GIIAS 2017: Pertamina Luncurkan Dexlite Bahan Bakar Diesel

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – PT Pertamina (Persero) dipastikan akan ikut serta meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, tanggal 10 – 20 Agustus mendatang. Sejalan dengan tema yang diusung oleh GIIAS tahun ini, ‘Rise of the Future Mobility’, tajuk “Innovation Energy and Digital Services” akan membungkus rangkaian kegiatan Pertamina ditahun ketiga partisipasinya bersama GIIAS, dengan mengedepankan komitmen perusahaan untuk selalu berinovasi menuju energi yang mendunia.

giias-2017-pertamina-luncurkan-dexlite-bahan-bakar-diesel
http://www.tribunnews.com/

Head of Marketing Communication Pertamina, Dendi T Danianto menyatakan selama gelaran GIIAS di ICE BSD, Pertamina secara resmi akan meluncurkan produk Dexlite sebagai salah satu inovasi produk bahan bakar diesel ramah lingkungan. Produk yang telah diujicobakan ke pasar sejak 26 April 2016 tersebut merupakan salah satu produk unggulan bahan bakar diesel hemat bertenaga, dan siap menjawab kebutuhan bahan bakar kendaraan terkini.

Baca juga: Pertamina Raih Tiga Penghargaan di Indonesia WOW Brand Award 2017

“Pertamina senantiasa berupaya memberikan pilihan bahan bakar terbaik untuk konsumen dengan melihat peluang pasar yang ada. Hadirnya Dexlite akan memberikan keleluasaan bagi konsumen memilih bahan bakar kendaraan bermesin diesel berkualitas, disamping Pertamina Dex,” jelas Dendi.

Tak hanya sampai disitu saja, Pertamina juga akan menghadirkan beragam promo untuk produk-produk unggulannya seperti Pertamax Turbo, Pertamina Dex, Pertamina GO, Bright Gas, My Pertamina Merchandising Store dan Pelumas dari PT Pertamina Lubricant.

Pertamina juga akan meluncurkan program baru yang ditujukan bagi para konsumen yang selama ini telah setia menggunakan produk-produk dari Pertamina. Melalui sebuah aplikasi bernama ‘My Pertamina Loyalty Program’ yang nantinya dapat di unduh melalui Play Store ini, Pertamina menghadirkan fasilitas yang memberikan kemudahan dan ragam keuntungan bagi konsumen. Karena aplikasi ini terhubung dengan banyak tenant retail & services melalui sistem penukaran poin. Tidak hanya dalam bentuk aplikasi, bagi anda yang tidak menggunakan smartphone pun akan tetap dapat merasakan keuntungan program ini karena My Pertamina juga hadir dalam bentuk kartu dan gantungan kunci.

Baca juga: Pertamina Lubricants Siap Unjuk Gigi di GIIAS

Dendi menambahkan, booth Pertamina di ajang GIIAS akan semakin semarak dengan hadirnya para talent yang didukung penuh Pertamina, seperti Pertamax Motorsport team, Sean Gelael (Pertamina Arden F2), Ali Adrian (Moto2) dan Satria Muda. Selain dilengkapi dengan display mobil Pertamina Arden, Lamborghini Huracan dan Pertamax Motorsport cars, pengunjung juga dapat merasakan sensasi seru mengendarai simulator Pertamax Motorsport dan Lamborghini.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya