GIIAS Makassar: 600 Unit All New CR-V Ditargetkan Terjual

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Makassar – Hari ini, ajang GIIAS Makassar Auto Show 2017 dibuka hingga 14 Mei mendatang, di Four Points Hotel. Di sini, Honda Prospect Motor kembali ikut serta meramaikan rangkaian acara GIIAS Road Show yang dibuka di Makassar. HPM hadir dengan membawa 11 unit line up, serta menghadirkan All New Honda CR-V yang sudah diluncurkan di IIMS 2017.

Menurut pihak HPM, khusus All New CR-V diharapkan bisa mendongkrak penjualan khususnya sebanyak 600 unit. Target tersebut sesuai dengan realisasi pada GIIAS tahun 2016 lalu.

GM PT Honda Prospect Motor, Andy Antonius mengatakan tampilan baru pada All New Honda CR-V dengan karakter SUV yang lebih tegas tampak dari dimensi yang lebih besar serta desain fender yang lebih lebar.

giias-makassar-600-unit-new-cr-v-ditargetkan-terjual

“Jadi kami sudah melaunching di Jakarta dan pertama kali kami boyong hari ini ke Makassar. Kami optimis karena tampilan depan All New Honda CR-V ditandai dengan desain baru lampu depan yang menggunakan Full LED dan dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL), serta foglight yang juga menggunakan LED,” ucapnya.

Baca juga: Honda Thailand Luncurkan CR-V Premium 7-Seat

Dia menambahkan perubahan revolusioner ditampilkan pada mesin All New Honda CR-V yang kini menggunakan mesin 1.5 liter Turbo with Earth Dreams Technology.

All New Honda CR-V juga sudah dilengkapi dengan standar keselamatan tertinggi, dengan fitur seperti 6 Airbags, struktur rangka G-CON+ACETM with side impact beam, teknologi pengereman ABS, EBD+BA, Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, Emergency Stop Signal, dan masih banyak lagi.

“Honda CR-V merupakan line-up penting bagi Honda. Sejak diluncurkan pada tahun 2000 silam, Honda CR-V telah meraih berbagai macam penghargaan baik dari dalam negeri ataupun dari luar negeri. Dengan adanya All New CR-V ini, kami yakin akan lebih memantapkan Honda sebagai Market Leader,” jelasnya.

Seluruh varian All New Honda CR-V tersedia dalam 7 pilihan warna; Crystal Black Pearl, odem Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Deep cean Blue, dan Dark Olive Metallic.

Untuk harganya sendiri dibanderol Rp457 juta hingga Rp531 Juta untuk tyoe All New Honda CR-V 1.5 L turbo Prestige on the road wilayah Makassar dan termasuk BBN mobip pertama 2017.

Selama pameran Honda Prospect Motor menyediakan Paket Cermat Plus. Paket tersebut konsumen akan mendapatkan fasilitas gratis biaya perawatan berkala selama 3 tahun 150.000 km serta perpanjangan garansi standar Honda selama 2 tahun 140.000 km (Paket Cermat Plus 1) dengan penambahan harga mulai dari Rp 13.960.000 atau 6 tahun 100.000 km. Serta perpanjangan garansi standar Honda selama 2 tahun 140.000 km (Paket Cermat Plus 2) dengan penambahan harga mulai dari Rp23 juta.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Penjualan Daihatsu Sirion Facelift 2020 Tunjukkan Tren Positif

OTOmart – Setelah meluncur secara resmi pada bulan lalu yang dilakukan melalui live streaming...

Suzuki Ignis Facelift 2020 Siap Meluncur Pada 9 April 2020

OTOmart – Setelah sebelumnya telah kepergok akan kehadirannya di jalan tol lingkar luar Cakung...

Ternyata Begini Loh Cara Bayar Pajak Mobil Online

OTOmart – Dengan semakin meluasnya pandemic virus corona di Indonesia, serta mendorong agar masyarakat...

Nissan Indonesia Resmi Telah Menutup Pabriknya di Indonesia

OTOmart – Sebagai bagian dari rencana untuk melakukan optimasi produksi serta re-organisasi operasi bisnisnya,...

Mobil Matic Murah Ini Dibanderol Mulai Dari Rp 100 Jutaan

OTOmart – Saat ini, terdapat dua jenis sistem transmisi yang digunakan di mobil, yaitu...

Daftar Harga Lengkap Daihatsu All New Terios 2018

OTOmart – Salah satu pilihan mobil yang tepat untuk Low SUV bekas tahun muda...