190 juta hingga 260 jutaan.

Harga bekasnya tersebut, tentunya tidak berbeda jauh dengan harga barunya yang dibanderol mulai dari Rp 212,3 jutaan untuk versi terendahnya hingga Rp 267,1 jutaan untuk versi tertingginya. Lalu apakah itu berarti mobil ini cukup populer layaknya Toyota Avanza sehingga penurunan harganya sedikit?

Baca Juga: Jadi Kendaraan Terlaris, Spare Part Xpander Masih Sulit Dicari

Sebuah mobil akan mengalami penurunan harga jika telah dijual dan masuk ke pasar mobil bekas. Kondisi ini terjadi karena beberapa faktor, mulai dari jarak yang telah ditempuh hingga kondisi mobil tersebut. Namun pada Mitsubishi Xpander bekas, mobil ini telah menginjak satu tahun di pasar otomotif Indonesia. Akan tetapi, penurunan harga yang terjadi pada kendaraan ini berkisar antra Rp 20,1 juta hingga Rp 36,1 jutaan.

Penurunan harga tersebut tentunya cukup wajar, mengingat usia kendaraan ini yang baru menginjak satu tahun, serta kondisi mobil yang masih sangat mulus layaknya mobil baru. Selain itu, jarak tempuh yang dilaluinya pun tidak terlampau jauh, yaitu berkisar 6000 Km saja.

Bahkan di beberapa showroom mobil bekas di wilayah Mangga Dua, Jakarta Barat, Anda perlu membawa dana sebesar Rp 229 juta saja untuk membawa pulang kendaraan ini. Hal ini tentu menggiurkan, sebab dengan dana yang lebih sedikit, Anda dapat dengan mudah mendapatkan mobil berusia muda.

Beberapa keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan saat membeli mobil berusia muda, antara lain yaitu:

Masih dalam perlindungan garansi

Pada umumnya, mobil berusia muda 1-2 tahun masih dalam masa garansi, serta masih dalam kondisi layak jalan jika tidak terkena kecelakaan. Selain itu, pastikan jika Mitsubishi Xpander bekas yang Anda pilih belum mengalami modifikasi.

Baca Juga: Tengah Naik Daun, Ini Harga Kamera 360 Aftermarket Xpander dan Livina

Performa mesin terjaga

Mobil bekas berusia muda tentunya mempunyai performa mesin yang tidak kalah gahar dibandingkan mesin baru. Meski begitu, tentunya performanya tidak akan seperti mobil baru yang jauh lebih gahar.

Tingkat deviasi rendah

Salah satu alasan kuat mengapa banyak yang mencari mobil bekas usia mudah adalah karena tingkat deviasinya rendah, sehingga saat ingin menjualnya kembali harganya tidak terlalu turun.

Jika Anda ingin mendapatkan berita-berita terbaru seputar Otomotif atau ingin mencari dan melakukan kredit mobil bekas berkualitas terbaik di seluruh dealer mobil bekas di Indonesia, kunjungi situs Otomart.id. Kami siap membantu Anda mewujudkan impian Anda.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sabun Bayi, Cara Murah Merawat Jok Mobil Berbahan Kulit

OTOmart – Jok mobil berbahan kulit pada dasarnya jauh lebih mudah dirawat. Akan tetapi,...

Knalpot Keluar Air dari Mobil Setiap Pagi? Ini Penyebabnya

OTOmart – Jika Anda sering menyalakan mobil di pagi hari dan menemukan knalpot keluar...

Tips Terbaik Membersihkan Setir Mobil Usai Mudik Lebaran

OTOmart – Salah satu komponen mobil yang selalu bersentuhan dengan tangan Anda adalah setir....

Ingin Mudik Aman dan Nyaman? Sebaiknya Cek 7 Komponen Mobil Ini

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian besar masyarakat tentunya akan menjalankan salah...

Tips Hindari Pecah Ban di Jalan Tol Saat Mudik Lebaran

OTOmart – Sebagian besar kondisi jalan Tol Trans Jawa menggunakan jenis beton cor untuk...

Tips Merawat Radiator Mobil Agar Tidak Jebol Karena Overheat

OTOmart – Radiator adalah salah satu komponen pada mobil yang sangat penting agar suhu...