GIIAS Siapkan Program Hiburan Spektakuler

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Sejumlah program acara hiburan spektakuler, atraktif, inovatif dan edukatif akan menjadi salah satu magnet bagi pengunjung untuk melihat pameran GIIAS 20-30 Agustus 2015. Ajang Pameran otomotif tahunan ini bahkan juga ajang rekreasi bagi keluarga, untuk itulah penyelenggara pameran GIIAS 2015 telah menyiapkan sejumlah program acara hiburan yang baru dan segar, dimana pengunjung dapat ikut berpartisipasi langsung.

Beberapa program acara spektakuler itu bisa disebutkan antara lain 4×4 Challenge, kejuaraan Champion of Champions, Supercar Taxi Ride, Big Bike Test Ride, Live Modz Show Off 2015 “It’s Battle Time”, serta Modcomfest 2015. Selain itu, masih banyak lagi program acara untuk pengunjung seperti Student’s Day, Donor Darah, Student Visit To Assembly Plant, serta beberapa acara sosial lainnya.

Mengenai 4×4 Challenge, merupakan event interaktif antara para off-roader dan pengunjung pameran GIIAS yang akan dilaksanakan pada 20-30 Agustus nanti. Pengunjung pameran GIIAS akan diajak berbagi pengalaman secara langsung merasakan ketangguhan kendaraan 4×4 dari beberapa merek. Diantaranya Mitsubishi, Ford, Nissan, Renault, Toyota dan Isuzu yang akan mengeluarkan produk tangguhnya.

Untuk pertama kalinya, akan dihelat sebuah turnamen Champion of Champions (COC) yang mempertemukan para juara balap mobil dari tahun 2011 hingga 2014. Turnamen ini akan mempertarungkan sebanyak 20 juara balap mobil di Indonesia dari cabang balap Off-road, Rally, Touring, Slalom dan Drifting. Mereka ditantang untuk saling bertarung dan membuktikan siapa yang tercepat.

Turnamen ini juga akan mengajak pengunjung berpartisipasi dengan meng-upload keseruan acara yang memacu adrenalin ini dengan mengirimkan photo selfie ke akun Twitter dan Facebook dengan dilengkapi hastag #COC2015 dan #GIIAS2015. Bagi foto yang mendapatkan Retweet dan Like paling banyak akan mendapat ganjaran merasakan sensasi di acara Taxi Drift atau UTV Show.

Panitia turnamen COC juga menggelar Gadget Photo Competition, pada saat berlangsung acara “Sexy Carwash” para pengunjung dapat mengikuti Photo Competition menggunakan gadget mereka. Setelah itu mereka diwajibkan men-gupload keakun Media Social COC. Tiga 3 foto terbaik mendapatkan hadiah masing-masing senilai Rp 200.000,-.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari GIIAS 2015 menyatakan kesiapan panitia untuk memberikan pengalaman bagi pengunjung yang datang ke GIIAS 2015. “Persiapan program acara pendukung GIIAS 2015 sudah mencapai lebih dari 80%, Kami siap memberikan berbagai tantangan adrenalin untuk pengunjung lewat acara outdoor kami,” kata Andy.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mobil Mogok Karena Banjir? Begini Cara Menghidupkannya

OTOmart – Musim hujan seperti saat ini tentu menimbulkan kekhawatiran tersendiri terutama bagi para...

Tips Optimalkan Fitur Kenyamanan Saat Libur Natal dan Tahun Baru

OTOmart – Saat libur panjang seperti Natal dan Tahun Baru nanti tentu banyak dari...

Ini Terios Baru Yang Cocok Untuk Masyarakat Indonesia

OTOmart – Daihatsu telah mengumumkan secara resmi Terios baru meskipun penjualannnya baru akan dimulai...

Daihatsu Ayla Tawarkan Promo Menarik di Akhir Tahun

OTOmart – Menjelang akhir tahun banyak diler-diler mobil yang memberikan penawaran promo mobil untuk...

Isuzu Pastikan Isuzu Panther Terbaru Gagal Meluncur

OTOmart – Bagi Anda penggemar mobil Isuzu Panther sepertinya harus memendam impian Anda untuk...

Bersiaplah Toyota Vellfire Baru Rilis Tahun Depan, Ini Bocorannya

OTOmart – Bagi Anda penyuka kendaraan Toyota, bersiaplah sebab tahun 2018 mendatang Toyota akan...