Grand Sedona Capai SPK 30-an

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Kia Grand Sedona resmi diluncurkan saat ajang GIIAS tanggal 1 Agustus lalu. Kia Grand Sedona tampil maksimal dan berhasil memukau para pengunjung. Mobil ini juga disebut-sebut meraih total penjualan yang cukup banyak.

Meski bukan yang terbanyak, namun SPK yang mengarah kepada produk barunya, KIA Grand Sedona terbilang luar biasa. Hingga akhir MPV premium dari Negeri Ginseng Korea itu sudah mengantongi SPK sebanyak 32 unit.

Grand Sedona merupakan generasi ke tiga keluarga KIA Carnival yang memiliki segmentasi setara Alphard. MPV kelas premium ini diperkenalkan di Indonesia pertama kalinya sekitar tahun 2000 an.

Kini MPV premium generasi terbaru ini hadir mengusung mesin 3300 cc yang sanggup menyemburkan tenaga maksimal hingga 270 HP, dengan torsi 32,4 kgm. Menurut Ridjal Mulyadi, GM Marketing Group PT. KIA Mobil Indonesia, pihaknya akan memasarkan tiga varian : Sedona Standard (Rp. 426 juta); Sedona Platinum (Rp. 460 juta) dan Sedona Ultimate (Rp. 482 juta).

KIA New Sportage juga mendapat respon positif. Tampilan baru SUV Negeri Ginseng ini mendapat pemesanan sebanyak 30 unit. Sementara KIA Rio memuncaki mobil dengan pemesanan tertinggi di jajaran produk KIA Motors, yaitu sebanyak 53 unit.

Si mungil KIA Picanto menduduki posisi kedua, yaitu 40 unit SPK. Ditambah pemesanan Sorento yang hanya 2 SPK, maka total pemesanan KMI menembus target yang ditetapkan. “Kami bersyukur dengan SPK sebanyak 157 unit. Karena SPK ini sudah melebihi target yang kami tetapkan. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memilih produk KIA sebagai kendaraan idamannya,” kata Ridjal Mulyadi.

Sebagai informasi tambahan, Kia Grand Sedona memiliki varian kursi 8+++ atau pilihan 6-11 seat yang memungkinkan pemiliknya mengajak lebih banyak penumpang untuk berpergian. Ditambah sistem audio Infinity by Harman dengan kualitas suara premium dan dilengkapi dengan 4,3” Color TFT LCD Audio Touch Screen (Radio, CD, MP3, Aux & USB Connection) serta 4 speaker dan 2 tweeter membuat ruang kabin makin menyenangkan.

Dari sisi safety, bodi struktur Kia Grand Sedona telah mengaplikasikan Advanced High Strength Steel (AHSS) dan hot-stamped steel sehingga dapat melindungi penumpang jika terjadi benturan atau tabrakan dari segala arah. Untuk menambah keamanan pada penumpang, Kia Grand Sedona mempunyai 6 airbag sebagai pelindung bagi para penggunanya jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

NMAA Tutup Tahun 2017 Dengan Workshop Modifikasi di Bandung

OTOmart – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) didukung oleh Datsun Indonesia kembali mengadakan...

PT Borobudur Oto Mobil Perkuat Jaringan Dealer Mitsubishi di Yogyakarta

OTOmart – Mendapat predikat sebagai kota dengan kontribusi penjualan kendaraan penumpang terbesar kedua setelah...

PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Buka Dealer Di Lubuk Linggau

OTOmart – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka dealer kendaraan penumpang...

Produk Honda Ternyata Masih Mendominasi Pasar LSUV Tanah Air

OTOmart – Honda ternyata masih mempertahankan dominasinya di Indonesia dengan menguasai pasar Low Sport...

Di Kelas Low MPV, Xpander Belum Sanggup Hadapi Avanza

OTOmart – Xpander membuktikan dirinya sebagai mobil yang paling diminati oleh masyarakat. Hal ini...

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...