GIIAS Surabaya Siap digelar Desember Mendatang

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Surabaya – Setelah sukses dengan GIIAS 2015 pada bulan Agustus lalu, dan berhasil meraih total penjualan yang cukup fantastis. Kini GIIAS kian merajalela ke beberapa kota besar di Indonesia, seperti Makassar, Jakarta, dan sekarang giliran Surabaya yang dijadikan sasaran ‘empuk’ pagelaran akbar pameran otomotif.

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya, digelar demi mendorong industri otomotif nasional khususnya di Jawa Timur. Karena Jawa Timur merupakan salah satu penyumbang total penjualan mobil nasional yang cukup banyak, yaitu sekitar 13,1%. Jatim juga dipercaya dapat menjangkau seluruh kalangan pengunjung, yang berpotensi untuk memeriahkan pagelaran dan meningkatkan potensi penjualan.

“GIIAS Surabaya kami harapkan dapat dimanfaatkan sebagai ajang untuk mengembangkan industri otomotif lokal, bertukar informasi seputar teknologi terkini, sarana untuk mengembangkan industri pendukung dan komponen otomotif. Juga bisa jadi wadah masyarakat lokal untuk menikmati industri otomotif melalui acara-acara pendukungnya,” ujar Eddy Sumedi, Sekretaris GAIKINDO.

Pameran akan dilangsungkan pada bulan Desember mendatang, pada tanggal 9-13 Desember 2015. Berdiri di atas lahan seluas 6000 meter persegi, di Grand City, Surabaya. Lokasi yang cukup strategis dan dapat menampung kerumunan pengunjung yang diperkirakan akan berlimpah.

GIIAS Surabaya melibatkan 15 agen pemegang merek (APM) serta lebih dari 35 perusahaan AMP dan industri pendukung lainnya, akan ikut menyemarakkan GIIAS. Selain itu berbagai macam program acara hiburan seperti Modified Show, 4×4 Challenge dan Nissan Blind Parking Challenge pastinya dapat menghibur para pengunjung. Juga aksi sosial sebagai bentuk kepedulian industri otomotif juga bisa diikiuti, seperti GIIAS EduCare dan Studen’s Day. Menarik bukan?

Tak kalah menariknya lagi, adalah pesta harga akhir tahun. Beragam promo mobil dengan harga spesial bisa didapatkan bagi para pengunjung yang beruntung. Tentunya bagi masyarakat yang melakukan transaksi langsung selama GIIAS berlangsung. Manfaatkan momen tersebut, untuk mendapatkan mobil idaman dengan harga yang bersaing.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Cara Mudah Membersihkan Lampu Mobil Berembun

OTOmart – Pernahkan Anda mengalami lampu depan mobil Anda redup? Lampu depan mobil menjadi...

Perbedaan Pelapis Jok Berbahan Kulit Sintetis dan Asli

Otomart, Jakarta – Bagian interior merupakan salah satu bagian yang menjadi daya tarik para...

Daftar Harga LMPV Tanah Air September 2018

OTOmart – Sejak melemahnya nilai mata uang rupiah terhadap dolar Amerika, membuat beberapa pabrikan...

Selain Jalan Berlubang, Ini Penyebab Lain Kecelakaan Lalu Lintas

OTOmart – Semenjak awal tahun 2018 hingga Agustus 2018, telah terjadi banyak kasus kecelakaan...

Tips Mengecek Kode Produksi Ban Biar Tidak Beli Ban Kedaluwarsa

OTOmart – Ban merupakan salah satu komponen yang amat vital dalam sebuah kendaraan. Namun...

Mobil Bekas Modifikasi Paling Sulit Dijual

Memodifikasi kendaraan pribadi mungkin merupakan hobi bagi sebagian penggiat otomotif. Namun jika Anda terpikir...