GIIAS Jadi Ajang Perayaan 100 Tahun BMW Group

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, tak hanya menjadi ajang pameran juga promosi kendaraan-kendaraan semata. Melainkan bagi BMW Group sebagai salah satu pengisi pameran, GIIAS menjadi ajang perayaan 100 tahun kejayaannya.

BMW Group Indonesia mengusung slogan THE NEXT 100 YEARS, brand kendaraan mewah ini siapkan sentuhan baru di pagelaran bergengsi GIIAS 2016. Untuk pertama kalinya di Indonesia, BMW, MINI, dan BMW Motorrad yang berada dibawah naungan BMW Group akan dipamerkan bersama-sama di BMW Group Pavillion yang berlokasi di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Di area seluas 2.100 meter persegi, BMW Group Pavilion akan menyajikan kombinasi menarik antara desain elegan dan teknologi inovatif, yang dirancang secara unik untuk mengusung tema THE NEXT 100 YEARS kepada pengunjung GIIAS 2016. Di ajang pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia ini, BMW Group Indonesia akan menjangkau segmen pelanggan yang lebih luas dengan menampilkan 21 model kendaraan BMW,  dan 8 model kendaraan MINI.

“Kehadiran BMW Group Indonesia di ajang bergengsi selaras dengan komitmen BMW Group untuk terus menjadi pelopor kendaraan yang mengedepankan performa dinamis, efisiensi luar biasa, teknologi mutakhir serta daya tarik estetika. Kami yakin para pengunjung BMW Group Pavilion akan mendapatkan pengalaman unik dan berkesan dengan model-model kendaraan yang kami tampilkan,” ungkap Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Pada GIIAS 2016 kali ini, BMW akan menghadirkan kendaraan revolusioner yang akan mengajak pengunjung menilik masa depan mobilitas melalui skenario futuristik dengan visi mobilitas premium serta kehadiran mobil sports yang memiliki fokus masa depan dan pengembangan berkelanjutan.  “Tahun ini, BMW Group Indonesia menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan tahun lalu melalui kehadiran kendaraan visioner dengan rancangan yang penuh inspirasi yang juga memberikan definisi baru pada kendaraan premium. Pastinya hal ini akan menjadi daya tarik kuat di BMW Group Pavillion,” tutur Karen.

Selain kendaraan tersebut, jajaran kendaraan lainnya juga akan ditampilkan oleh BMW  Indonesia termasuk model unggulan seperti Sport Activity Vehicle (SAV) untuk pelanggan yang gemar berpetualang, mobil-mobil berperforma tinggi dari varian BMW M bagi para pecinta adrenalin, Sport Sedan yang menawarkan kenikmatan berkendara khas BMW, Premium Compact yang menggabungkan ruang interior yang luas serta fleksibilitas, dan, model termutakhir yang telah lama dinanti oleh konsumen Indonesia, yaitu model varian BMW i.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

NMAA Tutup Tahun 2017 Dengan Workshop Modifikasi di Bandung

OTOmart – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) didukung oleh Datsun Indonesia kembali mengadakan...

PT Borobudur Oto Mobil Perkuat Jaringan Dealer Mitsubishi di Yogyakarta

OTOmart – Mendapat predikat sebagai kota dengan kontribusi penjualan kendaraan penumpang terbesar kedua setelah...

PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Buka Dealer Di Lubuk Linggau

OTOmart – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka dealer kendaraan penumpang...

Produk Honda Ternyata Masih Mendominasi Pasar LSUV Tanah Air

OTOmart – Honda ternyata masih mempertahankan dominasinya di Indonesia dengan menguasai pasar Low Sport...

Di Kelas Low MPV, Xpander Belum Sanggup Hadapi Avanza

OTOmart – Xpander membuktikan dirinya sebagai mobil yang paling diminati oleh masyarakat. Hal ini...

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...