Fortuner Jadi Armada Tambahan Toyota Home Service

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
toyota home service
Tingkatkan layanan, Toyota Home Service tambah armadanya dengan Fortuner (carmudi)

OTOmart – Dengan tingginya animo masyarakat terhadap layanan Toyota Home Service (THS) dari Auto2000 membuat pihak Auto2000 menambah armada THS guna meningkatkan layanan service kepada para pelanggan setianya. Toyota mengatakan jika peningkatan permintaan terhadap layanan THS semakin lama semakin tinggi, tentunya tanpa mengalihkan pengunjung bengkel pada umumnya. Akan tetapi, besarnya kontribusi layanan tersebut terhadap Auto2000, membuat Toyota tanpa pikir panjang lagi menambah armada Toyota Home Service ini.

“Saya berharap kami dapat menambah armada lagi. Sebab, kami optimis dengan marketnya serta kami juga melihat ada marketnya di sini, ada oportunity di layanan Toyota Home Service. Sebenarnya, sebagian telah kami jalankan ke marketnya, dan itu naik unit entry nya,” terang Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan, seperti dilansir laman Oto.com, Selasa (10/7) kemarin.

Baca Juga: Booking Pakai Aplikasi, Toyota Home Service Sediakan Oli Gratis

Martogi juga menambahkan jika layanan ini tidak akan membuat aktivitas di bengkel mengalami penurunan. “Salah satu cara untuk meningkatkan pelayanan kita adalah dengan menambahkan armada THS ini,” ucap Martogi.

Untuk menambah armada di layanan THS ini, Toyota sampai menggelontorkan dana investasi sebesar Rp 21,7 miliar. Sebelumnya layanan THS mempunyai 294 unit kendaraan, namun kini menjadi 359 unit armada dengan rincian 332 unit Toyota Transmover, 12 unit mobil Toyota Hilux, 8 unit kendaraan beroda dua (sepeda motor), 5 unit THS PLD (Dyna) serta 2 THS Premium yang menggunakan Fortuner sebagai kendaraannya.

Namun, yang paling menarik perhatian dari layanan THS ini adalah para konsumen tidak perlu khawatir jika harus terkena biaya tambahan akibat dari biaya servis berkala sama seperti melakukan servis di bengkel resmi Auto2000. Selain itu, THS juga ternyata dapat melayani servis berkala mulai dari 10.000 sampai 50.000 km dan layanan servis cepat atau ringan dengan durasi yang cukup cepat, yaitu di bawah 2 jam.

Selain menambahkan armadanya, Auto2000 juga meningkatkan layanan mobile nya melalui aplikasi Auto2000 Mobile. Dimana dengan berbekal smartphone tersebut, para pelanggan dapat dengan mudah mengakses berbagai layanan Auto2000. Selain itu, terdapat fitur terbaru bernama home service, dimana Anda dapat memilih sendiri mekanik yang Anda inginkan yang diperlihatkan saat melakukan pemesanan melalui fitur ini. Namun, jika Anda tidak mau repot, maka secara otomatis layanan THS akan memilihkan mekanik yang Anda butuhkan.

Baca Juga: Siap-Siap Toyota Avanza Terbaru Meluncur Akhir Tahun Ini

Fitur terbaru lainnya dari aplikasi ini adalah layanan trade-in atau tukar tambah serta fitur Credit Stimulation. “Penambahan fitur yang dilakukan dari aplikasi Auto2000 Mobile sejalan dengan konsep layanan terbaru kami, yaitu Auto2000 Lebih bertagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’. Karena itu, kami memahami jika pelanggan saat ini ingin mendapatkan pelayanan yang lebih cepat, praktis, namun tetap mengutamakan personal dan memberikan rasa aman dan nyaman,” terang Martogi lagi.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mitsubishi Motors Naikkan Harga Xpander dan Pajero

OTOmart – Mitsubishi Motors Indonesia akhirnya mengkonfirmasi kenaikan harga dua produk unggulannya, yaitu Mitsubishi...

Inilah Spesifikasi Dan Harga Mobil Wuling Juli 2018

OTOmart – Dalam beberapa bulan belakangan ini, dua produk mobil keluaran terbaru dari pabrikan...

Lakukan Ekspansi, Toyota Kirimkan 800 Unit Fortuner ke Vietnam

OTOmart – Setelah sempat tertunda akibat adanya pengetatan aturan impor kendaraan sejak bulan Januari...

Demi Keselamatan, Pemilik Mobil Honda Disarankan ke Bengkel Resmi

OTOmart – Dengan teridentifikasinya cacat di bagian inflator airbag membuat Honda melakukan recall kepada...

Wuling Motors Ulang Tahun, 3 Hal Ini Jadi Pencapaiannya

OTOmart – Wuling Motors telah setahun berada di Indonesia melalui PT SGMW Motors Indonesia....

Honda Luncurkan CR-V Diesel Terbarunya di India, Indonesia Kapan?

OTOmart – Pasar SUV di Indonesia ternyata cukup menjanjikan. Dimana pada paruh tahun ini...