Generasi Terbaru Mercedes-Benz A-Class Makin Sporty

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

???????????OTOMART, Jakarta – Mercedes-Benz Indonesia (MBIna) melakukan penyegaran terhadap model A-Class di Indonesia. Generasi terbaru dari mobil compact ini disebutkan lebih inovatif dengan desain yang lebih modern dan karakter sporty yang lebih tegas. Kendaraan premium ini juga telah mendapat teknologi baru yang membuat berkendara semakin dinamis dan meningkatkan kenyamanan serta keamanan para penumpangnya.

MBIna menyebutkan A-Class terbaru cocok bagi pengemudi muda yang mendambakan mobil premium dengan pengalaman berkendara lebih dinamis. Di Indonesia, New Generation Mercedes-Benz A-Class tersedia dalam dua model yaitu A 200 AMG dan A 250 AMG. A 200 AMG digerakkan oleh mesin bensin 4-cylinder 1595 cc yang menghasilkan daya sebesar 156 hp dan torsi 250 Nm antara 1,250-4,000 rpm.

Akselerasi 0 sampai 100 km/jam ditempuh dalam waktu 8.1 detik dengan kecepatan tertinggi 224 km/jam. Sedangkan model A 250 AMG memiliki mesin bensin 1991 cc yang menghasilkan daya 155 211 hp dengan torsi maksimum 350 Nm antara 1,200 – 4,000 rpm. Kedua unit dilengkapi dengan transmisi otomatis 7G-DCT dan Dynamic Select untuk memilih mode mengemudi.

Untuk fitur safety diperkuat tujuh kantung udara serta kneebag untuk memberikan perlindungan optimal. Fitur lainnya, Collision Prevention Assist Plus, sebuah fitur yang memberikan peringatan visual jika jarak objek di depan mulai mengkhawatirkan, ABS, Atention Assist, sistem Pre-Safe, Acceleration Skid Control, Adaptive Brake Lights, ESP, sistem peringatan hilangnya tekanan udara ban, serta ban cadangan.

Eksterior A-Class terbaru memiliki tampilan yang lebih muda dan sporty dibandingkan model sebelumnya. Bagian depan mobil tampil lebih tajam sehingga menonjolkan diamond grille yang kokoh. Desain lighting yang inovatif memperkuat daya tarik Mercedes-Benz A-Class Facelift, Bumper di belakang lebih compact, sehingga tampil kokoh dan dinamis. Ditambah lampu belakang dengan teknologi LED yang menambahkan unsur futuristik.

Mercedes-Benz A-Class Facelift juga hadir dengan AMG package yang terlihat semakin sporty dengan unsur desain AMG yang khas pada depan, sisi dan belakang mobil. “Selain tampak lebih modern, dua kendaraan ini juga punya teknologi transmisi dual otomatis 7G-DCT yang bisa meningkatkan kenyamanan dan kedinamisan kendaraan,” ungkap Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia.

Hadir dengan sejumlah perubahan minor di eksterior dan interior, MBI membanderol A Class dengan harga Rp 589 juta untuk A200 AMG dan Rp 699 juta untuk A250 AMG. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Hanya Bulan Ini, Pembelian Mobil di Auto2000 Cuma Rp73 Ribuan

OTOmart – Demi memberikan kemudahan kepada para konsumen setianya untuk dapat mempunyai kendaraan Toyota...

Selama Bulan September, Rush-Terios Kuasai Pasar Mobil Low SUV

OTOmart – Mobil low SUV (Sport Utility Vehicle) dalam beberapa bulan terakhir tengah mencuri...

Gara-Gara Mobil China, Pesona Avanza-Xenia Bekas Mulai Hilang

OTOmart – Sejak diluncurkan dan telah termasuk ke dalam segmen mobil terlaris sepanjang masa...

Penampakan Sedona Versi Terbaru di Vietnam, Ini Perubahannya

OTOmart – Salah satu produsen otomotif asal Korea Selatan, KIA, baru-baru ini telah meluncurkan...

Honda Indonesia Bakal Lakukan Ekspor Brio Ke Sejumlah Negara

OTOmart – Demi memperlebar penjualan produknya, PT Honda Prospect Motor (HPM) dikabarkan akan mengekspor...

Ingat! Kebijakan Ganjil Genap Mulai Diberlakukan Hari Ini

OTOmart – Setelah terjadi banyak perdebatan mengenai kebijakan ganjil genap di sejumlah ruas jalan...