Garda Oto Tambah Jaringan Agen Di Wilayah Sumatera

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
agen
Sumber: Oto Finance

OTOmart – Tahun lalu Garda Oto telah menambah jaringan agennya untuk wilayah Jawa, seperti di Bandung dan Surabaya. Pada awal tahun ini, Garda Oto kembali membuka agen terbarunya untuk wilayah Sumatera. Di awali dari kota Medan dan Palembang. Penambahan jaringan agen pemasaran Mitra Garda Oto (MGO) telah dilakukan secara resmi pada acara Victory Parade 2017 dan Kick Off 2018 yang berlokasi di the Cause, Graha Niaga Thamrin, Jum’at (12/1) lalu.

Penambahan jaringan baru MGO ini merupakan jawaban atas tantangan pasar yang semakin kompetitif terutama di wilayah Sumatera. Sebagai wilayah yang terpadat kedua setelah Jawa, Sumatera mempunyai potensi pasar yang besar namun tidak akan sebanding dengan ketersediaan agen asuransi yang ada. Karena itu, Garda Oto yang merupakan produk asuransi mobil dari Asuransi Astra akan terus berupaya dalam merangkul lebih banyak agen di lokasi baru sekaligus memperluas jaringan usaha.

Baca Juga: Klaim Asuransi Astra Bisa Ke Mal Boemi Kedaton

Selain menambah jumlah agen, Garda Oto juga terus memperhatikan kualitas serta solidaritas dengan terus mendorong para agen untuk melakukan akreditasi profesi sehingga diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan, serta memberikan penghargaan bagi para agen yang berprestasi, seperti yang dilakukan pada Victory Parade 2017 dan Kick Off 2018.

Perlu diketahui bahwa acara tahunan MGO merupakan bentuk penghargaan untuk para agen yang dinilai mempunyai pencapaian terbaik selama tahun 2017. Selain itu, dalam Victory Parade juga diumumkan tiga jenis penghargaan, antara lain yaitu Club of Fame yang diraih oleh 84 orang, Personal Challenge yang diraih 35 orang, dan International Top Circle yang diraih sebanyak 27 orang.

Selain Victory Parade yang diraih beberapa orang tersebut, MGO juga memberikan tiga penghargaan, pertama kepada Dwi Noor Susanti yang mendapatkan predikat sebagai Runner Up Top Agent 2017, Lasmiyati Rangkuti, sebagai Runner Up Top Agent 2017 sekaligus menerima penghargaan khusus yaitu Highest Premium of The Year, serta Wiwi Herawati Lionggosari sebagai Top Agent 2017. Khusus untuk ke-27 pemenang International Top Circle akan mendapatkan hadiah berupa paket perjalanan wisata ke Paris dan Amsterdam.

Baca Juga: Tips&Trik Ala Astra Antisipasi Kondisi Mobil di Musim Hujan

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen mengungkapkan bahwa dengan membuka jaringan MGO di tempat baru merupakan salah satu komitmen dari Astra untuk tetap menjadi pemimpin pasar di industri asuransi umum. “Tantangan tahun ini akan semakin berat. Akan tetapi hal ini bukan berarti tidak punya peluang. Dengan meningkatnya kualitas serta jumlah yang terus kami lakukan, saya yakin MGO akan tetap menjadi saluran penjualan Garda Oto yang mampu berkembang sangat pesat karena mempunyai kekuatan serta keistimewaan yang tidak dimiliki oleh saluran yang lain, yaitu personal touch,” ucap Rudy, seperti dilansir laman oto.co.id.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Usai Lebaran, Harga Kijang Innova 2018 Masih Rp 200 Jutaan

OTOmart – Siapa yang tidak mengenal dengan Toyota Kijang yang merupakan salah satu MPV...

Harga Tiket GIIAS 2019 Tidak Naik, Mulai Dijual Pre Sale Hari Ini

OTOmart – Salah satu pameran otomotif kelas dunia,  yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show...

Ini Alasan Banyak Orang Memilih Honda Mobilio Bekas

OTOmart – Low MPV nampaknya bukan hanya sekedar merajai produk mobil baru saja, melainkan...

Toyota Tawarkan Layanan Servis Mesin dan Spooring Pasca Mudik

OTOmart – Setelah berakhirnya masa mudik Lebaran dan digantikan dengan musim arus balik untuk...

Usai Lebaran, Toyota Avanza G Menguasai Penjualan Produk Toyota

OTOmart – Toyota Avanza 2019 saat ini terus menjadi market leader Toyota selama tahun...

Usai Lebaran, Harga Hatchback Honda dan Mazda Mengalami Kenaikan

OTOmart – Usai libur Lebaran, beberapa produsen mobil di Indonesia mulai merevisi harga mobil...