Daihatsu Resmi Rilis Harga Jual Daihatsu Terios Terbaru

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Ahmad Nur Ubaidah

harga jual

OTOmart – Setelah Toyota mematok harga Rush terbaru, kali ini giliran Daihatsu yang meresmikan harga jual Terios teranyarnya. Sama seperti Toyota yang menurunkan harga jual Toyota Rush, Dihatsu pun melakukan hal yang sama.

Untuk varian terendah Daihatsu Terios, yaitu Terios 1.5 X MT, Daihatsu justru tidak menaikkan harganya alias tetap dijual dengan harga Rp 195,2 juta. Sedangkan untuk varian lainnya justru malah mengalami penurunan, dimana rata-rata penuruan berkisar Rp 2 juta. Untuk model tertingginya, yaitu Terios 1.5 R AT Deluxe justru mengalami penurunan paling tinggi hingga Rp 4,1 juta.

Baca Juga: Ini Terios Baru Yang Cocok Untuk Masyarakat Indonesia

Jika Terios model lawas 1.5 R AT Deluxe sebelumnya dibanderol dengan harga Rp 252 juta, maka generasi terbarunya ini dijual dengan harga Rp 247,9 juta. Padahal, seperti yang kita ketahui bahwa Daihatsu telah melakukan perubahan total pada Terios terbarunya ini. Perubahan yang dilakukan bukan hanya pada sektor interior dan eksteriornya saja, melainkan pada fitur-fiturnya pun dibuat jauh lebih lengkap jika dibandingkan dengan Terios model lama.

Harga terbaru yang baru saja diumumkan oleh Daihatsu merupakan harga OTR untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Harga yang telah diresmikan tersebut juga telah mencakup free jasa servis hingga jarak 50.000 km.

Sedangkan untuk wilayah lainnya, Daihatsu menyebutkan bahwa harga jual untuk daerah-daerah lainnya menyesuaikan dengan perhitungan pajak dari masing-masing daerah di Indonesia. Hal ini dikatakan oleh Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang mengatakan bahwa harga yang ditetapkan pada Terios merupakan kado tahun untuk semua konsumen Daihatsu yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Perbedaan Keempat Varian New Terios Terbaru Yang Perlu Diketahui

“Kami sangat yakin dengan pengumuman harga Terios terbaru ini dapat menjadi penggembira bagi mereka yang sudah atau yang akan melakukan pemesanan mobil ini,” ucapnya, seperti dilansir laman Oto.com.

Tidak lupa juga Amelia mengatakan bahwa Terios mempunyai konsep serta desain yang mewah tidak seperti generasi lawasnya. Seperti yang diketahui, Terios telah dibekali dengan berbagai fitur menarik yang sebelumnya tidak ada pada Terios lawas, antara lain yaitu Around View Monitor yang dapat menampilkan pandangan pengemudi ke seluruh mobil 360 derajat. Akan tetapi fitur ini hanya terdapat pada Terios tipe R Deluxe saja yang merupakan varian tertinggi.

Daihatsu juga menambahkan mobil ini dengan sistem ABS + EBD, vehicle stability control (VSC), hill start assist (HAS), emergency stop signal (ESS), lampu depan otomatis, serta kamera parkir mundur dan sensor pada kedua sudut bagian depan mobil.

Harga Jual Daihatsu Terios 2018

Tipe Mobil Harga
Terios 1.5 X MT Rp 195.200.000
Terios 1.5 X MT Deluxe Rp 205.200.000
Terios 1.5 X AT Deluxe Rp 215.200.000
Terios 1.5 R MT Rp 227.900.000
Terios 1.5 R AT Rp 237.900.000
Terios 1.5 R MT Deluxe Rp 237.900.000
Terios 1.5 R AT Deluxe Rp 247.900.000

Sumber: Oto.com

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Gunakan Per All New Rush, Modifikasi Avanza Ini Justru Lebih Elegan

OTOmart – Toyota Avanza hingga saat ini masih menjadi salah satu kendaraan yang paling...

Sambut HUT RI Ke-74, Auto2000 Gelar Promo Mobil Toyota

OTOmart – Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Auto2000 yang merupakan diler resmi untuk...

Aplikasi e-Uji Emisi, Tampilkan Lokasi Resmi Uji Emisi Kendaraan

OTOmart – Setelah mengeluarkan instruksi gubernur beberapa hari yang lalu mengenai uji emisi kendaraan...

Mau Lulus Uji Emisi Kendaraan? Coba Lakukan Tips Ini

OTOmart – Setelah DKI Jakarta masuk ke dalam kota dengan kualitas udara terburuk di...

Auto2000 Usulkan Toyota HiAce Jadi Kendaraan Pengganti Angkot

OTOmart – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta telah mulai mensosialisasikan perluasan sistem ganjil genap...

Ini Keuntungan Menggunakan Garansi Mobil Bekas

OTOmart – Hingga kini masih banyak masyarakat Indonesia yang salah kaprah mengenai perbedaan antara...