Baru Dirilis di India, Ini Harga Datsun Go dan Datsun GO+

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
datsun go+
Datsun GO+ India (Autocar Profesional)

OTOmart – Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Datsun India merilis Datsun GO dan Datsun GO+ facelift versi 2018, dimana kedua mobil tersebut telah dilengkapi dengan 28 fitur terbaru dengan 100 perubahan lebih dari pada model-model sebelumnya.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Resmi Mobil Datsun Cross Go dan GO+ Terbaru

Menyandang predikat mobil murah, kedua mobil ini mampu tetap tampil stylish serta premium dengan beberapa perubahan yang telah dilakukan. Sekilas, penampilan kedua mobil ini nyaris mirip dengan mobil Datsun yang saat ini beredar di Indonesia, seperti bagian depannya yang telah dibekali dengan gril hexagonal, kisi-kisi honeycomb, LED DRL, rumah fog-lamp hitam serta bagian headlight-nya yang meruncing. Bagian peleknya pun dibuat lebih sporty, dimana bagian sektor belakangnya nampak lebih tegas.

Pada bagian interiornya, kedua mobil ini memadukan kesan sporty serta premium dengan kenyamanan berkendara yang sangat tinggi, dimana kedua mobil tersebut telah dibekali dengan sistem infotainment yang cukup berkelas, yaitu layar touchscreen berukuran 7 inci yang mampu terhubung ke smartphone Anda. Selain itu, kedua mobil ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan dan keselamatan yang mumpuni, yaitu dual-front airbag, EBD dan ABS.

Menggunakan mesin berkubikasi 1.200cc, kedua mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 68 hp dengan torsi maksimum sebesar 104 Nm yang dialirkan melalui dua pilihan sistem transmisi yang mumpuni, yaitu otomatis dan manual dengan lima percepatan. Selain itu, konsumsi bahan bakar kedua mobil ini diklaim cukup irit yang mampu mencapai jarak 19,83 km per liternya.

Untuk harganya, kedua mobil tersebut dibanderol dengan harga yang lebih murah daripada yang dijual di Indonesia. Dilansir dari laman Otosia.com, Datsun GO 2018 dibanderol dengan harga paling rendah, yaitu INR329.000 atau sekitar Rp67 juta. Sedangkan untuk varian termurah Datsun GO+ dibanderol dengan harga INR383.000 atau sekitar Rp78 juta.

Baca Juga: Datsun Cross Gunakan Platform Berbasis Datsun GO+ Panca

Sedangkan di Indonesia, Datsun membanderol dengan harga mulai dari Rp103 juta hingga Rp143 juta. Sedangkan untuk Datsun GO+ dibanderol mulai dari harga Rp113 juta hingga Rp134 juta.

Cari mobil bekas dengan kualitas terbaik? Jangan khawatir, Otomart siap membantu Anda dengan menawarkan mobil bekas berkualitas terbaik yang ada di seluruh dealer mobil bekas di Indonesia. Segera kunjungi Otomart sekarang juga!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sebelum Bepergian Jauh, Jangan Lupa Cek Ban Cadangan Juga!

OTOmart – Menjelang gelaran pemilu pada tanggal 17 April 2019, tentunya banyak diantara masyarakat...

Sambut Pemilu, Servis Berkala di Auto2000 Dapat Gratis 2 Liter Oli

OTOmart – Tanggal 17 April 2019, masyarakat Indonesia akan mengadakan pesta demokrasi untuk menentukan...

Kena Efek Pemilu, Penjualan Mobil Bekas Stagnan

OTOmart – Selain mengganggu penjualan mobil baru, efek Pemilihan Umum (Pemilu) rupanya juga berdampak...

Cek Dulu Bagian Honda Freed Bekas Ini Biar Nggak Tambah Biaya

OTOmart – Honda Freed merupakan salah satu mobil MPV andalan Honda dengan kapasitas tujuh...

Mau Upgrade Ukuran Pelek Mobil? Sebaiknya Perhatikan Aturan Ini

OTOmart – Untuk mengubah tampilan mobil biasa sehingga tampak berbeda dengan mobil lainnya, biasanya...

Rekomendasi Mobil Low MPV Bekas Harga Di Bawah 100 Juta

OTOmart – Beberapa pabrikan otomotif pada awal tahun 2019 ini telah memperkenalkan beberapa mobil...