Ford Ajak Karyawan di Dunia Bagikan Dana Sosial Bermanfaat

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

Ford PohonOTOMART, Detorit – Ford Motor Company mengumumkan 2 inisiatif baru yang akan memperkuat kepemimpinannya dalam pelayanan masyarakat. Dengan memberikan kesempatan inovatif bagi karyawan muda untuk mengeksplorasi minat mereka yang terus bertumbuh untuk terlibat dalam masyarakat dan kegiatan sukarela, Ford telah menyiapkan sejumlah dana besar untuk digunakan di bisang sosial kemasyarakatan.

Ford & Executive Chairman, Bill Ford meluncurkan Bill Ford Better World Challenge, sebuah program dana bantuan global yang akan menyumbangkan 500.000 dollar Amerika Serikat untuk proyek pelayanan masyarakat yang dipilih karyawan perusahaan. Program yang didanai bersama perusahaan dan Bill Ford, akan bekerja beriringan bersama Ford Volunteer Corps, sebuah jaringan internasional Ford yang terdiri dari 30.000 sukarelawan.

Ford juga memulai Thirty Under 30, dimana 30 karyawan di Amerika Serikat yang berusia di bawah 30 tahun akan dipilih untuk mengikuti kursus selama setahun untuk mempelajari keterampilan keterlibatan sipil dan kepemimpinan dengan fokus filantropi dan kesukarelaan. Program ini juga akan memasangkan karyawan dengan organisasi nirlaba sehingga baik Ford dan organisasi amal dapat belajar dari generasi muda.

“Pelayanan masyakarat adalah salah satu keunggulan perusahaan kami dan keluarga Ford. Saat kami merayakan pencapaian luar biasa dari Ford Volunteer Corps, kami menyambut masa depan dengan program-program inovatif, yang lebih jauh menekankan kekuatan para sukarelawan kami dan membangun generasi pemimpin komunitas selanjutnya,” jelas Bill Ford

Di Indonesia, karyawan dan mitra bisnis Ford bersama dengan organisasi nirlaba Aksi Cepat Tanggap (ACT) bergandengan tangan untuk memperbaiki, mengecat, dan menanam pohon untuk penghijauan di Sekolah Dasar Miftahul Ulum. Selain itu, para sukarelawan Ford juga untuk membantu instalasi sumber air bersih dan membangun fasilitas sanitasi higienis untuk masyarakat di Kabasiran, Desa Karang Tengah.

“Kami sangat bersyukur menjadi bagian dari perusahaan dengan warisan kepedulian yang membantu karyawan untuk lebih jauh menciptakan dunia yang lebih baik. Kami berharap program ini menjadikan lingkungan yang lebih sehat dan memberikan manfaat jangka panjang tidak hanya untuk para siswa tapi juga untuk komunitas secara luas,” ujar Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Sementara itu, program baru Thirty Under 30, yang akan dimulai tahun depan, akan menyentuh minat yang bertumbuh di tengah karyawan muda untuk terlibat dalam masyarakat mereka lebih dari sekedar menyumbangkan uang untuk organisasi amal. Program ini akan dimulai sebagai pilot project di Amerika Serikat.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

NMAA Tutup Tahun 2017 Dengan Workshop Modifikasi di Bandung

OTOmart – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) didukung oleh Datsun Indonesia kembali mengadakan...

PT Borobudur Oto Mobil Perkuat Jaringan Dealer Mitsubishi di Yogyakarta

OTOmart – Mendapat predikat sebagai kota dengan kontribusi penjualan kendaraan penumpang terbesar kedua setelah...

PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Buka Dealer Di Lubuk Linggau

OTOmart – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka dealer kendaraan penumpang...

Produk Honda Ternyata Masih Mendominasi Pasar LSUV Tanah Air

OTOmart – Honda ternyata masih mempertahankan dominasinya di Indonesia dengan menguasai pasar Low Sport...

Di Kelas Low MPV, Xpander Belum Sanggup Hadapi Avanza

OTOmart – Xpander membuktikan dirinya sebagai mobil yang paling diminati oleh masyarakat. Hal ini...

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...