Fuso Adakan Kontes Khusus Customer Service

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Fuso Customer Service 2016, sebuah program dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk selalu memberikan kepuasan bagi pelanggannya. Kontes khusus CS ini digelar untuk pertama kalinya. Nantinya para CS ini akan menangani layanan purna jual kendaraan Mitsubishi Fuso.

Tahap seleksi pertama diikuti oleh 116 peserta CS yang dilaksanakan pada 15-16 September 2016. Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Director PT KTB, menjelaskan bahwa kontes ini bertujuan untuk memacu peningkatan kemampuan dan kualitas CS, serta memotivasi diler Mitsubishi Fuso untuk selalu memberikan layanan purna jual yang terbaik. Karena, bagi kendaraan niaga yang berfungsi untuk mendukung aktivitas bisnis konsumen, layanan purna jual diperlukan untuk melakukan perbaikan/perawatan rutin kendaraan agar performa kendaraan selalu dalam keadaan prima sehingga aktivitas bisnis konsumen tidak terganggu.

Seluruh peserta yang mengikuti kontes ini telah melalui Program Training MSA (Mitsubishi Fuso Service Advisor), dan akan dibagi menjadi 4 tahapan seleksi pada periode waktu September 2016 hingga Maret 2017. Seleksi tahap pertama berupa tes teori, seleksi tahap kedua berupa tes teori dan praktek layanan Mobile Workshop, seleksi tahap ketiga berupa studi kasus, dan tahap akhir peserta akan diuji untuk menangani keluhan konsumen.

Adapun di seleksi tahap pertama ini, 116 peserta akan dipilih 18 peserta terbaik untuk menuju tahapan selanjutnya. Materi yang diujikan pada tahap ini berupa teori mengenai basic automobile yang mencakup dasar-dasar pengetahuan mobil, prosedur penanganan pelanggan, penanganan service booking, tipologi untuk memahami karakter pelanggan, komunikasi, serta tingkat kepuasan pelanggan. Dengan diselenggarakannya kontes ini, diharapkan dapat semakin memotivasi para tenaga CS untuk menjadi yang terbaik dan terus memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada konsumen

Adapun beberapa fasilitas yang mendukung layanan purna jual Mitsubishi Fuso antara lain Truck Center berupa workhop khusus kendaraan niaga yang beroperasi non-stop selama 24 jam setiap harinya. Parts Depo berupa gudang-gudang penyimpanan suku cadang yang tersebar di beberapa wilayah untuk mempercepat pengadaan suku cadang. Mobile Workshop berupa layanan servis berjalan yang dapat menjangkau lokasi konsumen. Service Booking dimana konsumen dapat melakukan reservasi terlebih dahulu sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama.

KTB juga kerap menyediakan program-program pendukung layanan purna jual. Adapun program promo menarik yang ditawarkan Mitsubishi Fuso saat ini adalah promo servis ‘September Ceria (Cepat, Ringan, Andal) yang berlaku 13-30 September 2016 dengan memberikan gratis pengecekan 15 item, gratis jasa penggantian oli mesin, diskon 50% oil filter, diskon 10% Mitsubishi Fuso Genuine Oil, serta gratis T-shirt eksklusif di Truck Center. Ada juga penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian 5 unit truk Colt Diesel / Fuso / New Fuso, akan mendapatkan gratis servis sampai dengan 60.000 km / 2 tahun, selama periode pembelian Agustus – Desember 2016.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Penyebab Datsun Luncurkan Produk Cross 2018

OTOmart – Datsun direncanakan akan meluncurkan produk ketiga mereka di Indonesia. Perlu diketahui bahwa...

Mitsubishi Indonesia Siapkan Eclipse Cross Untuk Hadapi CR-V

OTOmart – Mitsubishi Indonesia mulai dari akhir tahun lalu hingga awal tahun ini mulai...

Mengenal Secara Detail Fitur Keselamatan Rush 2018

OTOmart – Toyota Rush terbaru sudah dirilis, akan tetapi beberapa fiturnya tetap menarik untuk...

Daftar Harga Mobil Keluarga Di Bawah 150 Juta Tahun 2018

OTOmart – Banyak orang yang mengatakan bahwa awal tahun merupakan momen yang tepat untuk...

Bersiaplah, Ignis Terbaru Siap Meluncur Akhir Januari Ini

OTOmart – Menjelang akhir Januari ini, Suzuki dikabarkan tengah menyiapkan produk terbaru mereka, yaitu...

Daftar Mobil Terbaru 2018 dan Tanggal Peluncurannya

OTOmart – Tahun 2017 lalu, pasar otomotif tanah air telah diramaikan dengan banyaknya mobil...