GIIAS 2015 Tempat Launching 20 Mobil Baru

posted in: Artikel Mobil | 1 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 diklaim akan menjadi pameran otomotif terbesar di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Puluhan produk baru juga akan diperkenalkan di ajang ini. Sebanyak 34 merek kendaraan yang terdiri dari 23 merek kendaraan penumpang, dua merek kendaraan penumpang dari importir umum dan sembilan merek kendaraan komersial, bakal ikut menyemarakan hajatan otomotif ini.

Tak hanya itu, Ketua Penyelenggara GIIAS 2015, Johnny Darmawan, mengungkapkan bahwa sedikitnya 13 agen pemegang merek (APM) akan meluncurkan lebih kurang 20 kendaraan model baru. “Perjalanan panjang pameran Gaikindo juga mendapatkan dukungan penuh organisasi internasional yang membawahi industri otomotif dunia yaitu OICA (Organisastion Internationale des Constructeura d’Automobiles),” kata Johnny di Jakarta, 6 Agustus 2015.

APM yang sudah menyatakan akan memperkenalkan kendaraan model baru di ajang GIIAS antara lain, Audi yang akan The New Audi Q7, The New Audi TT serta Audi Q3 PI. Mercedes Benz juga akan meluncurkan tiga produk baru, yakni Mercedes-AMG GT, Mercedes-Maybach S-Class serta The New GLC. Sedangkan BMW akan meluncurkan dua model baru yang diklaim akan menjadi pelopor kendaraan di segmen sedan sport modern.

Tak mau ketinggalan, Mitsubishi juga akan memperkenalkan satu line up terbaru dan akan mengusung satu mobil konsep. Nissan akan memperkenalkan X-Trail Hybrid, dan Ford menyatakan akan menghadirkan tiga model terbarunya. Selain itu, Daihatsu akan memboyong dua mobil konsep yang belum pernah ditampilkan di Tanaha Air. Sedangkan Mazda akan mengeluarkan line-up special edition.

Lexus akan menyuguhkan eksitensinya dengan meluncurkan dua model baru. Honda juga melakukan World Premiere Honda B-RV (Bold Runabout Vehicle) di ajang ini. Untuk commercial Vehicle juga akan meluncurkan produk terbaru, diantaranya Hino dengan tiga produk baru, dan Mitsubishi Fuso akan mempefkenalkan FX4928 dan FZ4028. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Jangan Gunakan Fitur Defogger Jika Tak Ingin Kaca Retak

OTOmart – Setiap mobil yang dipasarkan ke berbagai negara tropis yang pada umumnya seringkali...

Tips Mengurangi Rasa Mual Saat Melakukan Perjalanan Jauh

OTOmart – Melakukan perjalanan jarak jauh, seperti mudik tentunya akan membuat sebagian orang merasa...

Hati-hati Overheat Mesin Saat Liburan, Begini Cara Mencegahnya

OTOmart – Saat liburan menggunakan mobil pibadi, kemacetan merupakan pemandangan yang lumrah dan biasanya...

Tips Lewati Tanjakan Kali Kenteng dengan Mudah dan Aman

OTOmart – Bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi dan hendak menempuh perjalanan mudiknya...

Lakukan Tips Perawatan Ini Setelah Mobil Digunakan Mudik

OTOmart – Pada saat liburan akhir tahun pada umumnya dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk...

Hati-Hati! Kondisi ‘Microsleep’ Ketika Berkendara di Jalan Tol

OTOmart – Seperti biasanya, banyak orang yang menjalankan tradisi mudik Lebaran menggunakan kendaraan pribadi....