Belum Sebulan Dijual, Grand New Avanza Sudah Diskon Rp8 Juta

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
grand new
Grand New Avanza 2019 (Seva.id)

OTOmart – Belum genap satu bulan meluncur dan dipasarkan di Indonesia, generasi baru dari Toyota Avanza, yaitu Grand New Avanza, kini telah diberikan potongan harga bagi para konsumen yang berniat untuk membelinya. Mengapa hal ini bisa terjadi?

Dilansir laman Viva News, beberapa tenaga penjual di diler resmi Toyota yang berada di Jakarta mengatakan bagi para konsumen yang ingin mendapatkan kendaraan MPV berkapasitas tujuh orang penumpang tersebut akan mendapatkan potongan harga hingga mencapai Rp8 juta.

Baca Juga: Muncul Avanza Model Baru, Avanza Lama Ramai-Ramai di Operasi Plastik

“Untuk harga promo diskonnya itu Rp8 juta bagi seluruh varian. Untuk pembayarannya sendiri bisa tunai atau kredit melalui leasing yang ada. Setiap pembeliannya juga bakal ditambah dengan bonus aksesori, seperti cover, talang air hingga karpet,” ucap salah satu tenaga penjual di diler resmi Toyota, seperti dilansir laman Viva news, Rabu (6/2/2019).

Namun yang sangat disayangkan adalah untuk mendapatkan Grand New Avanza ini, pembeli tidak dapat langsung mendapatkannya karena terdapat waktu tunggu. Adapun waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan unitnya bisa mencapai kisaran dua bulan sejak pembeli melakukan pemesanan kendaraan tersebut.

“Untuk sekarang sih lagi inden, maklum saja namanya barang baru, jadi masih banyak yang penasaran. Kalau mau sih bisa booking dulu Rp5 juta, diusahakan paling cepat bulan Maret sudah tersedia unitnya,” terang sales tersebut.

Seperti diketahui, Grand New Avanza merupakan model terbaru yang pada awal tahun ini diluncurkan oleh Toyota. Meski begitu, ubahan yang dilakukan masih tergolong minor alias tidak terlalu signifikan. Hal ini terlihat dari desain eksteriornya yang hanya melakukan ubahan pada bagian depannya saja dengan mengubah lampu depannya menjadi mirip seperti Toyota Vellfire. Sedangkan untuk bagian interiornya, masih sama seperti Toyota Avanza model lama.

Meski begitu, masih banyak orang yang penasaran terhadap kendaraan ini sehingga banyak yang mulai melakukan pemesanan. Untuk harganya, Toyota Grand New Avanza ini dibanderol mulai dari Rp191,1 juta hingga Rp221,25 juta.

Baca Juga: Tukar Mobil Lama Anda Untuk Dapat Avanza Facelift 2019 di Auto2000

Tipe yang ditawarkannya pun cukup banyak, yaitu sebanyak lima tipe, yaitu 1.3 E dengan transmisi manual, 1.3 E dengan transmisi otomatis, 1.3 G dengan transmisi manual, 1.3 G dengan transmisi otomatis, serta 1.5 G dengan sistem transmisi manual.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Mobil Test Drive Di Gelaran GIIAS 2019

OTOmart – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 hari ini telah secara resmi...

Suzuki Luncurkan Program Trade-In Saat GIIAS 2019 Besok

OTOmart – Menjelang digelarnya pameran otomotif terkemuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019,...

Airbag Mobil Toyota Rush Bermasalah, Toyota Lakukan Recall

OTOmart – Salah satu pabrikan otomotif terkemuka asal Jepang, Toyota Motor Corporation melalui PT...

Teaser Mobil Juke Terbaru Resmi Dirilis, Ini Prediksi Perubahannya

OTOmart – Jelang peluncuran perdananya pada September 2019 mendatang, Nissan Motors telah membocorkan sedikit...

Tengah Naik Daun, Ini Harga Kamera 360 Aftermarket Xpander dan Livina

OTOmart – Di antara berbagai macam fitur yang disematkan pada beberapa bagian mobil, fitur...

Dilengkapi Voice Command, Almaz 7 Seater Bisa Dipesan Hanya Rp 5 juta

OTOmart – Almaz 7 Seater baru saja diperkenalkan oleh produsennya, Wuling Motors Indonesia, kemarin,...