Penyelenggara IIMS 2019 Sediakan Free Shuttle Bus Menuju Pameran

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
shuttle bus
Shuttle Bus (Tenaga Kuda)

OTOmart – Hari ini, Kamis (25/4), pameran otomotif terbesar di Indonesia, Telkomsel Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019 sudah dimulai. Pameran otomotif ini diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Untuk memudahkan para pengunjung dalam menjangkau pameran otomotif tersebut, pihak penyelenggara telah menyediakan free shuttle bus yang terdapat di sebelas mall yang berada di sekitar wilayah Jabodetabek.

Baca Juga: Cortez CT dan Confero S ACT Siap Tampil di Ajang IIMS 2019

Sebelas mall yang menyediakan free shuttle bus untuk menuju pameran otomotif IIMS 2019, antara lain yaitu FX Sudirman, Tamini Square, Cibubur Junction, Puri Indah Mall, Metropolitan Mall Bekasi, Neo Soho Mall, Bintaro Xchange, Margo City, Mega Glodok Kemayoran, Pondok Indah Mall, dan Lippo Mall Kemang.

Selain menggunakan shuttle bus, untuk menuju JIExpo Kemayoran, Anda juga dapat menggunakan sarana transportasi kereta api dengan tujuan Stasiun Kemayoran.

Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan bahwa salah satu perhatian penyelenggara dalam gelaran IIMS 2019 adalah kemudahan para pengunjung untuk datang ke pameran otomotif ini. Karena itu, kami telah bekerja sama dengan 10 pusat perbelanjaan yang berlokasi di wilayah Jakarta, Depok, Cibubur dan Bekasi.

Ditambah satu titik lagi yang berlokasi di MotoVillage dan Lippo Mall Kemang, namun kedua lokasi ini hanya dikhususkan pada hari weekends saja. Jadwal operasional shuttle bus ini sendiri dimulai pada pukul 11.00 WIB saat weekdays dan pukul 10.00 WIB saat weekends. Sedangkan untuk rute terakhir menuju JIExpo dijadwalkan pukul 19.30 WIB dan pukul 20.30 WIB.

Selain mall, panitia IIMS 2019 juga menyediakan fasilitas shuttle car dari Bandara Soekarno Hatta yang berlokasi di Terminal 1B, 1C, 2F dan 3 Ultimate dengan biaya sebesar Rp 75.000 untuk satu kali perjalanan. Sedangkan untuk pengunjung yang datang dari Bandung, panitia juga menyiapkan armada yang dapat langsung menuju ke JIExpo Kemayoran yang terletak di jalan Dipatiukur dan jalan Pasteur dengan biaya sebesar Rp 150.000 untuk satu kali perjalanan.

Baca Juga: Mitsubishi Siapkan Xpander AP4 Concept di IIMS 2019

Bukan hanya itu saja, Telkomsel IIMS 2019 ini juga turut menggandeng salah satu perusahaan taksi online, Grab untuk menunjang mobilitas para penggunanya. “Jadi para pengunjung yang ingin menuju ke IIMS 2019 dari manapun, bisa menggunakan aplikasi Grab dengan tujuan langsung ke JIExpo Kemayoran dan secara otomatis akan langsung dapat potongan harga,” ucap Hendra, seperti dilansir laman Tempo.co.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan. Segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Aplikasi e-Uji Emisi, Tampilkan Lokasi Resmi Uji Emisi Kendaraan

OTOmart – Setelah mengeluarkan instruksi gubernur beberapa hari yang lalu mengenai uji emisi kendaraan...

Mau Lulus Uji Emisi Kendaraan? Coba Lakukan Tips Ini

OTOmart – Setelah DKI Jakarta masuk ke dalam kota dengan kualitas udara terburuk di...

Auto2000 Usulkan Toyota HiAce Jadi Kendaraan Pengganti Angkot

OTOmart – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta telah mulai mensosialisasikan perluasan sistem ganjil genap...

Ini Keuntungan Menggunakan Garansi Mobil Bekas

OTOmart – Hingga kini masih banyak masyarakat Indonesia yang salah kaprah mengenai perbedaan antara...

Dalam Proses Pengembangan, Toyota Luncurkan Innova Hybrid 2021

OTOmart – Kijang Innova merupakan salah satu kendaraan unggulan Toyota berjenis medium MPV yang...

Mau Beli Livina Bekas? Berikut Ini Panduan Lengkapnya

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Nissan Grand Livina bekas menjadi salah satu kendaraan...