GIIAS 2018 Dijanjikan Tampil Beda Dengan Program Terbaru

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
giias 2018
GIIAS 2018 dijanjikan tampil beda dibandingkan tahun sebelumnya (Viva News)

OTOmart – Gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan dihelat pada 2 hingga 12 Agustus 2018 mendatang akan menyuguhkan berbagai aneka program serta 40 mobil teranyar. GIIAS 2018 sendiri akan diselenggarakan di Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang sekaligus akan menjadi gelaran pameran Otomotif Gaikindo yang ke-26. Pihak panitia kabarnya menjanjikan gagasan baru bagi para pengunjung melalui program serta fasilitasnya.

Berbagai program baru pada event GIIAS nanti akan tersaji untuk Anda, mulai dari Beyond Mobility Area, Demo Area, Tes Drive and Tes Ride Area, Community Area serta The 13th GAIKINDO Indonesia Automotive Conference (GIAC), Students Day, Favorite Car, Favorite Booth, Blood Donations serta Miss Autoshow yang tentunya akan menjadi pemanis dalam gelaran GIIAS kali ini. Kesemuanya akan mengusung semangat “Beyond Mobility”.

Baca Juga: 40 Kendaraan Terbaru Siap Meluncur Pada Ajang GIIAS 2018

Beyond Mobility sendiri merupakan tema yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dengan harapan agar alat transportasi ini menjadi sebuah kontribusi bagi kehidupan manusia tanpa mengesampingkan lingkungan sekitar. Hal itu pula yang menjadi landasan GIIAS untuk memberikan kontribusi yang positif bagi seluruh masyarakat.

Sedangkan untuk fasilitas lainnya, seperti Demo Area dan Beyond Mobility Area semuanya dibuat untuk memperkenalkan serta mendemonstrasikan langsung berbagai fitur teknologi yang berasal dari produk otomotif. Lokasi keduanya berada di area loading dock hall 8-10, dimana di tempat tersebut, para APM dapat dengan mudah memanfaatkan arena demonstrasi fitur teknologi tersebut berdasarkan teknologi, safety, comfort serta performance.

Beberapa peserta GIIAS 2018, seperti Audi, Chevrolet, DFSK, Honda, Isuzu, Nissan, Suzuki, BMW, Daihatsu, Datsun, Lexus, Hyundai, Mini, Mitsubishi Motors, VW, Wuling, Mazda, Mercedes-Benz, Toyota dan berbagai peserta lainnya turut mendukung Beyond Mobility Area tersebut. Ditambah lagi dari commercial vehicle, seperti Isuzu, Tata Motors, UD Trucks, FAW, Hino, dan Mitsubishi Fuso.

Untuk memanjakan para pengunjungnya, beragam fasilitas pun telah disiapkan oleh pihak panitia GIIAS 2018, seperti Test Drive dan Test Ride yang selalu menjadi salah satu magnet para pengunjung, dimana pada area ini terdapat fasilitas VIP Lounge yang sangat nyaman. Selain untuk memanjakan para pengunjung dewasa, pihak panitia juga memberikan perhatian terhadap anak-anak, dimana terdapat fasilitas Auto Playgroud dengan konsep baru dan seru.

Fasilitas stroller dan wheelchair yang pada event sebelumnya ada, maka pada tahun ini juga akan dipertahankan bagi para keluarga yang datang berkunjung ke event ini. Dengan memfokuskan pada tingkat kenyamanan, penyelenggara GIIAS sama sekali tidak mematok kenaikan jumlah pengunjung seperti tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Jelang GIIAS 2018, Sejumlah APM Bocorkan Kejutannya

“Tahun ini pengunjung merupakan prioritas kami, dimana semua fasilitas yang diberikan selama gelaran GIIAS 2018 telah kami pertimbangkan secara matang demi memberikan kenyamanan serta kesan yang baik, sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama dan ingin datang kembali,” terang Presiden Direktur Seven Event, Romi yang merupakan organizer resmi gelaran GIIAS 2018.

Gelaran GIIAS tahun ini akan disokong lebih dari 250 brand otomotif yang berasal dari para agen pemegang merek (APM) passenger car, industri pendukung otomotif dan commercial vehicle. Pada event ini pun Anda dapat berburu aksesori otomotif hingga promo mobil terbaru di sini. Karena itu, sangat sayang jika event ini dilewatkan begitu saja.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Honda Tidak Akan Datangkan Jazz Terbaru 2020 Ke Indonesia

OTOmart – Honda Jazz terbaru 2020 yang telah diluncurkan pada awal bulan Februari lalu...

Mobil Kebanjiran, Lakukan Hal Ini Agar Kerusakan Tidak Menjalar

OTOmart – Dalam beberapa hari terakhir, Jakarta dan sekitarnya dilanda hujan dengan intensitas yang...

Harga Ertiga Bekas Di Wilayah Jakarta Mulai Dari Rp125 Jutaan

OTOmart – Meski berbeda segmen, tetap saja kehadiran XL7 membuat penjualan Ertiga sedikit terancam,...

Baru Diluncurkan, Suzuki Sudah Beri Promo dan Diskon Suzuki XL7

OTOmart – Salah satu cara produsen mobil untuk tetap dapat menarik minat para konsumen...

Cara Mudah Melakukan Jumper Aki Mobil Dari Aki Mobil Lainnya

OTOmart – Jika mobil bekas Anda mogok akibat aki soak, maka salah satu trik...

Nano Ceramic, Cairan Poles Yang Bikin Mobil Anda Kinclong

OTOmart – Cat bodi yang nampak mengkilap dan kinclong serta tidak kusam merupakan salah...