GIIAS Jadi Ajang Perayaan 100 Tahun BMW Group

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, tak hanya menjadi ajang pameran juga promosi kendaraan-kendaraan semata. Melainkan bagi BMW Group sebagai salah satu pengisi pameran, GIIAS menjadi ajang perayaan 100 tahun kejayaannya.

BMW Group Indonesia mengusung slogan THE NEXT 100 YEARS, brand kendaraan mewah ini siapkan sentuhan baru di pagelaran bergengsi GIIAS 2016. Untuk pertama kalinya di Indonesia, BMW, MINI, dan BMW Motorrad yang berada dibawah naungan BMW Group akan dipamerkan bersama-sama di BMW Group Pavillion yang berlokasi di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Di area seluas 2.100 meter persegi, BMW Group Pavilion akan menyajikan kombinasi menarik antara desain elegan dan teknologi inovatif, yang dirancang secara unik untuk mengusung tema THE NEXT 100 YEARS kepada pengunjung GIIAS 2016. Di ajang pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia ini, BMW Group Indonesia akan menjangkau segmen pelanggan yang lebih luas dengan menampilkan 21 model kendaraan BMW,  dan 8 model kendaraan MINI.

“Kehadiran BMW Group Indonesia di ajang bergengsi selaras dengan komitmen BMW Group untuk terus menjadi pelopor kendaraan yang mengedepankan performa dinamis, efisiensi luar biasa, teknologi mutakhir serta daya tarik estetika. Kami yakin para pengunjung BMW Group Pavilion akan mendapatkan pengalaman unik dan berkesan dengan model-model kendaraan yang kami tampilkan,” ungkap Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Pada GIIAS 2016 kali ini, BMW akan menghadirkan kendaraan revolusioner yang akan mengajak pengunjung menilik masa depan mobilitas melalui skenario futuristik dengan visi mobilitas premium serta kehadiran mobil sports yang memiliki fokus masa depan dan pengembangan berkelanjutan.  “Tahun ini, BMW Group Indonesia menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan tahun lalu melalui kehadiran kendaraan visioner dengan rancangan yang penuh inspirasi yang juga memberikan definisi baru pada kendaraan premium. Pastinya hal ini akan menjadi daya tarik kuat di BMW Group Pavillion,” tutur Karen.

Selain kendaraan tersebut, jajaran kendaraan lainnya juga akan ditampilkan oleh BMW  Indonesia termasuk model unggulan seperti Sport Activity Vehicle (SAV) untuk pelanggan yang gemar berpetualang, mobil-mobil berperforma tinggi dari varian BMW M bagi para pecinta adrenalin, Sport Sedan yang menawarkan kenikmatan berkendara khas BMW, Premium Compact yang menggabungkan ruang interior yang luas serta fleksibilitas, dan, model termutakhir yang telah lama dinanti oleh konsumen Indonesia, yaitu model varian BMW i.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Harga Mobil Honda Terbaru Oktober 2017 OTR Jakarta

Otomart – Dengan berbagai produk berkualitas yang dimilikinya membuat produsen otomotif asal Jepang ini dikenal ke seluruh dunia. Hal ini tentu berpengaruh pada penjualan produk-produknya yang dikenal sangat laris di belahan dunia manapun. Nah, dari berbagai produk terbarunya, terdapat beberapa … Lihat Selengkapnya

Honda Jazz dan Civic Kuasai Pasar Hatchback di Indonesia

Otomart – Honda menguasi pasar hatchback Indonesia dengan market share sebesar 53% melalui model Honda Jazz dan Civic Hatchback. Jazz juga disebutkan menjadi market leader dengan menguasai 49% pangsa pasar, dimana angka penjualan pada September tercatat sebanyak 1.173 unit dan … Lihat Selengkapnya

Pertamina Lubricants Lakukan Ekspor Jajaki Pasar Mesir

OTOmart – Pelumas dalam negeri yang diproduksi PT Pertamina Lubricants kembali melakukan terobosan dengan mengekspor produknya ke pasar Timur Tengah. Dengan populasi penduduk mencapai 93,62 juta orang, Mesir menjadi pasar yang cukup potensial bagi Pertamina dan menyatakan keyakinannya bahwa produk … Lihat Selengkapnya