Daftar Harga Lengkap Daihatsu Xenia Bekas di Solo (Surakarta)

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
daihatsu xenia bekas
Daihatsu Xenia 1.3 X

OTOmart – Salah satu segmen mobil yang terbilang sengit tingkat persaingannya adalah LMPV. Seperti diketahui, banyak pabrikan yang membuat mobil untuk segmen ini, mengingat harganya yang cukup terjangkau dan mempunyai daya tampung cukup banyak. Sebut saja, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, Honda Mobilio dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga: Xenia Laris Manis, Penjualan Toyota Avanza Menurun

Bukan hanya di pasar mobil baru saja, melainkan juga di pasar mobil bekas. Salah satunya adalah Daihatsu Xenia yang telah menjadi primadona dan paling banyak dicari di pasar mobil bekas. Lalu bagaimana harga Daihatsu Xenia bekas di Solo pada tahun ini?

Harga Daihatsu Xenia Bekas di Solo

Solo merupakan salah satu kota yang berada di wilayah Provinsi Jawa Tengah. Kota ini mempunyai banyak sejarah terutama ketika perjuangan melawan penjajah. Bukan hanya itu saja, di kota inilah sejarah orang pertama yang mempunyai mobil di Indonesia tinggal, yaitu Raja Keraton Surakarta, Sinuhun Paku Buwono X dengan mobilnya bermerek Mercedes Benz.

Dengan sejarah panjang, terutama di bidang otomotif, membuat kota ini pada tahun 2018 lalu dinobatkan menjadi kota otomotif oleh sejumlah komunitas otomotif yang tergabung di dalam wadah Indonesia Satu dan diikuti oleh ratusan klub otomotif, baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Hal ini dilakukan mengingat Solo mempunyai sejarah yang sangat penting dalam perkembangan dunia otomotif di Indonesia. Karena itu wajar jika kota ini mempunyai banyak showroom mobil bekas dengan berbagai jenis merek.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh situs jual beli Otomart, Kota Solo mempunyai 11 showroom mobil bekas yang tersebar di berbagai wilayah di kota Solo. Kesemuanya menawarkan harga yang cukup bervariasi untuk pembelian mobil bekas dari berbagai merek yang ada.

Baca Juga: Mau Beli Grand New Xenia Terbaru? Berikut Ini Skema Cicilannya

Lalu berapakah kisaran harga untuk pembelian mobil Daihatsu Xenia bekas di Solo saat ini?

Berdasarkan data yang telah kami kumpulkan, Anda dapat membeli Daihatsu Xenia bekas dengan harga yang cukup terjangkau di kota ini. Dimana Anda untuk mendapatkan Daihatsu Xenia bekas 1.0 LI lansiran 2010, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 87 juta saja. Sedangkan untuk harga termahalnya, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 128 juta untuk mendapatkan Daihatsu Xenia 1.3 R Deluxe bekas lansiran tahun 2015.

Untuk melihat daftar harga lengkap Daihatsu Xenia bekas di Solo, silahkan klik di sini.

Jika Anda ingin mencari mobil bekas berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau, maka Otomart siap membantu Anda mewujudkan impian Anda tersebut. Selain itu, Otomart juga menyediakan kredit mobil bekas demi membantu Anda mendapatkan kendaraan yang selalu Anda impikan. Segera kunjungi Otomart.id sekarang juga!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Cara Menghitung Bobot Bawaan di Mobil Sebelum Mudik

OTOmart – Hingga saat ini, mudik menggunakan mobil pribadi masih menjadi salah satu kendaraan...

Mudik Melalui Jalan Tol, Berikut Daftar Tarif Tol Trans Jawa 2019

OTOmart – Menjelang berakhirnya Ramadan 1440 H, banyak masyarakat yang ada di perantauan tengah...

Jelang Lebaran, Harga Jual Mobil Bekas Mengalami Peningkatan

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, permintaan terhadap mobil bekas semakin meningkat. Hal...

3 Asuransi Yang Perlu Disiapkan Sebelum Melakukan Perjalanan Mudik

OTOmart – Sebelum melakukan mudik, tedapat beberapa hal yang perlu Anda persiapkan. Salah satunya...

Kakorlantas Polri Prediksi Puncak Arus Mudik Lebaran H-3 Hari Raya

OTOmart – Pada mudik Lebaran tahun ini sepertinya pengalaman mudik ke kampung halaman akan...

Tips Memilih Roof Box Untuk Mudik Yang Sesuai Dengan Kendaraan Anda

OTOmart – Dalam beberapa minggu lagi, masa libur Lebaran akan segera tiba. Hal ini...