Gazoo Racing Garap Toyota Yaris Sporty, Meluncur Bulan Depan

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
gazoo racing
Toyota Yaris GR-S garapan Gazoo Racing (Autonetmagz)

OTOmart – Toyota sepertinya sedang menyukai tren mobil dengan tampilan layaknya mobil balap. Hal ini dibuktikan dengan adanya varian TRD yang merupakan versi sporty yang terdapat di semua produk miliknya tersebut.

Dilansir dari laman Otosia.com, Senin (7/1/2019), baru-baru ini tersiar kabar jika Toyota bakal menghadirkan Toyota Yaris dengan tampilan yang lebih gahar pada bulan Februari 2019 mendatang. Mobil ini nantinya akan diberi nama Toyota Yaris GR-S. Kabar ini diungkapkan oleh akun Instagram @carnewsofficial.

Baca Juga: Terinspirasi Mobil Balap, Ini Tampilan Toyota Yaris GR Sport

Mendengar namanya saja, sepertinya tidak terlalu familiar di telinga masyarakat Indonesia dan benar saja, kendaraan ini rupanya hanya dikhususkan untuk pasar Brazil saja. Meski begitu, tampilannya yang terkesan trendy dan sporty itu, sepertinya cukup layak untuk dijadikan inspirasi modifikasi bagi para modifikator atau para pemilik Toyota Yaris yang berada di tanah air.

Sekedar informasi, Toyota Yaris GR-S ini merupakan garapan dari salah satu divisi sport Toyota yang bernama Gazoo Racing-Sport. Divisi ini setara dengan divisi sport Toyota lainnya, yaitu TRD dan TRD Sportivo.

toyota yaris gr-s
Toyota Yaris GR-S garapan Gazoo Racing yang trendy dan sporty (Autonetmagz)

Jika melihat penampilannya secara garis besar, ubahan yang paling mencolok pada Toyota Yaris GR-S ini terletak pada desain eksteriornya yang tampil trendy dan sporty. Hal ini diperkuat dengan adanya livery garis-garis tajam dengan perpaduan dua warna, yaitu merah dan hitam pada bagian bodinya.

Selain itu, perubahan yang cukup menarik untuk dilihat adalah bagian bumper depannya yang telah disematkan beberapa aksen merah serta penggunaan velg baru dual-tone dengan diameter sebesar 17 inci.

Bukan hanya itu saja, perubahan lain juga terjadi pada sektor bagian belakang mobil, dimana Gazoo Racing telah memberikan Toyota Yaris GR-S ini dengan bumper baru, knalpot dengan bentuk mengotak serta diffuser. Selain itu, terpasang juga body-cladding dengan warna dark-grey pada kendaraan ini.

Baca Juga: Mirip Yaris dan Rush, Avanza 2019 Bakal Gunakan Tombol Start/Stop

Dari sisi interiornya, Gazoo Racing hanya memberikan beberapa aksen merah minimalis. Hal ini dilakukan untuk menambah kesan sporty pada kendaraan ini. Selain itu, dapur pacu kendaraan ini pun tetap mengandalkan versi standarnya, yaitu sebesar 1.500cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 100 hp.

Jika Anda ingin mencari mobil bekas berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau, maka Otomart siap membantu Anda mewujudkan impian Anda tersebut. Selain itu, Otomart juga menyediakan kredit mobil bekas demi membantu Anda mendapatkan kendaraan yang selalu Anda impikan. Segera kunjungi Otomart.id sekarang juga!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Tiket GIIAS 2019 Tidak Naik, Mulai Dijual Pre Sale Hari Ini

OTOmart – Salah satu pameran otomotif kelas dunia,  yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show...

Ini Alasan Banyak Orang Memilih Honda Mobilio Bekas

OTOmart – Low MPV nampaknya bukan hanya sekedar merajai produk mobil baru saja, melainkan...

Toyota Tawarkan Layanan Servis Mesin dan Spooring Pasca Mudik

OTOmart – Setelah berakhirnya masa mudik Lebaran dan digantikan dengan musim arus balik untuk...

Usai Lebaran, Toyota Avanza G Menguasai Penjualan Produk Toyota

OTOmart – Toyota Avanza 2019 saat ini terus menjadi market leader Toyota selama tahun...

Usai Lebaran, Harga Hatchback Honda dan Mazda Mengalami Kenaikan

OTOmart – Usai libur Lebaran, beberapa produsen mobil di Indonesia mulai merevisi harga mobil...

Jangan Lupa Cek 4 Cairan Ini di Mobil Anda Pasca Mudik

OTOmart – Setelah melakukan perjalanan jauh untuk mudik ke kampung halaman, kini saatnya Anda...