Di Ajang GIIAS 2018, Honda Berikan Program Menarik di Booth-nya

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
program
Di ajang GIIAS 2018, Honda berikan program dan promo menarik (Carlist)

OTOmart – Salah satu fokus utama yang terdapat di booth Honda pada ajang GIIAS 2018 adalah debut dunia dari salah satu produk unggulan mereka, yaitu All New Honda Brio. Selain itu, terdapat juga beberapa kendaraan yang sengaja dipajang untuk menarik minat para pengunjung, seperti HR-V berjenis facelift serta beberapa produk lainnya, seperti Mobilio, CR-V, Odyssey, BR-V, CR-v, dan Accord. Selain itu, Honda juga menampilkan mobil eksibisi lainnya pada ajang GIIAS 2018, seperti Honda Civic Type R TCR dan Honda NeuV.

Dengan tema “Accelerating Innovation”, Honda pada gelaran GIIAS 2018 saat ini memang tengah memanfaatkan momen tersebut untuk berjualan semua produk andalannya. Selain itu, Honda juga menghadirkan teknologi masa depan pada ajang ini. Salah satunya adalah UNI-CUB Zone yang lokasi berada di tengah area seluas 2.636 m2. Bukan hanya untuk ditampilkan saja, namun para pengunjung juga dapat merasakan langsung dalam mengendarai perangkat unik transportasi masa depan dari Honda tersebut.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Honda BR-V Terbaru Agustus 2018

Bagian lain yang tidak kalah menarik adalah Honda Sensing Experience Zone yang bentukan berupa simulasi berkendara dengan mempraktikkan teknologi keselamatan Honda Sensing yang dihubungkan melalui perangkat Virtual Reality (VR). Honda Sensing sendiri merupakan peranti keselamatan yang saat paling mutakhir dan telah diterapkan pada beberapa produk Honda saat ini. Namun sayangnya Honda Sensing belum diterapkan pada beberapa model Honda yang ada di Indonesia.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan “Tema yang saat ini kami bawa di GIIAS 2018 merupakan kelanjutan dari berbagai rangkaian kegiatan Honda di tahun ini, dimana kami mengedepankan inovasi teknologi sebagai mobilitasnya. Selain itu, kami juga tengah menyiapkan berbagai macam program yang mampu memudahkan para konsumen dalam membeli mobil Honda hingga program purnajual sehingga dapat meringankan biaya perawatan kendaraan Anda. Kami percaya bahwa produk baru serta program yang telah kami tawarkan di gelaran GIIAS 2018 kali ini akan membuat pasar menjadi lebih bergairah dengan membawa excitement baru bagi pasar otomotif Indonesia di paruh kedua tahun ini,” terangnya lagi.

Program dan Promo Penjualan

Untuk menarik minat para pengunjung pameran agar mau membeli produknya, Honda telah menyiapkan berbagai program yang telah disusun dan disiapkan khusus selama gelaran GIIAS berlangsung mulai dari tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018, antara lain yaitu:

Baca Juga: Demi Keselamatan, Pemilik Mobil Honda Disarankan ke Bengkel Resmi

1. Cicilan dengan bunga sebesar 1,7%

2. Grandprize trip ke Turki bagi 8 orang pemenang

3. Premium Deals dengan hadiah berupa 15 unit PCX Hybrid, 5 PCX serta 25 Smartphone.

4. Bebas perawatan berkala hingga mobil mencapai jarak 50.000 km/4 tahun (termasuk jasa serta suku cadang).

5. Lucky Dip dengan total miliaran rupiah

6. ADDB sebesar 20%

7. Aksesori dengan harga spesial, yaitu mulai dari Rp17.000

8. Gratis menchandise Honda

Perlu diketahui bahwa program Free Service dengan jarak maksimal sejauh 50.000 km merupakan kebijakan terbaru yang diterapkan Honda bagi para konsumen yang membeli kendaraan Honda bertipe apapun mulai dari tanggal 1 Agustus 2018. Program ini bukan hanya berlaku saat GIIAS 2018 saja, namun saat melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Honda, dimana mobil telah menempuh jarak sejauh 50.000 km atau 4 tahun dan tidak dibebani oleh biaya jasa.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Dapatkan Dua Paket Promo Toyota Di Awal Tahun 2020

OTOmart – Memasuki awal tahun, Auto2000 memberikan dua promo bagi para konsumen setianya yang...

Nissan Terrano, SUV Bekas Nan Tangguh Dibanderol Mulai Rp80 Juta

OTOmart – Ketika pertama kali meluncur pada tahun 1995 lalu, Nissan Terrano langsung membuat...

Kaca Depan Mobil Anda Mengalami Baret? Ternyata Ini Penyebabnya!

OTOmart – Ketika musim hujan tiba, visibilitas kaca depan mobil sangatlah penting untuk dapat...

Ignis Facelift Meluncur Di India, Ini Spesifikasi Lengkapnya

OTOmart – Pada awal tahun 2020 ini, beberapa produsen mobil kenamaan mulai menampilkan produk...

Ertiga GL, Mobil Bekas Suzuki Dengan Interior Termewah!

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Suzuki Ertiga GL bertransmisi manual lansiran tahun 2014...

Daihatsu Rocky Segera Meluncur, Indonesia Belum Bisa Masuk

OTOmart – Pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) tahun 2019 lalu, Daihatsu telah membangkitkan...