GIIAS 2015 Tempat Launching 20 Mobil Baru

posted in: Artikel Mobil | 1 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 diklaim akan menjadi pameran otomotif terbesar di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Puluhan produk baru juga akan diperkenalkan di ajang ini. Sebanyak 34 merek kendaraan yang terdiri dari 23 merek kendaraan penumpang, dua merek kendaraan penumpang dari importir umum dan sembilan merek kendaraan komersial, bakal ikut menyemarakan hajatan otomotif ini.

Tak hanya itu, Ketua Penyelenggara GIIAS 2015, Johnny Darmawan, mengungkapkan bahwa sedikitnya 13 agen pemegang merek (APM) akan meluncurkan lebih kurang 20 kendaraan model baru. “Perjalanan panjang pameran Gaikindo juga mendapatkan dukungan penuh organisasi internasional yang membawahi industri otomotif dunia yaitu OICA (Organisastion Internationale des Constructeura d’Automobiles),” kata Johnny di Jakarta, 6 Agustus 2015.

APM yang sudah menyatakan akan memperkenalkan kendaraan model baru di ajang GIIAS antara lain, Audi yang akan The New Audi Q7, The New Audi TT serta Audi Q3 PI. Mercedes Benz juga akan meluncurkan tiga produk baru, yakni Mercedes-AMG GT, Mercedes-Maybach S-Class serta The New GLC. Sedangkan BMW akan meluncurkan dua model baru yang diklaim akan menjadi pelopor kendaraan di segmen sedan sport modern.

Tak mau ketinggalan, Mitsubishi juga akan memperkenalkan satu line up terbaru dan akan mengusung satu mobil konsep. Nissan akan memperkenalkan X-Trail Hybrid, dan Ford menyatakan akan menghadirkan tiga model terbarunya. Selain itu, Daihatsu akan memboyong dua mobil konsep yang belum pernah ditampilkan di Tanaha Air. Sedangkan Mazda akan mengeluarkan line-up special edition.

Lexus akan menyuguhkan eksitensinya dengan meluncurkan dua model baru. Honda juga melakukan World Premiere Honda B-RV (Bold Runabout Vehicle) di ajang ini. Untuk commercial Vehicle juga akan meluncurkan produk terbaru, diantaranya Hino dengan tiga produk baru, dan Mitsubishi Fuso akan mempefkenalkan FX4928 dan FZ4028. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Akhir Tahun Mau Beli Honda CRV? Berikut Ini Harga CRV Turbo 2018

OTOmart – Salah satu mobil unggulan dari Honda di segmen SUV adalah Honda CRV....

Lakukan 5 Hal Ini Agar Transmisi Mobil Matic Anda Tidak Cepat Rusak

OTOmart – Mobil matik saat ini tengah populer di kalangan masyarakat Indonesia. Dengan menggunakan...

Mobil Matik Nekat Terjang Genangan Air, Begini Trik Amannya

OTOmart – Di musim hujan saat ini, pada umumnya di beberapa ruas jalan akan...

Begini Cara Mengecek Kondisi Mobil Anda Dengan Metode POWDER

OTOmart – Saat ini Indonesia tengah memasuki musim penghujan. Ini berarti kondisi mobil perlu...

Tips Jaga Jarak Aman Kendaraan dan Cara Mengukurnya

OTOmart – Saat Anda mengemudikan mobil, maka hal penting yang perlu dan penting untuk...

Baru Punya SIM? Ikuti 10 Tips Bagi Para Pengendara Pemula Ini

OTOmart – Dengan mempunyai Surat Izin Mengemudi (SIM) bukan berarti Anda dapat langsung bebas...