Grand Livina Versi Minor Change Segera Muncul Tahun ini

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Adanya peningkatan akan permintaan mobil MPV di pasar otomotif, mau tak mau mengharuskan para agen pemegang merek harus bekerja lebih giat untuk meningkatkan kualitas produk mereka. Tak terkecuali PT. Nissan Motor Indonesia (NMI), sebagai agen tunggal pemegang merek Nissan, ia pun harus mengeluarkan strategi terbaru untuk menarik minat konsumen.

Grand Livina Versi Minor Change Segera Muncul Tahun ini

Oleh karena itu, pihak NMI berencana untuk melakukan pembaharuan pada mobil MPV andalan mereka, Grand Livina. Mobil Grand Livina meluncur pertama kali di tahun 2007 dan sempat mendapatkan pembaharuan di tahun 2013. Rencananya di tahun 2016, ia akan kembali mendapatkan sentuhan manis untuk memenuhi keinginan pasar, yang menginginkan MPV lebih tangguh dan bersaing dengan brand lain.

Baca juga: Suzuki Ciaz, Sedan Mewah Performance Tangguh

Pembaharuan ini juga dilakukan berdasarkan analisa penjualan Grand Livina yang mengalami penurunan per April sampai dengan Desember 2015. Diharapkan dengan adanya pembaharuan tersebut, Livina dapat meningkatkan jumlah penjualan. Karena ditahun lalu, Livina hanya berhasil menjual sekitar 6.677 unit.

Grand Livina merupakan salah satu penyumbang penjualan terbesar PT Nissan Motor Indonesia. Sehingga, dengan meningkatnya penjualan di sisi MPV Livina, dapat mendongkrak total penjualan Nissan di tahun 2016.

Menurut beberapa sumber, perubahan yang akan diberikan ke Grand Livina, bukan keseluruhan (All New), melainkan hanya beberapa part juga teknologi yang digunakan. Walaupun bukan perubahan keseluruhan, namun Grand Livina versi minor change tak akan mengecewakan konsumen nantinya. Tak sabar menunggunya?

Tapi tunggu dulu, kabar mengenai tanggal pasti peluncuran Grand Livina versi minor change masih simpang siur. Namun dapat dipastikan, ia akan segera hadir untuk dapat dinikmati pecinta otomotif di tanah air.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Garda Oto Tambah Jaringan Agen Di Wilayah Sumatera

OTOmart – Tahun lalu Garda Oto telah menambah jaringan agennya untuk wilayah Jawa, seperti...

Mitsubishi Pajero Varian Terbaru Siap Dirilis Pekan Ini

OTOmart – Pekan ini akan ada beberapa mobil yang dirilis. Bukan Cuma Datsun Cross...

Infiniti Perkenalkan Mobil Berkonsep Q Inspiration

OTOmart – Infiniti yang merupakan salah satu merek mobil mewah asal Jepang mengeluarkan tampak...

Toyota dan Gazoo Racing Siap Hadapi Rally WRC 2018

OTOmart – Gazoo Racing bekerja sama dengan Toyota telah memastikan diri untuk kembali mengikuti...

Akhirnya Honda Rilis City, Amaze dan Honda WRV Terbaru di India

Otomart – Pada awal tahun 2018 ini, Honda merilis tiga produk spesialnya di India...

Kia Resmi Pasarkan Picanto X-Line Di Inggris

OTOmart – Pada September tahun lalu, Kia menampilkan salah satu produk unggulannya di ajang...