Usai Lebaran, Harga Kijang Innova 2018 Masih Rp 200 Jutaan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
harga kijang innova 2018
Toyota Innova 2.4 G

OTOmart – Siapa yang tidak mengenal dengan Toyota Kijang yang merupakan salah satu MPV legendaris terpopuler di masanya. Bahkan di tahun 2004, Toyota meluncurkan penerus dari Toyota Kijang yang diberi nama Toyota Kijang Innova, atau lebih dikenal dengan sebutan Kijang Innova.

Berdasarkan data penjualan retail Toyota selama bulan Mei 2019, penjualan Kijang Innova masih cukup kompetitif dengan jumlah penjualan retail sebesar 4.800 unit. Angka ini berada di urutan ketiga setelah Toyota Avanza dan Rush.

Baca Juga: Sempat Tak Diminati, Kini Kijang Innova 2.7 Bekas Diincar Kolektor

Kijang Innova merupakan salah satu dari tiga kendaraan Toyota IMV (Innovative International Multi-purpose Vehicle). Kendaraan ini merupakan platform global dari kendaraan multifungsi milik Toyota. Beberapa produk Toyota lain yang tergolong IMV, antara lain yaitu, Toyota Hilux, dan Toyota Fortuner.

Meski begitu, platform ini hanya digunakan hingga tahun 2015. Setelah itu, platform ini mengalami pengembangan serta perubahan yang cukup signifikan, dan menjadi generasi selanjutnya untuk jajaran ketiga mobil tersebut.

Kepopuleran Toyota Kijang di Indonesia, membuat Toyota Innova tidak mempunyai banyak kesulitan yang berarti dalam memikat hati masyarakat Indonesia. Hal inilah yang akhirnya membuat banyak orang mencari mobil ini, baik dalam keadaan baru maupun dalam keadaan bekas.

Salah satu jenis Kijang Innova yang paling banyak dicari adalah Kijang Innova keluaran muda atau tahun 2018. Kendaraan ini banyak dicari karena masih cukup kompetitif, terutama dari segi harganya. Selain itu, membeli mobil bekas tahun lalu juga memberikan keuntungan tersendiri, seperti tidak memerlukan banyak pergantian komponen dan servis yang dilakukan.

Harga Kijang Innova 2018

Sebelum mengetahui harga Kijang Innova 2018, Anda perlu mengetahui jika Toyota Kijang Innova terdiri dari 3 tipe, yaitu tipe G, V, dan Q di mana masing-masing ditawarkan dalam dua pilihan sistem transmisi, yaitu manual dan otomatis.

Baca Juga: Cari MPV Bekas dan Irit BBM? Kijang Innova Diesel Bekas Pilihannya

Untuk tipe G dan tipe V mempunyai varian diesel dengan dua pilihan transmisi yang bisa Anda pilih. Sedangkan untuk tipe Q tidak mempunyai varian diesel, namun mempunyai fitur yang tidak kalah lengkap jika dibandingkan dengan dua varian sebelumnya.

Harga Kijang Innova 2018 di berbagai situs jual beli mobil bekas, dibanderol mulai dari harga Rp 200 jutaan hingga Rp 300 juta, tergantung dari tipe serta sistem transmisi yang Anda pilih.

Jika Anda ingin mengetahui harga Kijang Innova 2018 secara lengkap, Anda dapat mengunjungi situs Otomart.id atau klik di sini.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Premium Garansi Indonesia Siap Lindungi Mobil Bekas Anda

OTOmart – Sebagaimana mobil bekas, tentunya mempunyai masalah yang cukup beragam antara satu merek...

Tips Tepat Membersihkan Door Trim Berbahan Kulit Hingga Kain

OTOmart – Salah satu bagian dalam mobil yang seringkali terabaikan kebersihannya adalah door trim....

Muncul Di GIIAS 2019, Harga Suzuki Jimny Terbaru Rp 300 Juta

OTOmart – Setelah kemunculannya satu tahun yang lalu pada gelaran yang sama, Suzuki Jimny...

Daftar Mobil Test Drive Di Gelaran GIIAS 2019

OTOmart – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 hari ini telah secara resmi...

Suzuki Luncurkan Program Trade-In Saat GIIAS 2019 Besok

OTOmart – Menjelang digelarnya pameran otomotif terkemuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019,...

Airbag Mobil Toyota Rush Bermasalah, Toyota Lakukan Recall

OTOmart – Salah satu pabrikan otomotif terkemuka asal Jepang, Toyota Motor Corporation melalui PT...