Resmi Meluncur, Ini Perkiraan Harga Eclipse Cross dan Outlander PHEV

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
eclipse cross
Mitsubishi Eclipse Cross (Marketeers)

OTOmart – Setelah menunggu sekian lama akhirnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan secara resmi dua produk terbaru mereka, yaitu Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV, Selasa (9/7) kemarin.

Kedua produk ini masuk ke dalam kategori mobil Sport Utility Vehicle (SUV), dan secara resmi akan mulai dipasarkan pada gelaran GIIAS 2019 pekan depan, yaitu tanggal 18 Juli 2019.

Baca Juga: Mitsubishi Indonesia Siapkan Eclipse Cross Untuk Hadapi CR-V

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, pihaknya ingin berkontribusi lebih di pasar otomotif Indonesia dengan menghadirkan berbagai teknologi masa depan, melihat potensi yang cukup besar di sektor ini bagi penjualan produk Mitsubishi.

“Kami tidak hanya ingin membawa produk kami saja, tapi kami juga ingin melanjutkan komitmen kami serta berkontribusi lebih melalui teknologi terbaru yang kami hadirkan pada produk kami untuk menunjang mobilitas serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan kendaraan yang ramah lingkungan,” ucap Nakamura, seperti dilansir laman Bisnis.com

Kedua produk dari Mitsubishi Motors ini diluncurkan sebagai bentuk realisasi dari strategi Mitsubishi Motors yang ingin menggabungkan antara nilai fungsionalitas SUV, 4WD, EV, serta kemampuannya untuk mengintegrasikan sistem baru dengan mobilitas masyarakat Indonesia.

New Outlander PHEV serta Eclipse Cross bukan hanya mengadopsi nilai fungsional saja, melainkan juga mengadopsi nilai emosional terhadap berbagai produk Mitsubishi Motors lainnya. Melalui tagline Adventurous & Progressive, kedua produk terbaru dari Mitsubishi Motors ini merupakan realisasi dari Mitsubishi Motors yang berupaya untuk menghadirkan serta mengembangkan teknologi terbaru dan terdepan.

Harga Eclipse Cross dan Outlander PHEV

outlander phev
Mitsubishi Outlander PHEV (Kompas.com)
Baca Juga: Mitsubishi Eclipse Cross Jadi Kendaraan Paling Aman Di Asia Tenggara

Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI memastikan jika harga kedua produk terbaru dari Mitsubishi akan kompetitif, mengingat masing-masing hanya diluncurkan dengan satu varian saja.

“Untuk on-the-road (OTR) Jakarta, Mitsubishi Eclipse Cross dibanderol dengan harga tidak akan lebih dari Rp 500 juta, dengan angka terendah sebesar Rp 470 juta. Namun, untuk harga pastinya nanti akan kami rilis saat GIIAS,” ucap Irwan, seperti dilansir laman Kompas.com.

Sedangkan untuk Mitsubishi Outlander PHEV, dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yaitu antara Rp 1,2 miliar hingga Rp 1,3 miliar. Angka ini didapat berdasarkan perhitungan struktur tarif pajak pemerintah, seperti tarif barang mewah, pajak SUV 4×4, impor, dan berbagai administrasi lainnya.

Dapatkan berita-berita terbaru seputar Otomotif atau kredit mobil bekas berkualitas terbaik di seluruh dealer mobil bekas di Indonesia, hanya di Otomart.id. Kami siap membantu Anda.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Premium Garansi Indonesia Siap Lindungi Mobil Bekas Anda

OTOmart – Sebagaimana mobil bekas, tentunya mempunyai masalah yang cukup beragam antara satu merek...

Tips Tepat Membersihkan Door Trim Berbahan Kulit Hingga Kain

OTOmart – Salah satu bagian dalam mobil yang seringkali terabaikan kebersihannya adalah door trim....

Muncul Di GIIAS 2019, Harga Suzuki Jimny Terbaru Rp 300 Juta

OTOmart – Setelah kemunculannya satu tahun yang lalu pada gelaran yang sama, Suzuki Jimny...

Daftar Mobil Test Drive Di Gelaran GIIAS 2019

OTOmart – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 hari ini telah secara resmi...

Suzuki Luncurkan Program Trade-In Saat GIIAS 2019 Besok

OTOmart – Menjelang digelarnya pameran otomotif terkemuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019,...

Airbag Mobil Toyota Rush Bermasalah, Toyota Lakukan Recall

OTOmart – Salah satu pabrikan otomotif terkemuka asal Jepang, Toyota Motor Corporation melalui PT...